Cara Download Driver Printer Epson L1110 Untuk Windows 7, 8, 10

Anda sedang mencari cara download driver printer epson l1110? jika iya maka sudah berada di tempat yang benar, hehe. Setelah sebelumnya sudah kami bahas secara tuntas bagiamana cara reset epson l1110, kali kami juga masih memberikan tutorial lain untuk seri printer yang sama.

Kehilangan sesuatu memang kerap kali jengkel, apalagi jika barang tersebut adalah barang berharga. Seperti CD driver printer misalnya, karena lama tidak digunakan jadi lupa narohnya dimana. Termasuk yang pernah mimin alami, setelah instal ulang windows eh printernya kagak mau konek. Ternyata penyebabnya adalah di driver yang terinstal di komputer. Karena windows di instal ulang, jadi kehapus semua driver termasuk driver printer. Setelah googling cara instal printer L1110 tanpa CD akhirnya printer mimin bisa digunakan kembali. Ada yang mengalami serupa?

Untungnya Epson selaku produsen tidak hanya menyediakan driver dalam bentuk CD saja namun juga menyediakan di situs resmi mereka yang bisa didownload oleh pengguna kapan saja. Driver yang disediakan sudah pasti original, jadi tak perlu khawatir diselipin malware atau virus yang membahayakan. Lantas bagaimana cara download dan instalnya? Berikut tutorial selengkapnya

Download Driver Printer Epson L1110 Untuk Windows

Printer epson l1110 sendiri adalah seri yang cukup banyak digunakan. Sebab harganya yang relatif terjangkau, namun soal kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk harga baru dan harga second silahkan bisa di cek pada artikel sebelumnya: Harga Epson L1110.

Oke lanjut lagi soal driver. Sebelumnya, silahkan siapkan duluĀ  alat dan bahanya seperti perangkat printer, laptop/PC dan tentunya koneksi internet.

  1. Silahkan menuju ke situs epsonĀ 
  2. Jika udah, silahkan pilih OS/ system operasi sesuai OS yang terinstal dalam perangkat komputer. Jangan lupa perhatikan juga apakah 32 bit atau 64 bit. Jangan sampai salah download
  3. Kalau sudah, selanjutnya klik drivers. Disampingnya ada tombol download klik saja.

    download driver epson l1110 untuk windows 7,8,10
    download driver epson l1110 untuk windows 7,8,10
  4. Setelah itu akan ada form persetujuan, klik accept. Proses mengunduh akan segera dimulai.
  5. Tunggu sampai proses mengunduh selesai. Untuk ukuran filenya sendiri adalah sekitar 32 mb. Cukup ringan
  6. Jika sudah selesai, buka filenya klik 2 kali dan instal.
  7. Restart komputer anda

Sampai disini kamu sudah berhasil instal driver printer epson l1110 tanpa CD. Seharusnya printer kamu sudah bisa terbaca di komputer dan bisa digunakan untuk mencetak dokumen. Jika belum muncul, periksalah koneksinya yakni kabel USB apakah bermasalah atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *