Build Hero Phylax Terkuat Dan Tersakit, Tank MM Mobile Legends

Posted on

Build Hero Phylax Terkuat Dan Tersakit – Seperti yang kita ketahui, setiap bulanya Moonton selalu mengeluarkan hero baru. Pada patch 1.6.26 mobile legends advance server sudah keluar hero baru bernama phylax. Artinya sebentar lagi akan dimunculkan di original server.

Setelah sebelumnya meluncurkan Valentina yang menempati role mage, kali ini ada hero baru mobile legends dengan role yang cukup unik yakni Tank MM. Sebelumnya kebanyakan hero tank memiliki damage mage. Belum ada tank yang memberikan damage dengan range jauh seperti layaknya marskman.

phylax hero baru mobile legends
phylax hero baru mobile legends

Bisa kamu bayangkan betapa gilanya, hero dengan Hp yang tebal tapi sekita bisa berubah jadi marsman yang memiliki range damage cukup jauh. Tentu saja itu akan menjadi hero yang overpower dan bisa dipastikan akan jadi langganan ban sebelum nantinya di nerf. Jika kamu sudah mempersiapkan battle poin untuk membeli hero phylax mobile legends, yuk ketahui dulu build item yang terkuat dan tersakit berikut ini.

Guide Skill Pylax, Hero Baru Mobile Legends

Seperti yang dijelaskan tadi, Phylax ML ini cukup unik karena memiliki 2 mode yakni Tank untuk mode dekat dan ketika ia menggunakan skill ultimate ia akan menjadi mode jarak jauh mirip seperti MM.

Basicnya ia menempati role tank dengan durabilitas tinggi dan damage rendah. Namun demikian, jika dipadukan dengan build item yang tepat maka akan menjadi sangat kuat sakit. Sebelum membahas build phylax, silahkan simak dulu skil skil yang dimilikinya berikut

  • Skill pasif
    Phylax memiliki bar yang akan akan terisi setiap ia menggunakan skill dan bertambah setiap 3 detik. Apabila bar tersebut penuh, phylax akan mengeluarkan splash damage yang cukup sakit mirip seperti kaja. Tak hanya mengenai hero saja, tapi skill pasif yang menyerupai petir ini juga akan mengenai minion didekatnya.
  • Skill 1 Earth Shatter (mode tank)
    Phylax akan melompat dan kemudian menghantam lawan yang ditargetkan. Lawan akan mendapatkan efek knock up.
  • Skill 1 Devine Retribution (mode MM)
    Phylax akan menciptakan damage area disekitarnya, dan hero lawan akan terkena damage selama berada didalam area tersebut.
  • Skill 2 Onward (Mode Tank)
    Ia akan ngedash ke arah yang ditentukan, dan hero lawan akan terkena efek terlempar kebelakangnya.
  • Skill 2 Lightning Bolt (mode marskman)
    Phylax akan menembakan lightning bolt ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan terkena magic damage dan akan terkena efek immobilize selama 1 detik.
  • Ultimate
    Phylax menggunakan energinya untuk terbang dan skill ultimate inilah yang akan mengubahnya dari mode tank menjadi mdoe MM. Skill 1 dan 2 juga akan berubah mode dan terrefresh.

Build Item Phylax Terkuat Dan Tersakit 2022

Jika kalian ingin menggunakan item berikut ini, posisi yang paling rekomended adalah menempati offlaner. Sebab ia akan sangat kuat untuk duel one on one atau bahkan mungkin ketika di gangbang. Berikut item itemnya:

build phylax terkuat dan tersakit
build phylax terkuat dan tersakit

Tough Boots

Sepatu ini akan mengurai durasi dari efek crowd control sehingga kamu bisa lebih berani untuk bertarung. Selain itu tough boots juta memberikan atribut 40 movement speed dan 22 magic defence.

Windtalker

Dengan modal durabilitas yang tinggi, kamu tak perlu khawatir akan serangan musuh di early game. Maka dari itu kamu bisa memanfaatkanya untuk mengambil item damage. Windtalker cukup rekomended untuk diguakan hero phylax. Ia akan memberikan tambahan movement speed, attack speed dan juga critical chance. Pasifnya akan memberikan 150 hingga 362 poin magic damage kepada 3 lawan.

ThunderBelt

Selanjutnya kamu baru memikirkan untuk membeli item defence. Thunderbelt bisa kalian beli untuk menambah mana regen dan juga cooldown reduction. Selain itu dengan item ini juga akan menerima 800 hp serta 40 physical defence. Itu akan membuat phylax jadi makin kuat dan sakit. Belum lagi pasif dari thunder belt ini yang akan memberikan true damage selama 3 detik setelah menggunakan skill.

Ice Queen Wand

Untuk memaksimalkan potensi magic damage phylax, belilah item ice queen wand. Item ini juga memberikan mana, lifesteal dan juga movement speed. Selain itu pasif dari ice queen wand akan memberikan efek slow setelah terkena skill.

Brute Force Breasplate

Untuk membuat phylax yang kuat item kelima kami sarankan untuk menambah defence kembali. Brute force breastplate ini akan memberikan 770 Hp dan juga 45 physical defence. Selain itu setiap kali memberikan skill juga akan menambahkan movement speed. Sangat berguna saat bertarung dan mengejar musuh.

Immortality

Saat memasuki late game, rasanya immortality adalah item wajib yang harus dibeli. Pasalnya ia akan bangkit kembali setelah dibunuh musuh. Selain itu item tentu saja akan memberikan Hp dan physical defence tambahan.

Emblem Phylax ML Terkuat Dan Tersakit

Adapun emblem yang digunakan tentu saja adalah custom tank emblem. Untuk memaksimalkan potensinya, kamu bisa ambil firmnes level 2 dan shield level 1 pada tier 1. Sedangkan untuk tier 2 gunakan inspire level 3 untuk mengurangi cooldown reduction. Dan tier ketiga untuk menambah efek CC gunakan brave smite. Selengkapnya bisa dilihat pada gambar berikut

emblem phylax terkuat tersakit
emblem phylax terkuat tersakit

Spell Phylax Mobile Legends Terkuat Dan Tersakit

Spellnya ini cukup fleksibel mengingat skill yang dimiliki phylax sudah cukup lengkap. Flicker dan vengeance adalah 2 spell yang cukup rekomended untuk digunakan. Namun semua kembali ke gameplay masing masing.

Akhir Kata

Demikian tadilah penjelasan mengenai build phylax terkuat dan tersakit, hero baru mobile legends yang menempati role Tank MM. Semoga dengan penjelasan diatas, kamu bisa memainkan hero ini secara maksimal dan bisa dengan mudah memenangkan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *