Tema Iphone Untuk Android, Gratis Dan Unik

Posted on

Hadirnya aplikasi iPhone menjadi kabar baik bagi pengguna smartphone, meskipun tidak memungkinkan bagi pengguna android untuk mengupgrade ke iOs tapi setidaknya dapat melihat tampila android terlihat seperti iPhone. Android sendiri merupakan salah satu OS yang favorit dgunakan oleh ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya fitur-fitur terkini yang dimiliki dan tampilan antarmuka yang bisa dikustom. Biasa dikatakan OS yang sudah sempurna, namun tetap saja ada beberapa hal dari fiur iOs yang diinginkan pengguna android, karena bagi beberapa orang lockscreen, walpaper dan lain-lain dapat menjadi sangat menarik. Hingga saat ini sudah banyak developer mengeluarkan tema iPhone untuk androidyang unik-unik dan gratis tentunya.

Pilihan  Tema Iphone Untuk Android

Walaupun tidak dapat mengubah sepenuhnya tampilan menjadi iOs, dimana sistemnya tetap menggunakan android tetapi tampilan layar akan meniru iOs sehingga hampir mirip. Dibawah ini beberapa aplikasi dan launcher terbaik dari tema iphoneyang akan membuat smarthphone android kalian terlihat seperti iPhone yang bisa anda temukan di Google Play Store :

One Launcher

Aplikasi ini akan memberikan tampilan yang menyerupai iOs 8 dengan berbagai opsi kustom. Selain tampilan yang menyerupai iOs, juga memberikan beberapa tawaran antarmuka yang umum dipakai di iPhone. Contohnya, pengguna android dapat menahan dan mengetuk kemudian menyeret ikon untuk mengaturnya kembali. Tenang saja, launcher ini free sehingga memungkinkan pengguna untuk memperoleh lebih banyak wallpaper, ikon, dan theme iPhone.

Cool OS Live Wallpaper

Aplikasi ini mempunyai segudang HD Wallpaper live yang akan menampilkan berbagai variasi wallpaper iOs yang keren dan populer. Jika anda sudah mengaktifkan maka aplikais ini akan meletakkan bunga hidup pada homescreen android anda. Pada launcher CM aplikasi ini akan berfungsi dengan baik.

Lock Screen OS9

Aplikasi tema untuk android mirip iphoneini mempunyai fungsi yang mirip dengan aplikasi Lock Screen iPhone. Untuk mengamankan ponsel, pengguna android dapat dapat menghidupkan mode password dengan kode pin. Pada aplikasi ini akan mengaktifkan status terkunci saat panggilan datang. Para pengembang juga mengatakan bahwa akan segera meluncurkan versi terbaru dari Lock Screen iOs 10.

iLauncher 10

Launcher ini adalah launcher sederhana yang menawarkan tools dasar dan tampilan iOs. Antarmuka pada aplikasi tema iPhone untuk androidini juga sangat halus dan cepat begitu juga transisinya sangat mulus. Aplikasi ini juga dijamin ramah baterai karena sederhana dan fiturnya yang tidak rumit sehingga tidak menghabiskan banyak sumber daya CPU. Selain sederhana aplikasi ini juga menawarkan theme’s dengan berbagai varian ikon.

Easy touch

Pada perangkat iPhone biasanya terdapat fitur sentuh mengambang atau assistive touch, tombol ini berfungsi untuk menyelesaikan banyak tugas. Aplikasi ini juga berfungsi jika tombol fisik smartphone anda rusak. Karena kemudahan yang ditawarkan banyak pengembang dan produsen smarthphone menambahkan fitur ini pada hp. Jika pada android anda tidak terdapat fitur ini anda dapat dengan mudah mengunduhnya di Google Play Store.

Phone X Launcher

Pada jajaran apple series platform ini dinilai sangat populer, aplikasi ini menawarkan interface yang mewah dan terkesan minimalis, sehingga sangat memudahkan user untuk mengoperasikannya. Fitur yang disediakan aplikasi ini diantaranya wallpaper, animasi layar dan personalisasi yang menarik.

Apex Launcher

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sering digunakan pengguna iOs dan Android. Aplikasi yang dikembangkan oleh tim Android Does ini mempunyai berbagai varian yang menarik namun sayangnya terdapat beberapa iklan yang cukup mengganggu. Untuk menghindarinya kamu dapat menggunakan versi pro dan mendapatkan layanan bebas iklan.

Launcher iPhone Android

Kualitas dari aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, launcher ini akan merubah tampilan HP anda menjadi lebih unik dan menarik. Selain itu launcher ini dilengkapi tool khusus yaitu Priority Apps, mobile search, dan Smart Folders yang akan mendukung memberikan tampilan menarik.

Before launcher

Aplikasi ini lebih mengutamakan tampilan handphone yang minimalis dengan tujuan untuk mempercantik tampilan pada handphone yang digunakan. Karena tampilan yang disuguhkan hanya background atau layout yang dapat anda atur sendiri. Namun, terdapat pula pilihan untuk dapat mengurangi timbulnya notifikasi yang tidak diperlukan, yang menarik adalah aplikasi ini bisa digunakan pada handphone android maupun iOs.

CM Launcher 3D 5.0

Launcher ini bisa jadi rekomendasi yang wajib anda coba, karena menampilkan tampilkan wallpaper animasi tiga dimensi yang sangat unik. Terdapat leboh sari 10.000 launcher yang bisa kamu gunakan. Hampir sama dengan aplikasi lainnya bahwa untuk mengakses tampilan eksklusif dan bebas iklan anda perlu berlangganan pada aplikasi ini.

iOs Launcher 13

Aplikasi ini memberikan tampilan dan fitur menarik, mulai dari tampilan aplikasi drawer, 3d wallpaper touch dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu mengunduhnya di google play store untuk mencobanya.

Beberapa aplikasi diatas adalah rekomendai aplikasi tema iphone untuk androidyang bisa kamu coba untuk membuat android anda menjadi lebih menarik dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Tunggu apalagi segera donwload dan kustom tampilan tema iphone yang dapat digunakan untuk android anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *