Apa Itu Zipline FF Dan Tips Cara Menggunakanya

Apa Itu Zipline FF ? Pertanyaan ini sering terlontar di sosial media terutama bagi para pecinta game free fire. Meski sebenarnya fitur itu sudah ada cukup lama, namun baru baru ini sedang menjadi perbincangan hangat. Bagi yang belum mengerti tentang zipline free fire, silahkan simak ulasan yang disusun oleh tim pdscustom berikut ini.

Game free fire memang menawarkan petualangan seru didalam sebuah area yang luas. Kamu bisa memilih sejumlah map yang tersedia seperti kaahari, purgatory, bermuda dll. Untuk berpindah dari satu titik ke titik yang lain ada sejumlah alat bantu berupa kendaraan seperti mobil jeep, motor, mobil sport dll. Selain itu ada juga satu fitur yakni berupa zipline.

Apa Itu Zipline FF
Apa Itu Zipline FF

Dengan menggunakan zipline, kita bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cukup cepat. Namun tentunya tak hanya kamu saja yang menggunakan zipline tersebut, sehingga acap kali terjadi pertarungan sengit disitu.

Apa Itu Zipline FF (Free Fire) ?

Zipline dalam dunia nyata merupakan permainan ekstrim seperti flying fox dimana kita bisa meluncur dengan kecepatan tinggi dan juga dari ketinggian yang tinggi juga. Namun perlu diketahui zipline dan flying fox adalah dua hal yang berbeda, meski seklias terlihat sama. Zip line memiliki jalur berkelok serta lebih menantang. Oleh sebab itu permainan ini, juga sering disebut roller coaster manual.

Umumnya zip line dipasang ditempat yang tinggi seperti di tebing, air terjun, gunung dan lain lain. Kita bisa merasakan ketegangan sembari menikmati pemandangan alam sekitarnya. Salah satu contohnya yang ada di Indonesia adalah di hutan bedugul, Bali.

Tak jauh beda dengan Zipline free fire, dimana kamu bisa meluncur dari satu titik ke titik yang lain. Dengan menggunakan fitur tersebut, tentu kamu bisa berpindah secara cepat tanpa harus berlari atau mencari kendaraan terlebih dahulu. Hanya saja jangan sampai terlihat oleh musuh, karena kamu akan ditembaki dan tidak berdaya. Jika harus melompat maka ada kemungkinan mati jika terlalu tinggi.

Tips Menggunakan Zipline Free Fire

Sebenarnya cara menggunakan zipline ff ini sangatlah mudah, namun ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar aman. Berikut beberapa diantaranya

  • Perhatikan Sekitar
    Saat mau naik zipline, silahkan cek sekitarnya terlebih dahulu apakah ada musuh atau tidak. Jika kamu menggunakan headset tentu lebih bagus karena bisa mendengar apakah ada langkah kaki. Jika kamu sembrono, bisa bisa langsung ditembaki saat meluncur. Maka dari itu sebelum naik, perhatikan sekitarnya pastikan tidak ada musuh yang mengintai.
  • Lihat Map
    Kamu juga bisa memperhatikan map terlebih dahulu, apakah ada musuh atau pertempuran yang terlihat di map.
  • Cek Keadaan Zipline
    Sebelum naik, silahkan cek apakah ada landmine atau tidak. Jika kamu menemukan landmine, maka di ujung zipline kemungkinan juga dipasnagi landmine oleh musuh.

Demikian tadi penjelasan mengenai apa itu zipline FF dan tips menggunakanya agar aman dari jebakan dan intaian musuh. Gimana sudah jelas atau masih ada yang belum paham? jika ada pertanyaan tuliskan saja di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *