23 thoughts on “Cara Mengatasi Telegram Terlalu Banyak Mencoba

  1. Aku kan suka
    Deak trus buat lagi akun beberapa kali trus pas mau masuk tele lagi ga bisa katanya harus nunggu beberapa hari, itu nunggu nya sampe kapan sih kok lama banget?

    1. Sama aku juga gitu, aku baru deak 2 kli loh padahal masa ngk bisa masuk lgi, aku udh nunggu 5 hari tpi pas aku coba lgi tetep ngk bisa

  2. smpah gw kebanyakan deak jadi gini,gk bisa msk telegram lagi
    syng bngt anjer masa iye buat akun baru lagi kan gk mungkin gw dah banyak fmbst masa suruh unfmbst siiii gk adil bngtt anju,,:)

    1. Emng klo masuknya pke akun lgi yk? Klo gw suruh masukin nomer telepon doang, tpi karna gw sering nyoba masukin nomer telpon, jdi ngk bisa masukĀ²

  3. kak aku sering login-logout telegram dan sekarang aku ga bisa login lagi, gimana? huhu aku ada urusan penting di telegram

  4. limit exceeded. please try again later. maksudnya gimana ini ? udah uninstall beberapa kali begitu terus

Leave a Reply

Your email address will not be published.