Sensitivitas BNL Asli Terbaru 2021 Auto Headshot

Posted on

Free Fire merupakan game menembak battle royale besutan Garena yang hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 1 milyar kali. Saking populernya, permainan ini pun sukses menjadi gim terlaris di Google Play Store.

Bagi para pemain FF, setting-an sensitivitas BNL pun pasti tak asing di telinga. Menghadirkan banyak mode permainan, gim survival ini tak pernah terasa membosankan untuk dimainkan.

Tak heran jika banyak player memilih untuk mencari pengaturan sensitivitas Free Fire agar auto headshot, tak terkecuali sensitivitas FF milik BNL. Penasaran? Simak pengaturannya di bawah ini!

Sekilas Tentang BNL

BNL adalah seorang Youtuber asal Timur Tengah yang memiliki jutaan subscribers di channel Youtube miliknya.

Tak sedikit yang mencari pengaturan sensitivitas FF ala BNL, karena dirinya disebut-sebut penggemarnya sebagai dewa shotgun M1014. Tak heran banyak player menyukai skill-nya dalam memainkan senjata M1014 karena selalu headshot.

Terdapat banyak pilihan senjata yang dihadirkan pihak developer untuk para pemain FF, salah satu yang paling banyak digunakan adalah shotgun M1014.

Senjata ini memiliki damage cukup besar, dan cocok digunakan untuk menembak jarak dekat.

Meskipun begitu untuk dapat menggunakan senjata ini tidaklah mudah, karena memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi dan membutuhkan kemahiran pemain dalam mengarahkan aim ke arah lawan.

Cara Mengatur DPI

Sebelum membahas tentang setting-an sensitivitas FF auto headshot 2020 ala BNL, terlebih dahulu Anda perlu mengatur DPI di pengaturan ponsel.

DPI atau Dots Per Inch merupakan jumlah titik di setiap 1 inchi, dan uniknya menjadi faktor penting yang juga wajib diperhatikan selain pengaturan sensitivitas.

  • Buka pengaturan atau setting di ponsel
  • Klik pada “tentang ponsel”
  • Ketuk pada bagian “versi”
  • Klik hingga muncul pemberitahuan “pengembang aktif”
  • Buka menu “pengaturan tambahan”
  • Pilih “lebar minimal / maksimal” dan ubah menjadi 600

Cara Men-setting Sensitivitas FF BNL

Pengaturan di bawah ini diperuntukkan khusus bagi shotgun M1014 saja, mengingat M1014 adalah senjata andalan yang kerap digunakan BNL.

Sehingga setting-an ini lebih cocok dan efektif digunakan untuk senjata tersebut. Namun jika Anda ingin mencoba pengaturan sensitivitas lainnya, dapat mencoba pengaturan dari ID FF FDW.

Terdapat tiga pengaturan sensitivitas milik BNL yang bisa dicoba, simak dalam penjelasan di bawah ini!

Pengaturan Pertama

  • Lihat Sekeliling atur di angka 90
  • Red Dot Sight atur di angka 80
  • 2x Scope atur di angka 70
  • 4x Scope atur di angka 80
  • AWM Scope atur di angka 50

Pengaturan Kedua

  • Lihat Sekeliling berada di angka 100
  • Red Dot Sight berada di angka 100
  • 2x Scope berada di angka 70
  • 4x Scope berada di angka 60
  • AWM Scope berada di angka 50

Pengaturan Ketiga

  • Lihat Sekeliling geser ke 60
  • Red Dot Sight geser ke 60
  • 2x Scope geser ke 40
  • 4x Scope geser ke 40
  • AWM Scope geser ke 5

Cara Bermain FF Menggunakan Shotgun M1014

Tak dapat dipungkiri bermain dengan menggunakan senjata satu ini terbilang cukup sulit.

Sehingga player dapat mempelajari jumpshoot atau menembak lawan, ketika berada dalam posisi melompat saat menggunakan senjata shotgun M1014.

Setelah itu tembak lawan sebanyak dua kali, karena M1014 memiliki recoil cukup besar ketika player menembak untuk ketiga kalinya.

Tips Bermain Dengan Sensitivitas FF BNL Terbaru

Pengaturan sensitivitas yang dimiliki ID FF MR 05 hingga BNL dapat mendukung mereka dalam bermain FF, sehingga bisa melakukan banyak headshot.

Namun selain pengaturan sensitivity yang tepat, diperlukan strategi dan skill yang dapat membantu player memenangkan permainan. Simak tips bermain agar auto headshot berikut ini!

Memperhatikan Jarak

Shotgun merupakan senjata jarak dekat, sehingga lebih efektif jika digunakan untuk menembak jarak dekat.

Sehingga Anda dapat menunggu musuh untuk mendekat hingga ke jarak yang tepat, setelah itu barulah Anda melepaskan tembakan.

Selain itu Anda juga bisa memilih untuk mendekat ke musuh dengan berlari secara agresif ke arahnya.

Memperhatikan Jumlah Peluru

Masing-masing jenis shotgun memiliki pengaturan penggunaan yang berbeda, kapasitas penampungan pelurunya pun berbeda pula. Untuk M1014 dapat menampung sebanyak enam buah peluru.

Karena shotgun jenis ini tidak dapat melakukan reload secara otomatis, maka Anda sebagai player tentu harus melakukan reload ketika ada kesempatan.

Mengincar Bagian Tubuh Tertentu

Jika Anda ingin segera menghabisi musuh hanya dalam satu atau dua tembakan saja, ada baiknya untuk mengincar bagian tubuh dada ke atas agar damage yang dihasilkan lebih besar.

Terlebih apabila berhasil melakukan headshot, maka musuh pun bisa langsung terjatuh di tembakan pertama.

Bagaimana? Mengatur sensitivitas BNL ketika bermain Free Fire rupanya tidak sulit, bukan?

Bahkan terdapat tiga pilihan setting-an yang bisa dicoba, sehingga Anda dapat mencoba satu persatu dan memilih pengaturan mana yang dirasa paling nyaman digunakan untuk bermain dan mendatangkan banyak headshot. Selamat mencoba!

4 thoughts on “Sensitivitas BNL Asli Terbaru 2021 Auto Headshot

Leave a Reply

Your email address will not be published.