7 Printer Canon Untuk Cetak Foto Murah Terbaik

Dulu membuka usaha cetak foto membutuhkan modal yang lumayan besar. Namun sekarang sudah jauh lebih murah karena ada beberapa tipe printer canon untuk cetak foto dengan harga yang hemat dikantong. Cocok buat kamu yang mau merintis usaha percetakan kecil kecilan atau justru digunakan untuk pemakaian pribadi.

Produsen printer kenamaan semacam Epson, Canon ataupun HP berlomba lomba menciptakan produk printer foto terbaik baik di segmen low end, mid end ataupun high end. Dari segi tipenyapu banyak banget yang bisa kita jumpai dipasaran. Dari yang tipe portable dengan ukuran mungil dan bisa dibawa kemana mana. Hingga yang memiliki ukuran besar dengan beragam fitur untuk mendapatkan kualitas cetakan terbaik.

Saking banyaknya produk printer canon untuk mencetak foto di pasaran, mungkin kamu bingung mana yang akan dipilih. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan 7 rekomendasi diantaranya. Produk produk ini kami sortir dari yang termurah. Tentu saja jika punya budget lebih ada banyak pilihan lainya yang memiliki kemampuan lebih.

Rekomendasi Printer Canon Untuk Cetak Foto Murah

1. Canon Inspic P

canon inspic
canon inspic

Mau cari printer polaroid atau printer portable dari canon? Inspic P adalah jawabanya. Dengan dimensi yang kecil seukuran power bank, kamu bisa membawanya kemana mana. Untuk mencetak tersedia konektivitas bluetooth yang bisa dihubungkan dengan ponsel. Ukuran hasil foto cetakanya senidiri adalah 2×3 inchi. Canon inpic P bisa kamu dapatkan seharga Rp  1,7 jutaan

2. Canon Selphy CP 1000

Selphy-CP1000-Photo-Printer
Selphy-CP1000-Photo-Printer

Jika kamu ingin mencari printer portable yang punya layar LCD, tipe ini adalah jawabanya. Layar sebesar 6,8 cm tersebut bisa digunakan sebagai antarmuka untuk menetak foto. Printer ini juga dilengkapi baterai dengan kapasitas yang mampu mencetak 36 kartu seukuran kartu pos dalam sekali cas . Canon Selphy CP 1000 bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 1, 4 jutaan

2. Canon Selphy CP1200

printer canon untuk cetak foto murah
printer canon untuk cetak foto murah

Printer canon selph cp1200 memang dikhususkan untuk mencetak foto karena memiliki ketajaman yang sangat tinggi. Harga dibandrol sekitar Rp 1,6 jutaan. Hanya saja kekuranganya adalah ukuran foto terbatas mengingat dimensinya cukup kecil.

4. Canon Selphy CP 1300

printer cetak foto canon
printer cetak foto canon

Produk ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan dibekali fitur wifi, kamu tak perlu repot repot mencari kabel untuk konektivitas. Bahkan dengan wifi tersebut, bisa terhubung 8 perangkat yang berbeda lalu mencetak foto bersamaan menjadi kolase. Hasil cetakanyapun tak mudah pudar karena dilengkapi lapisan khusus. Nah untuk harganya memang harus merogoh kocek lebih dalam yakni sebesar Rp 1,9 juta

5. Canon Pixma ip8770

printer canon untuk cetak foto terbaik
printer canon untuk cetak foto terbaik

Selanjutnya ada pixma ip8770 yang dibandrol sekitar Rp 4,5 jutaan. Hasil cetakanya cukup memuaskan dengan warna yang kaya, tajam dan juga halus.

6. Canon PIXMA Pro 100

canon pixma pro
canon pixma pro 100

Ini adalah salah satu printer canon terbaik untuk cetak foto. Dibekali 8 katrid dengan warna abu abu muda, cyan, abu abu, hitam, photo cyan, photo magenta, kuning dan magenta jelas menghasilkan cetakan foto yang berkualitas. Kemampuanya dalam mencetak foto monochrome menjadi kelebihan dari pixma pro 100. Gradasi dan ketajaman warna diperkuan dengan adanya teknologi chromalife100+. Kualitas hasil cetakanya bisa mencapai 4800 x 2.400 dpi. Canon Pixma Pro 100 juga bisa digunakan alam format A3. Dengan segudang fitur tersebut, tentunya pixma pro 100 sangat bisa diandalkan bagi kamu yang mau membuka usaha cetak foto. Siapkan saja budget sekitar Rp 7 jutaan untuk menebus printer ini.

7. Canon Image Prograf Pro-1000

printer terbaik untuk mencetak foto
printer terbaik untuk mencetak foto

Masih memiliki budget lebih? pilihan selanjutnya jatuh pada Canon Image Prograf Pro-1000 yang menggunakan 11 tinta. Sejumlah teknologi pun disematkan dalam printer ini seperti chroma optimizer untuk menyempurnkan hasil cetakan, Fine (full photolithography injet nozzel enginering) yang mampu menghasilkan resolusi 4800 x 2400 dpi, dan Lucio Pro Ink System yang menghasilkan warna sangat akurat. Soal kecepatan sangat bisa diandalkan karena mampu mencetak foto penuh warna ukuran A3 dalam waktu 2,5 menit saja.

Dengan jaringan wifi kamu bisa mencetak melalui ponsel, laptop dan perangkat lainya dengan sangat mudah. Jika butuh printer untuk cetak foto terbaik, Canon Image Prograf Pro-1000 adalah salah satu opsinya. Harganya pun gak main main yakni sekitar Rp 17 jutaan.

Itulah 7  rekomendasi printer canon untuk cetak foto yang murah dan terbaik menurut pdscustom.com. Harganya sangat bervariatif mulai Rp 1 jutaan hingga belasan juta. Silahkan pilah pilih saja mana yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *