Cara Download Driver HP Deskjet 2135 Windows 10, 8, 7, XP Dll

Kalau sebelumnya membahas tentang kelebihan dan kekurangan, kali ini kami akan berbagi link download driver HP deskjet 2135. Driver ini tentunya cocok buat kamu para pengguna windows 10, 8, 7 ataupun windows XP. Driver tersebut diperlukan apabila kamu baru saja menginstal ulang komputer atau mau berganti ke perangkat lain yang belum terinstal driver hp 2135. Cara instalnyapun sangat mudah, seperti menginstal software pada umumnya.

free download driver hp 2135
free download driver hp 2135

Produk printer dari HP emang sudah dikenal bandel dan memiliki kualitas mumpuni. Bahkan untuk produk produk di kelas bawah pun memiliki kemampuan diatas rata rata. Seperti HP Deskjet 2135 yang memiliki pengguna cukup banyak. Untuk tau lebih mengenai printer yang satu ini silahkan baca ulasan sebelumnya: review printer hp 2135.

Dalam setiap pembelian printer HP deskjet 2135 tentu saja dilengkapi dengan sebuah CD yang berisi software driver. Hanya saja setelah disimpan cukup lama sering kali hilang tak tau dimana keberadaanya. Akhirnya ketika mau ganti perangkat komputer atau setelah melakukan instal ulang jadiĀ  kelabakan mencari driver. Namun sebenarnya tak perlu panik, sebab driver tersebut bisa kamu download di situs resmi HP.

Free Download Driver Printer Hp Deskjet 2135

Hp sebagai produsen tak hanya menyertakan driver dalam CD saja, namun kamu bisa mendownloadnya melalui official website dari HP. Disana tersedia berbagai macam driver produk produk HP baik itu laptop, scanner, printer dan lalin sebagainya. Lalu ikuti langkah langkah cara download driver hp 2135 sebagai berikut:

  1. Pertama tama silahkan buka link https://support.hp.com/us-en/drivers/
  2. Kemudian setelah itu ada pilihan printer, laptop, desktop, others, klik pada kolom printer.

    pilih printer
    pilih printer
  3. Setelah itu nanti akan diminta untuk mengetikan tipe printer yang ingin kamu cari drivernya. Ketikan saja deskjet 2135 lalu akan muncul dibawahnya dan selanjutnya klik.

    ketikan tipe printer
    ketikan tipe printer
  4. Selanjutnya pilihlah tipe OS yang terinstal dalam komputermu. Jika sudah sesuai bisa langsung klik download, jika belum klik choose a different OS. Disana tersedia pilihan beragam sistem operasi seperti windows 10, 8, 8, windows XP bahkan untuk iOS, Linux, Mac, hingga android juga tersedia. Bagi pengguna windows sesuaikan juga versinya entah itu 32 bit atau 64 bit. jika sudah dipilih, klik change.

    cara download driver hp deskjet 2135
    cara download driver hp deskjet 2135
  5. Pilih pada software utility lalu klik download. Ukuran filenya sendiri sekitar 140 mb.
  6. Tunggu sampai proses download selesai lalu klik 2x dan ikuti saja instruksi untuk penginstalan.
  7. Jika sudah terinstal, restart komputer lalu cobalah hubungkan dengan printer hp 2135.
  8. Printer sudah siap untuk digunakan.

Demikian tadi cara download driver printer hp deskjet 2135. Dengan mengunduh langsung dari situs resminya tentu lebih aman dan terhindar dari virus virus yang mungkin disematkan pada driver dari situs situs nonresmi. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *