Cara Mengatasi Telegram This Group Can’t Be Displayed Pada Android

This Group Can’t Be Displayed adalah salah satu masalah yang kerap dialami oleh pengguna telegram. Notif tersebut muncul ketika ingin membuka grup, tapi tiba tiba grup tidak bisa ditampilkan. Lantas apa yang menjadi sebab? mari kita ulas penyebab dan solusi mengatasinya

Tak bisa dipungkiri, telegram saat ini memiliki pengguna ang terus bertambah. Bahkan sudah menggeser kepopuleran whatsapp pada aplikasi paling popular di play store. Hal itu bisa terjadi lantaran ada sejumlah kelebihan telegram dibanding whatsapp. Salah satunya adalah jumlah anggotanya yang bisa ribuan, berbeda dengan whatsapp yang terbatas. Selain itu pengguna bsa mengirim file dengan ukuran yang bessar yakni mencapai 1,5 gb. Dan masih banyak kelebihan lainya yang mungkin akan kami ulas di lain kesempatan.

Nah pada kesempatan kali ini, kami hanya mau fokus untuk mengatasi telegram this group can’t be displayed yang sering dikeluhkan banyak pengguna. Seperti yang dijelaskan tadi, grup di telegram bisa mencapai ribuan sehingga cocok untuk membuat grup komunitas atau kelas kursus online tertentu. Tentunya sangat menjengkalkan jika grup yang sangat penting tersebut tidak bisa dibuka.

Cara Mengatasi Telegram This Group Can’t Be Displayed

Masalah seperti ini umumnya disebabkan karena ada konten konten yang melanggar TOS dari telegram itu sendiri. Adapun cara mengatasinya adalah sebagai berikut

  • Download dan instal nicegram (di playstore tulisannya telegram X)
  • Jika sudah buka aplikasi tersebut, lalu daftarkan dengan nomor telepon yang sama dan terpasang di telepon
  • Tunggu kode verifikasi yang akan dikirim ke telegram, masukan kodenya di nicegram

    kode konfirmasi
    kode konfirmasi
  • Buka aplikasi telegram, ketikan di kolom pencarian @nicegram_bot

    cara menggunakan nicegram
    cara menggunakan nicegram
  • Di bagian bawah silahkan atur menjadi “enable” semua

    cara mengatasi this group cant be displayed telegram
    cara mengatasi this group cant be displayed telegram
  • Sekarang uninstal telegram
  • lalu restart aplikasi nicegram
  • Sampai disini masalah seharusnya sudah teratasi

Demikian tadi cara mengatasi This Group Can’t Be Displayed. Gimana cukup udah bukan? Jika ada pertanyaan bisa diajukan melalui kolom komentar dibawah. Selamat mencoba ya, semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *