Daftar Harga Printer Epson Murah Dibawah Rp 1 juta

Saat mau beli printer, harga memang kerap jadi salah satu faktor pertimbangan. Oleh karena itulah kali ini kami akan mengulas beberapa printer epson murah dibawah Rp 1 juta. Kenapa epson? pabrikan yang satu ini sudah dikenal akan kualitasnya. Bahkan mungkin dibenak kalian sudah terbayang akan harganya yang menguras kantong. Namun nyatanya ada lho beberapa produk epson yang terjangkau. Mau tau apa saja? yuk simak ulasan lengkapnya dibawah:

Dahulu mesin printer hanya sering kita jumpai di perkantoran ataupun di tempat percetakan. Namun seiring perkembangan zaman mendorong banyak orang untuk membeli printer dan digunakan secara pribadi. Beberapa tugas sekolah ataupun pekerjaan seringkali mengharuskan untuk mencetak dokummen. Hal itupun dibarengi dengan harga printer yang kian terjangkau. Oleh sebab itu banyak orang yang memilih memiliki printer pribadi dibanding harus bolak balik ke tempat percetakan.

Epson, adalah pabrikan asal jepang yang namanya sangat diperhitungkan di dunia printer. Bukan tanpa alasan, printer epson dikenal mampu menghasilkan hasil cetakan yang tajam. Oleh karenanya, banyak fotografer, tempat percetakan hingga studio foto juga menggunakan printer epson untuk mendukung kebutuhan mereka.

Bagi kamu yang ingin memiliki printer pribadi, epson juga bisa diandalkan. Kamu bisa memilih printer epson murah dengan harga kurang dari Rp 1 juta. Dipasaran ada banyak tipe yang bisa kamu pilih, berikut ini beberapa diantaranya.

Daftar Epson Murah Dibawah Rp 1 juta 2020

1. Epson TX 121

printer epson murah
printer epson murah

Yang pertama ada tipe Tx 121 yang merupakan printer All In One dimana bisa digunakan untuk scan, copy, print. Memiliki teknologi CISS yang memungkinkan untuk menggunakan sistem infus tinta. Printer ini memiliki kecepatan 28 ppm warna dan 15 ppm untuk cetak hitam. Adapun harga printr epson tx 121 adalah sekitar Rp 750.000.-

2. Epson K200

printer epson dibawah rp 1 juta
printer epson dibawah rp 1 juta

Jika anda hanya membutuhkan printer untuk keperluan mencetak dokumen, epson k200 bisa jadi pilihan. Hanya saja meski dilengkapi fitur scan, namun printer ini merupakan jenis printer monochrome yakni hanya bisa warna hitam saja. Epson k200 bisa kamu dapatkan seharga Rp 700 ribu – Rp 800 ribu.

3. Epson T13x

harga printer t13x
harga printer t13x

Printer dengan ukuran yang cukup mini ini mampu menghasilkan resolusi hingga 5760 x 1440 dpi. Dengan 4 colour ink system tentunya bisa memberikan warna yang maksimal. Tipe ini dijual dengan harga Rp 700 ribuan.

4. Epson ME340

printer murah epson
printer murah epson

Epson ME340 dibekali dengan fitur All In One serta injet 4 warna. Printer multifungsi dengan cetakan yang gak kalah bagusnya bahkan bisa mencetak borderless. Harga Epson ME340 sekitar Rp 900 ribuan.

5. Printer Epson L100

printer epson rp 1 jutaan
printer epson rp 1 jutaan

Untuk harga epson l100 baru memang dibandrol sekitar Rp 1,2 jutaan. Namun kamu bisa second jika mendapatkan harga murah. Adapun harga printer epson L100 bekas adalah sekitaran Rp 700 ribuan. Jika dibanding keempat tipe sebelumnya, tentunya tipe ini adalah yang terbaik dengan segudang fitur yang dimilikinya.

Nah itulah tadi daftar harga printer epson murah dibawah Rp 1 juta. Perlu diketahui, beberapa seri diatas merupakan seri lama jadi tidak semua toko punya. Jika punya budget lebih, kami sarankan untuk memilih beberapa line up epson yang dibandrol Rp 1 jutaan hingga Rp 1,5 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *