Cara Paket Youtube XL 15GB Dengan Bayar Hanya Rp.1000

Posted on

Banyak jenis paket internet yang disediakan oleh provider sekelas XL, yang sudah eksis sejak tahun 1996 ini. Salah satunya adalah paket Youtube, dimana pengguna dapat nonton di platform tersebut dengan bebas asalkan menerapkan cara paket Youtube XL 15GB. Mau dapat paketnya?

Sekilas Tentang Paket Internet XL

cara paket Youtube XL 15GB

Paket internet yaitu sebuah layanan penggunaan internet dengan sistem perhitungan volume, bisa dimanfaatkan lewat jaringan provider XL. Banyak pilihan paket yang disediakan. Mulai dari paket kuota utama ,kuota lokal, hingga kuota Youtube.

Kalau dulu, membeli kartu perdana provider maka pengguna hanya akan mendapatkan sejumlah pulsa telepon sesuai berapa yang diinginkan. Namun sekarang, ada pilihan kartu XL dengan kuota internet gratis yang siap digunakan. Kemudian bisa diisi ulang, ketika paket tersebut habis.

Bahkan, jika dibandingkan membeli kartu perdana untuk diaktifkan dan dipakai menelepon maka orang cenderung membeli kartu dengan paket internet. Supaya bisa berselancar di dunia maya sepuasnya, sampai kuota yang disediakan habis.

Setelah itu, bisa diisi ulang dengan cara yang semakin mudah pula. Bisa isi ulang di konter atau secara online melalui berbagai platform.

 Apa Itu Paket Youtube XL?

buka youtube lebih puas dengan paket XL youtube terbaik

Kita lanjut dengan paket Youtube XL, adalah salah satu jenis paket internet yang penggunaannya khusus untuk membuka aplikasi Youtube. Bedanya dengan paket lain adalah, kuota khusus Youtube baru akan terpotong otomatis jika pengguna membuka Youtube. Baik itu untuk menonton atau unggah video sendiri.

Saat ini, XL memiliki banyak paket Youtube yang dikolaborasikan dengan paket lainnya. Sehingga memudahkan untuk memanfaatkan paket yang dibeli tersebut. Contohnya, kolaborasi kuota utama, kuota lokal, dan kuota Youtube.

Artinya, kuota utama akan dipakai jika kamu membuka situs lain di internet selain Youtube. Termasuk membuka media sosial, zoom meeting, dan aktivitas internet lainnya. Kemudian kuota lokal, akan lebih dulu habis ketimbang kuota utama selama kamu berada di kota tempat paket internet tersebut dibeli.

Penggunaannya sama dengan kuota utama, hanya saja lokasi penggunaannya terbatas di kota tertentu saja. Lalu, untuk kuota Youtube, baru terpakai ketika kamu membuka platform Youtube.

Ada juga paket khusus Youtube, salah satunya bisa diperoleh dengan cara paket Youtube XL 15GB. Sudah banyak yang membuktikan, kalau paket ini memang murni bisa digunakan hanya untuk membuka Youtube.

Cocok untuk yang memang banyak beraktivitas menggunakan platform tersebut, seperti content creator atau Youtuber.

Bagaimana Cara Paket Youtube XL 15GB didapat?

Untuk mendapatkan paket Youtube XL, salah satunya paket 15GB bisa menggunakan cara yang mudah. Bahkan berdasarkan pengalaman pengguna, mereka bisa mendapatkan 15GB dengan hanya membayar Rp.1000.

Lalu, ketika dibeli beberapa kali dengan cara tepat bisa mengumpulkan hingga 100GB lebih dan berlaku lebih lama. Hebat bukan? Nah buat kamu yang mau coba caranya, simak tahapannya berikut ini:

  • Aktifkan HP dan pastikan tersedia pulsa untuk melakukan panggilan telepon
  • Buka menu telepon, kemudian ketik *123# dan pilih opsi nomor 5 pada notifikasi yang muncul dengan tulisan “internet”
  • Lalu pada halaman notifikasi berikutnya pilih opsi nomor 4 yang tulisannya “Pkt YouTube 15GB, Rp1rb,30 hari lalu klik tombol kirimkan
  • Lalu pulsa akan langsung dipotong sebanyak Rp.1.000 untuk pilihan paket tersebut
  • Untuk pembelian lebih dari satu kali, coba jeda terlebih dahulu selama tiga menit sebelum lanjut dengan pembelian kedua dan seterusnya
  • Jika berhasil, maka semua kuota yang sudah dibeli akan terakumulasi secara otomatis dan sudah bisa digunakan.

Tapi, cara di atas tidak bisa dipastikan bisa berhasil di setiap daerah di Indonesia. Jika ingin mencoba peruntungan, tidak masalah asalkan siap dengan konsekuensi jika seandainya tidak berhasil namun pulsa sudah terpotong.

Cara Paket Youtube XL 15GB Dipakai Untuk Aplikasi Online Lain

Ubah Kuota Axis

Meskipun namanya adalah paket Youtube XL 15GB, namun dengan cara jitu maka kuota internet yang tersedia pada paket tersebut bisa dipakai juga untuk membuka aplikasi lain. Alhasil, kuota utama atau kuota lokal tidak akan berkurang.

Bagaimana caranya dan pakai apa melakukannya? Ternyata ada beberapa aplikasi tambahan, bisa dijadikan media mengalihkan penggunaan paket Youtube tersebut. Kamu tinggal pilih, mau menggunakan aplikasi yang mana.

Salah satunya adalah, HTTP Injector Aplikasi ini bisa dipakai untuk mengalihkan paket internet, tapi harus dipastikan bahwa kamu sudah menggunakan versi terbarunya saat ini. Kemudian lakukan langkah berikut:

HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN
HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN
Developer: Evozi
Price: Free
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  • HTTP Injector (SSH/V2R/DNS)VPN Screenshot
  1. Unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi tersebut pada HP kamu. Pastikan untuk memilih versi yang sudah mendukung penggunaan SSL Tunnel.
  2. Buat akun SSH yang disediakan, ikuti tahapan pembuatan akun dan pastikan untuk mengingat username dan password
  3. Buka aplikasinya, pilih Tunnel Type dan klik pada Secure Shell (SSH)
  4. Klik pada pilihan connect via SSL, lalu tekan tombol “simpan”
  5. Buka menu SNI, lalu isi IP/Host dengan tulisan “com”
  6. pada opsi Port, klik 443 dan tekan tombol “simpan”
  7. Lanjutkan dengan membuka kembali SSH setting dan pilih logo gear
  8. Pilih Secure Shell (SSH), lalu isi data yang dibutuhkan sesuai dengan akun yang sudah dibuat sebelumnya.
  9. Kembali ke halaman utama, klik pada pilihan DNS dan klik kali tombol “start
  10. Tunggu sampai proses koneksi selesai, lalu paket internet sudah bisa dipakai untuk membuka aplikasi online selain Youtube.

Paket Internet XL yang ada Youtube Unlimited

Paket Internet XL Unlimited

Sebagai salah satu provider ternama di Indonesia, wajar jika XL punya banyak paket internet yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Buat yang mau punya paket Youtube dan dikolaborasikan dengan paket lain, berikut ini beberapa pilihan terbaiknya.

  • Paket Xtra Combo

Ada lima pilihan paket Xtra Combo, dari yang volume kuotanya 5GB sampai 35GB. Masing-masing memiliki komposisi kuota yang berbeda-beda penggunaan dan jam pakainya.

Sebagai contoh, untuk kuota 5GB, terdiri dari Youtube 5GB yang berlaku selama 24 jam. Kemudian telepon ke semua operator selama 24 jam full selama 20 menit.

  • Paket Xtra Combo Mini

Paket Xtra Combo Mini ini biasanya digunakan oleh pelajar dan mahasiswa, dengan dana terbatas namun ingin membuka Youtube pada waktu tertentu. Pilihan pada paket ini cukup variatif, dengan harga yang murah.

Diantaranya volume 1,5 GB yang terdiri kuota utama 1GB, Youtube 500MB, dan kuota lokal sebagai bonusnya yang bisa mencapai 4GB untuk sekali pembelian. Hingga combo mini ukuran paling besar yaitu 6GB dengan komposisi paket yang tentunya lebih besar dari pilihan lain pada paket ini.

  • Paket Xtra Unlimited Turbo

Bisa didapatkan setelah kamu terlebih dahulu membeli kuota internet utama. Keuntungan yang didapat seperti, kuota unlimited Youtube. Dimana kamu bisa membuka aplikasi tersebut kapan saja tanpa ada batasan waktu.

  • Paket Xtra Kuota

Untuk paket ini, tersedia kuota Youtube dengan tiga pilihan. Ada yang volume pemakaiannya 1GB untuk jangka waktu satu hari. Kemudian 2GB untuk jangka waktu 3 hari, dan 3GB untuk tujuh hari penggunaan.

Demikianlah penjelasan lengkap tentang paket Youtube di XL, hingga cara paket Youtube XL 15GB didapatkan dan dimanfaatkan untuk membuka platform video tersebut maupun aplikasi online lainnya. Mau beli sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published.