Aplikasi Avatarify Android, Edit Foto Jadi Bergerak

Aplikasi Avatarify Android – Mengedit foto ataupun video saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Dukungan smartphone yang kian canggih serta banyaknya aplikasi edit foto android membuat banyak orang kian kreatif. Belakangan ini lagi viral sebuah aplikasi untuk edit foto jadi bergerak. Aplikasi yang dimaksud tak lain adalah avatarify yang tersedia di platform iOS atau iphone. Lantas bagaimaan untuk pengguna android? simak penjelasanya berikut

Avatarify menjadi ramai diperbincangkan setelah sebuah video wajah bergerak viral di Tiktok. Oleh karenanya banyak yang menyebutnya aplikasi foto kepala goyang. Seperti yang kita ketahui, tiktok memang telah menjelma sebagai aplikasi short video yang sangat popular utamanya di Indonesia. Konten konten yang viral di tiktok umumnya langsung ramai menjadi pembahasan para netizen.

Download aplikasi avatarify android
Download aplikasi avatarify android

Kemampuan aplikasi avatarify ini memang hanya sekedar untuk seru seruan saja. Kamu bisa mengubah foto menjadi bergerak ataupun bertukar wajah dengan orang tertentu. Kamu bisa memanfaatkanya untuk sekedar iseng iseng dan dijadikan story WA atau bahkan konten tiktok.

Download Aplikasi Avatarify

Avatarify adalah aplikasi edit foto ataupun video yang sedang viral. Sayangnya kamu tidak bisa download avatarify di play store, karena sejatinya ini hanya tersedia di app store alias di platform iOS. Meski diluar sana banyak yang menyediakan link avatarify apk namun kami meragukan akan keaslianya.

Sementara itu bagi para pengguna iphone tinggal buka app store dan cari aplikasinya disana. Kamu tak perlu melakukan pembayaran apapun karena tersedia secara gratis dan bisa didownload oleh siapa saja.

Alternatif Aplikasi Avatarify Di Android

Bagi para pengguna android tak perlu berkecil hati. Sebab ada banyak aplikasi serupa yang bisa kamu cari di play store. Salah satunya adalah Reface dimana kamu bisa menggunakan wajahmu untuk dimasukan kedalam template yang tersedia.

Jadi ketika kamu membuka reface, disana terdapat beberapa template short video dari cuplikan film ataupun video klip lagu tertentu. Seperti contohnya ada vin diesel dalam film fast and furious, spiderman hingga video klip justin bieber. Kamupun bisa mengubah wajah dari tokoh yang ada di template menjadi wajahmu sendiri.

Yang bikin takjub, hasil editanya sangat mulus dan terlihat mirip. Kalau gak percaya silahkan dicoba, kamu hanya perlu menyiapkan foto wajahmu yang proporsional. Kami sarankan gunakan foto formal karena memiliki proporsi wajah yang bagus. Sehingga hasilnyapun jadi maksimal.

Selain itu alternatif lainya adalah menggunakan bot telegram kepala goyang. Nama botnya adalah @RoundDFbot. Kamu tinggal cari saja di kolom pencarian nanti pasti akan muncul.

Cara Edit Foto Jadi Bergerak Seperti Avatarify Di Android

Jika kamu masih bingung cara menggunakanya, silahkan simak tutorial berikut ini.

Via Reface

  1. Buka aplikasi reface
  2. Di halaman depan tersedia berbagai macam template
  3. Pilih salah satu yang kamu suka
  4. Kemudian kamu disuruh untuk memilih foto dari galeri ponsel
  5. Pilih foto yang memiliki proporsi wajah bagus
  6. Tunggu beberapa saat. (pastikan ponsel terhubung ke jaringan internet)
  7. Sekarang kamu bisa download videonya

Via Telegram

  1. Buka aplikasi telegram
  2. Cari @roundDFbot
  3. Mulai chat dengan mengirimkan /start
  4. Pilih bahasa indonesia
  5. Pilih Mulai
  6. Kirimkan sebuah foto yang mau diedit jadi bergerak (kepala goyang)
  7. Selanjutnya kirimkan video (template) dengan durasi kurang lebih 10 detik. Kamu bisa cari di TIktok
  8. Selanjutnya kamu bisa memilih beberapa mode seperti default, face swap atau advance

    aplikasi kepala goyang di android
    aplikasi kepala goyang di android
  9. Tunggu hingga mendapatkan balesan video yang sudah di edit

Penutup

Jadi kesimpulanya apikasi avatarify android memang belum tersedia. Bagi pengguna android silahkan gunakan beberapa alternatif seperti menggunakan aplikasi reface atau bot telegram. Hasilnya juga gak jauh beda kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *