Bot Telegram Download Video Instagram

Bot Telegram Download Video Instagram – Telegram memang belum sepopuler Whatsapp, utamanya di Indonesia. Namun penggunanya terus meningkat, bahkan di awal tahun 2021 ini meningkat tajam akibat kebijakan baru dari WA yang mendapat penolakan berbagai pihak. Selain itu memang aplikasi yang berasal dari Rusia tersebut memiliki fitur fitur yang modern dan lengkap. Salah satunya adalah ketersediaan bot untuk unduh video baik itu dari youtube, facebook, twitter, pinterest dan juga instagram.

Dewasa ini, konten berupa video memang menjadi trend di sosial media khususnya di instagram. . Banyak para netizen yang mengunggah berbagai jenis video hasil karya mereka. Dari video parodi, dagelan, traveling, literasi hingga video dance ala ala konten tiktok. Tak sedikit bahkan yang membuat video pendek lucu sehingga membuat orang tertarik untuk mengunduhnya. Namun seperti yang kita ketahui bersama tidak ada tombol download video di instagram. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Bot Telegram Download Video Instagram
Bot Telegram Download Video Instagram

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan cara download video instagram di telegram. Mengapa menggunakan telegram? sebab disana ada bot yang bisa kita manfaatkan. Jadi kamu tinggal mengirimkan link video instagram ke bot telegram tersebut, nanti kamu bisa langsung mengunduhnya.

Nama Bot Telegram Untuk Download Video Instagram

Sampai saat ini memang instagram belum menghadirkan fitur download. Padahal ada banyak konten video yang lucu disana. Kabar baiknya kamu bisa menggunakan bot telegram download video instagram untuk menyimpan video tersebut ke galeri. Adapun langkah langkah yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka instagram lalu cari video yang ingin kamu simpan.
  2. Ketuk titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih salin tautan atau copy link
  3. Sekarang tinggal buka telegram, lalu silahkan cari botnya dengan cara mengetikan di kolom pencarian. Silahkan cari dengan nama @instasave
  4. Buka botnya, dan kirimkan link yang sudah disalin tadi
  5. Tunggu beberapa saat sampai muncul videonya
  6. Sekarang tinggal disimpan deh.

Selain menggunakan bot, sebenarnya kamu bisa langsung kirimkan ke salah satu temanmu. Nanti video tersebut akan muncul di obrolan/ chat dan ada opsi untuk save to gallery.

Demikian tadilah bot telegram download video instagram, semoga bermanfaat ya. Jika kamu seorang pelajar entah pelajar SMP, SMA atau bahkan seorang mahasiswa gunakan juga bot telegram yang berguna untuk pelajar. Melalui bot tersebut kamu bisa belajar mandiri dengan cara yang lebih menarik dan mudah dimengerti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *