18+ Headset Bluetooth Terbaik Yang Ada Di Indonesia 2022!!

Posted on

Banyak orang yang mencari informasi mengenai daftar headset bluetooth terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini tentunya sangat wajar, dikarenakan sekarang ini banyak orang yang memerlukan headset untuk berbagai kegiatan. Misalnya saja, untuk keperluan meeting online ataupun sekedar untuk mendengarkan musik saja.

Headset Bluetooth Terbaik

18+ Headset Bluetooth Terbaik Yang Ada Di Indonesia

Ketika kamu akan membeli headset bluetooth, tentunya kamu akan memerlukan berbagai pertimbangan terlebih dahulu. Tujuannya tentu agar kamu mendapatkan headset yang paling sesuai dengan keinginan dan tidak menyesal di kemudian harinya.

Daftar Headset Bluetooth yang Terbaik

Nah agar kamu tidak kebingungan dalam memilih headset bluetooth yang paling sesuai dengan keinginan kamu, maka kami akan memberikan kamu beberapa daftar headset bluetooth yang ada di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar headset bluetooth yang ada di Indonesia:

1.      Acome AirDots T2

Acome AirDots T2

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Jika kamu ingin memiliki headset bluetooth dengan kualitas yang bagus namun dengan harga terjangkau, maka ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Acome AirDots T2 mempunyai bentuk bulat dan berwarna hitam doff, dengan berat hanya 35 gram sehingga membuatnya nyaman dipakai. Untuk bagian dalamnya sendiri Acome AirDots 2 mempunyai desain yang serupa dengan Apple airpods.

Salah satu kelebihan dari Acome AirDots T2  adalah headset ini telah memakai teknologi bluetooth versi 5.0 sehingga membuatnya lebih stabil dan irit baterai. Selain itu Acome AirDots 2 juga telah memegang sertifikat IPX4, yang sudah teruji dari debu dan air.

Kelebihan lainnya dari yang ditawarkan oleh headset produksi Acome ini juga dapat dipakai selama 18 jam untuk mendengarkan musik. Sementara itu, pengisian baterai hanya memerlukan waktu 1,5 jam sampai baterai penuh. Untuk suara yang dihasilkan Acome AirDots 2 cukup jernih karena menghasilkan 13mm Dynamic Drivers.

2.      Rexus BT6 Pro

Rexus BT6 Pro

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Rexus BT6 PRO adalah headset wireless yang memiliki desain berbentuk earcup oval yang sesuai dengan telinga kamu. Tidak hanya itu, untuk warna yang ditawarkan adalah hitam solid, sehingga sangat elegan dan memiliki kesan modern. Hal ini membuat Rexus BT6 PRO menjadi sangat keren saat dipakai.

Dari kualitas audionya, headset Rexus BT6 PRO sudah tidak perlu diragukan lagi. Rexus BT6 PRO mempunyai suara dengan kualitas sangat tinggi yang dapat membagi frekuensi secara seimbang. Kelebihan lainnya dari Rexus BT6 PRO adalah headset ini memiliki mikrofon yang terintegrasi sehingga membuat headset ini menjadi multifungsi.

Sedangkan untuk sambungannya, headset ini telah memakai bluetooth versi 5.0 yang terkesan lebih stabil serta lebih hemat daya. Dari segi ketahanan, Rexus BT6 PRO dapat dipakai selama 16 jam serta 20 jam pada kondisi standby.

3.      Mie True Wireless Earbuds

Mie True Wireless Earbuds

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Mi True Wireless Earbuds cocok untuk kamu miliki jika kamu ingin merasakan memakai headset dengan kualitas terbaik serta memiliki desain yang modern. Mi True Wireless Earbuds mempunyai keunggulan yang mana untuk bagian kiri dan kanannya saling terhubung satu dengan yang lain, tanpa sekunder atau premier. Dengan begitu, pergantian antar suara dapat terjadi secara mulus.

Pengguna juga dapat merasakan suara mono hanya dengan memakai satu bagian, dan jika ingin stereo maka tinggal menggunakan kedua bagian. Selain itu Mi True Wireless Earbuds dibuat untuk serba guna. Sehingga dapat digunakan untuk mendengar musik, bermain game, dan tentunya untuk berkomunikasi.

Mi True Wireless Earbuds memiliki ukuran yang pas dengan telinga membuat kamu dapat memakai headset ini dengan nyaman. Hal terbaik lainnya dari headset ini adalah ukuran earbuds dapat diganti menyesuaikan ukuran telinga dari pemakainya, yang terdiri dari ukuran S, M, dan L.

4.      AirPods Pro

AirPods Pro

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

AirPods Pro memiliki dua mode, yaitu mode untuk peredam kebisingan dengan menghasilkan suara yang jernih bebas dari gangguan luar, atau mode transparan yang dapat mengetahui suara sekitar. Selain itu AirPods Pro dirancang untuk kenyamanan penggunanya.

Untuk menyesuaikan ukuran telinga penggunanya dengan menyediakan tiga ukuran yaitu, medium, dan kecil. AirPods Pro mengklaim bahwa headset ini merupakan satu-satunya headset in-ear yang mempunyai peredam kebisingan aktif. Hal ini karena AirPods Pro memiliki mikrofon luar yang berfungsi untuk mendeteksi suara yang berasal dari luar.

Selain itu AirPods Pro juga dilengkapi menggunakan anti-bising equalizer yang dapat mengatur tingkat kebisingan suara dari luar. Headset ini juga memiliki sertifikat anti keringat dan air. Sedangkan untuk pengisian daya dapat dilakukan dengan nirkabel dan kompatibel yang memiliki pengisian daya bersertifikat Qi, yang mana membuat headset ini dapat digunakan selama 24 jam saat kondisi baterai full.

5.      Sony WH-CH710N

Sony WH-CH710N

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Sony WH-CH710N dilengkapi dengan peredam suara. Headset ini juga memiliki sensor kebisingan ganda, sehingga membuat suara yang dihasilkan terdengar lebih jernih. Lebih menariknya lagi, headset ini dapat dikontrol jarak jauh, selama 35 jam saat mendengarkan musik.

Selain itu, headset ini mengklaim telah memiliki Artificial Intelligence Noise Cancelling yang dapat secara otomatis menyaring suara dari luar. Sehingga suara yang dihasilkan terdengar jernih serta bebas dari gangguan. Dengan memiliki teknologi peredam kebisingan membuat suara yang dikeluarkan headset ini menjadi cukup jelas dan juga jernih.

Selain mempunyai kejernihan suara karena mempunyai teknologi AINC, hal menarik lainnya dari headset ini adalah mendukung pengisian cepat. Sehingga kamu hanya perlu untuk mengisi daya selama 10 menit saja, untuk memperoleh 60 menit pemutaran musik. Untuk warnanya, Sony WH-CH710N tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, putih, dan juga biru.

6.      Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Galaxy Buds Pro adalah salah satu headset bluetooth yang terbaik di kelasnya. Headset ini mempunyai algoritma AI, yang akan otomatis mematikan musik ketika dipakai untuk suara panggilan. Selain itu, Galaxy Buds Pro juga sudah mempunyai teknologi yang dapat mengurangi kebisingan sampai 99 persen.

Galaxy Buds Pro   juga sangat ringan, karena hanya memiliki berat 6,3 gram. Selain itu desain dari headset ini juga sangat modern yang menyesuaikan bentuk telinga, sehingga cukup nyaman ketika dipakai dalam waktu yang relatif lama. Kapasitas baterainya juga cukup besar sehingga bisa dipakai menelepon sampai 4 jam.

Untuk kejernihan dari suaranya, Galaxy Buds Pro sudah tidak diragukan lagi, karena headset ini memiliki kejernihan yang cukup tinggi. Sedangkan untuk warna, headset ini menyediakan tiga variasi warna, yakni hitam abadi, perak, dan juga tersedia dalam warna ungu yang cerah.

7.      Xiaomi MiFa X3

Xiaomi MiFa X3

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Xiaomi telah mengeluarkan headset versi mereka dengan kualitasnya yang tidak bisa diremehkan. Headset ini merupakan tipe headset full separation atau bisa dikatakan merupakan tipe yang terpisah.  sehingga untuk memakainya Anda perlu untuk melakukan pengisian menggunakan wireless.

Ketika telah terisi dengan penuh, Xiaomi MiFa X3 dapat dipakai sampai 32 jam lamanya. Sehingga, dengan baterai yang bisa dikatakan cukup tahan lama ini, Anda hanya harus mengisi sekali saja agar dapat dipakai untuk waktu 3 sampai 4 hari. Hal ini menjadikan Xiaomi MiFa X3 sengat cocok untuk kamu yang menyukai perjalanan wisata.

Untuk kualitas audio dari Xiaomi MiFa X3 cukup sempurna. Sehingga tidak mengherankan apabila produk ini menjadi salah satu produk yang paling laris di pasaran, karena headset ini dipakai banyak orang terutama yang menyukai produk keluaran Xiaomi.

8.      Anker SoundBuds NB10

Anker SoundBuds NB10

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Anker SoundBuds NB10 mempunyai desain berbentuk neckband overhead. Hal ini membuat kamu dapat memasangnya di leher sehingga headset ini dapat menempel sempurna pada telinga kamu. Selain itu untuk plastik yang dipakai juga sangat elastis sehingga tidak membuat leher merasa tidak nyaman ataupun terasa sakit.

Dengan desain ini kamu dapat memanfaatkan headset ini ketika kamu melakukan kegiatan di luar ruangan. Contohnya ketika kamu tengah melakukan kegiatan olahraga. Jadi ketika kamu menggunakan Anker SoundBuds NB10 kamu tidak perlu sering mengeluarkan ponsel.

Kelebihan lainnya dari headset ini adalah dapat mengeluarkan suara yang memiliki kualitas bagus. Karena headset ini memiliki suara yang jernih, maka Anda tidak perlu terganggu terhadap kebocoran dari luar. Selain itu headset ini sebenarnya ditujukan untuk kegiatan luar ruangan atau olahraga, sehingga headset ini anti air yang membuatnya mudah rusak atau lengket.

9.      Jabra Talk 2

Jabra Talk 2

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Jabra Talk 2 adalah headset Bluetooth dengan harga yang murah dan terjangkau, namun memiliki kualitas yang sangat baik. Headset ini sendiri sangat cocok untuk dipakai telepon dengan durasi waktu yang lama. Headset one ear ini cukup nyaman untuk dipakai sepanjang hari karena dukungan earhook dan eargels.

Eargels yang terdapat pada Jabra Talk 2 membuat telinga tidak terasa sakit, karena terasa sangat lembut ketika dipakai. Maka tidak mengherankan apabila banyak orang yang suka memakai headset ini.

Selain itu Jabra Talk 2  memiliki desain modern yang akan cocok dipakai untuk semua kalangan. Selain memiliki desain yang menarik, suara yang dihasilkan ketika dipakai juga sangat jernih dan terhindar dari kebisingan. Hal ini dikarenakan mempunyai Kepekaan mencapai 108 db.

10.  OPPO Enco W31

OPPO Enco W31

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Kalau kamu tengah mencari headset bluetooth yang mempunyai bas dengan kualitas maksimal, maka headset OPPO Enco W31 adalah pilihan yang sesuai untuk kamu. Headset ini mempunyai keunggulan kualitas bass yang sangat baik. Selain itu, OPPO Enco W31 menyediakan juga fitur untuk meredam kebisingan mikrofon sehingga membuat panggilan suara yang kamu lakukan terdengar lebih jelas.

Fitur keren lainnya yang dimiliki headset ini adalah Quick Pairing, dan rekoneksi otomatis. Sehingga fitur ini memungkinkan perangkat agar dapat berputar otomatis saat dipakai, dan memberikan jeda otomatis ketika dilepas. Kelebihan lainnya dari headset ini adalah telah dibekali fitur-fitur yang canggih dan serba otomatis.

Selain itu, Enco W31 juga telah mempunyai sertifikat dari IP54 Dust and Water Resistance. Sertifikat tersebut merupakan bukti tertinggi mengenai  ketahanan headset tersebut dari air dan keringat.

11.  Vyatta AirBoom Pro 3

Vyatta AirBoom Pro 3

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Vyatta AirBoom Pro 3 adalah headset bluetooth yang memiliki harga cukup terjangkau. Headset ini memakai bahan polikarbonat yang memiliki tekstur matte sehingga cukup ringan dan nyaman ketika tengah di genggaman tangan. Di bagian luar terdapat sensor dan LED indikator sebagai penanda kapasitas baterai.

Salah satu kelebihan dari Vyatta AirBoom Pro 3  adalah bisa dipakai playtime sampai 32 jam serta memiliki support Google Assistant. Kecepatan untuk koneksi bluetooth pada headset ini cukup singkat. Sehingga hal ini dapat mengurangi delay suara ketika kamu sedang bermain game atau pun menonton film.

Untuk tipe suara yang dihasilkan Vyatta AirBoom Pro 3  cenderung warm alias hangat dengan porsi midbass yang cukup kuat serta dominan. Untuk rekomendasi pemakaian terbaik ada pada porsi volume 60 persen.

12.  Grotic InPods 12

Grotic InPods 12

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Jika kamu memerlukan headset bluetooth yang harganya cukup terjangkau maka kamu dapat membeli Grotic InPods 12 sebagai solusinya. Kualitas suara yang dihasilkan oleh Grotic InPods 12 cukup bagus dengan pemakaian volume idealnya yaitu berkisaran antara 60 hingga 70 persen.

Untuk kualitas bass yang dihasilkan, Grotic InPods 12  mempunyai tipe bass yang tipis. Sedangkan untuk modelnya, desain dari Grotic InPods 12 cukup trendi dan juga nyaman saat digunakan. Selain itu Grotic InPods 12 juga tidak membuat gatal telinga saat dipakai.

Untuk kualitas suara yang dihasilkan Grotic InPods 12 bisa dibilang cukup jernih. Serta kualitas karakter suara yang dimiliki Grotic InPods 12  adalah kering dan bass tipis. Untuk kapasitas baterai, Grotic InPods 12 memiliki 35mAh serta dapat digunakan selama kurang lebih selama 2 sampai dengan 3 jam.

13.  Soul ST-XS

Soul ST-XS

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Soul ST-XS adalah sebuah headset Bluetooth mini  yang tahan lama serta dapat dipakai selama 10 jam ketika sudah di isi dengan penuh. Headset bluetooth ini dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, serta memiliki harga yang murah.

Hal ini menjadikan Soul ST-XS cocok untuk kamu pakai saat sedang berkomunikasi. Selain itu Soul ST-XS juga cocok untuk menemani kamu saat mendengarkan musik, ketika tengah bersantai maupun saat kamu tengah melakukan aktivitas misalnya saja olahraga. Hal itu dapat dimungkinkan karena Headset Soul ST-XS ini juga mempunyai fitur anti air dan juga anti keringat.

Kelebihan lainnya dari headset ini adalah dilengkapi voice control untuk Siri di iOS serta Google Assistant di Android. Serta headset ini sangat nyaman untuk dipakai karena tidak membuat telinga merasa gatal dan juga sakit. Maka dari itu kamu bisa memakai headset ini dalam waktu yang lama.

14.  Plantronics Voyager 5200

Plantronics Voyager 5200

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Plantronics Voyager 5200 adalah salah satu dari daftar headset terbaik yang ada saat ini. Headset ini memiliki teknologi WindSmart yang di gunakan untuk meredam suara berisik dari luar, sehingga kamu dapat tetap mendengarkan musik atau pun telepon dengan jelas.

Voyager 5200 juga dapat diaktifkan dengan menggunakan perintah suara. Sehingga kamu dapat menerima atau pun menolak panggilan telepon hanya dengan perintah suara, tanpa harus menekan tombol apa pun.

Headset ini juga cukup canggih karena memiliki ketahanan terhadap air dan keringat. Selain itu untuk ketahanan baterainya juga cukup lama karena mampu bertahan selama tujuh jam. Untuk jangkauan konektivitas bluetooth-nya headset ini mampu menjangkau sejauh 10 meter.

15.  LG Tone Free

LG Tone Free

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

LG juga memiliki headset bluetooth yang dinamai LG Tone Free. Headset ini memiliki desain neckband yang memberikan kesan elegan dan juga futuristis. Sehingga akan sangat tampak keren ketika kamu memakainya. Selain itu headset ini cukup nyaman dan tidak membuat telinga terasa sakit ketika memakainya.

Uniknya lagi LG Tone Free membuat kamu dapat menyimpan kedua earpiece di dalam neckband ketika sedang tidak kamu pakai. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai keawetan headset ini karena penyimpanannya yang sangat baik.

Selain untuk memastikan keamanan dari posisi headset, neckband headset Bluetooth ini juga memiliki daya baterai ekstra bagi penggunanya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika membawanya untuk bepergian. Selain itu neckband ini juga akan bergetar guna memberikan notifikasi ketika ada telepon atau pun SMS yang masuk ke ponsel kamu.

16.  Samsung U Flex

Samsung U Flex

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Jika kamu menginginkan headset bluetooth yang murah namun memiliki kualitas yang bagus, maka kamu dapat membeli headset Samsung U Flex. Sesuai namanya, Samsung U Flex ini memiliki desain fleksibel serta dapat dilipat. Dengan tampilan yang menarik tersebut semakin menambah daya tarik dari headset ini.

Dengan desain yang terlihat sporty, membuat Samsung U Flex cocok kamu pakai ketika berolahraga. Kamu juga tidak perlu khawatir jika headset ini akan cepat rusak dikarenakan Samsung U Flex telah dilengkapi oleh lapisan anti air dan juga keringat. Sehingga kamu dapat tenang untuk memakainya ketika sedang beraktivitas.

Meski memiliki bentuk neckband, headset ini dapat kamu lipat untuk mempermudah penyimpanannya. Headset bluetooth ini bisa bertahan sampai delapan jam sekali pengisian ulang. Hal ini membuat headset ini cocok untuk dibawa bepergian tanpa kamu harus takut untuk kehabisan daya ketika di tengah perjalanan.

17.  Huawei TalkBand

Huawei TalkBand

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Jangan terkecoh dengan bentuknya, karena Huawei TalkBand dari luar tampak seperti smartwatch. Kamu dapat mengakses berbagai macam aplikasi pada smartphone contohnya seperti fitness tracker.

Tapi uniknya smartwatch ini bisa kamu lepas bagian layar tengahnya untuk kamu gunakan sebagai headset Bluetooth.  Huawei TalkBand  memiliki desain yang sangat inovatif serta sangat serbaguna. Maka dari itu, headset ini cocok bagi Anda yang menginginkan berbagai macam fitur dalam satu produk

Huawei TalkBand  memiliki layar AMOLED dengan 1,13 inci yang terbuat dari kaca 2,5D. Meskipun headset bluetooth ini hanya sekedar fitur penunjang, namun kualitasnya tidak bisa diremehkan. Untuk memastikan kejernihan suaranya, headset ini menyiapkan chipset audio triple core serta HD Audio, dengan dual-mic ditambah noise canceling yang dapat mengurangi kebisingan ketika menelepon.

18.  QCY T1 Pro

QCY T1 Pro

shopee button tokopedia buttonlazada buttonblibli button

Kamu harus tahu bahwa tidak semua headset bluetooth mempunyai kemampuan tahan terhadap air serta telah memiliki sertifikasi IPX4. Namun headset ini memiliki kemampuan tersebut sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir ketika menggunakannya untuk olahraga, sehingga menyebabkannya aman dari keringat.

Headset ini juga mempunyai kualitas yang baik dari segi suara yang dihasilkannya. Apabila kamu sangat suka mendengarkan musik dan instrumennya, headset ini sangat sesuai karena dapat menunjukkan berbagai layar suara yang terdapat di sana. Hal menarik lainnya dari headset ini adalah mempunyai wadah yang dapat digunakan untuk pengisian daya.

Selain itu ketika dimasukkan ke wadahnya, headset tersebut dapat langsung melakukan pengisian ulang secara otomatis. Sehingga ketika dipakai, headset dapat bertahan sampai 18 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika akan membawanya untuk perjalanan jauh.

Nah jadi begitulah, informasi mengenai daftar headset bluetooth terbaik yang ada di Indonesia. Semoga informasi tersebut dapat berguna bagi kamu untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika akan membeli headset bluetooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published.