Download Aplikasi Deepfake Myheritage Android Apk

Aplikasi Deepfake Myheritage Android – Setelah sebelumnya viral aplikasi avatarify yang bisa membuat foto wajah menjadi bergerak, baru baru ini muncul satu aplikasi yang ramai diperbincangkan. Adalah deepfake myheritage yang bisa menghidupkan kembali orang orang yang sudah meninggal. Yang dimaksud disini adalah kita bisa mengedit foto foto lawas dan membuatnya bergerak seolah hidup kembali. Salah satu yang ramai diperbincagkan di jagad media sosial adalah lukisan monalisa yang bisa bergerak dan tersenyum.

Dengan fitur yang keren tersebut, tak heran jika kemudian di jagad sosial media terutama di twitter dan tiktok dipenuhi oleh video video hasil editan para netizen menggunakan myheritage. Kebanyakan dari mereka memberikan respon positif karena bisa melihat animasi orang orang yang telah meninggal bermodalkan foto saja.

Download Aplikasi Deepfake Myheritage Android Apk
Download Aplikasi Deepfake Myheritage Android Apk

Beberapa orang mungkin menganggapnya terlihat menyeramkan, tapi tak sedikit yang menganggapnya suatu yang ajaib. Yap dengan deepfake myheritage apk kamu bisa bernostalgia dengan orang orang terdekat yang telah tiada dengan mengandalkan foto orang tua, kerabat atau teman dekat.

Download Deepfake Myheritage Android APK

Adalah sebuah perusahaan bernama Myheritage yang menciptakan teknologi deepfake untuk menghidupkan wajah dari sebuah foto orang orang yang telah meninggal. Secara teknologi sebenarnya memang gak jauh beda dengan Avatarify, dimana menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau AI untuk mengedit foto menjadi bergerak, berkedip ataupun tersenyum. Hanya packagingnya saja yang berbeda.

Kebanyakan memang, aplikasi deepfake ini digunakan untuk mengedit foto orang orang yang sudah meninggal. Namun sejatinya kamu juga bisa gunakan untuk berbagai macam seperti mengedit lukisan ataupun fotomu sendiri untuk sekedar seru seruan.

Aplikasi deepfake myheritage android telah digunakan hingga 10 juta kali editan per tanggal 4 maret 2021. Angka yang cukup fantastis mengingat aplikasi ini tergolong baru. Awalnya myheritage adalah platform untuk mengecek keturunan keluarga. Mereka baru memperkenalkan fitur barunya itu pada akhir februari 2021 laluBagi pengguna smartphoen android, kamu bisa download aplikasi deepfake ini langsung di Play Store.

Cara Mengedit Foto Jadi Video Dengan Deepfake Myheritage Android

Untuk membuat foto jadul menjadi bergerak, myheritage bekerjasama dengan perusahaan deepfake dari Israel yang bernama D-ID. Perusahaan tersebut sebelumnya memang telah sukses membuat algoritma untuk menganimasikan sebuah foto.  Di situs myheritage.com, kamu bisa melihat tokoh tokoh bersejarah seperti Abraham Lincon ataupun Ratu Victoria yang berhasil dihidupkan. Jika kamu tertarik untuk mencoba fitur deep nostalgia ini, silahkan ikuti langkah langkah berikut:

  1. Pertama tama silahkan download aplikasi myheritage di play store
  2. Setelah berhasil, buka lalu mulailah dengan membuat akun terlebih dahulu.
  3. Ketuk menu lalu pilih add photos
  4. Sekarang kamu tinggal memilih foto yang mau di animasikan. Pilihlah foto dengan wajah yang jelas serta menghadap depan.
  5. Uploud, lalu tunggu diproses
  6. Jika sudah berhasil di unggah, pilih tombol animation di kanan ikon panah.
  7. Tunggu sesaat, maka foto akan hidup dan bergerak
  8. Terakhir, silahkan download videonya dan siap untuk di bagikan ke sosial media.

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Myheritage Deep Nostalgia

Seperti yang kita ketahui fitur deep nostalgia yang bisa menggerakan wajah foto seseorang memang menjadi hal yang baru dan terlihat canggih. Tak heran jika kemudian aplikasi ini langsung viral dan ramai diperbincangkan termasuk netizen di Indonesia.

Namun demikian masih ada beberapa kekurangan yang mungkin suatu hari nanti bisa disemprnakan. Seperti misalnya ketika dalam satu foto ada beberapa orang, maka deepfake nostalgia hanya bisa menggerakan satu orang saja. Kekurangan lainya adalah teknologinya baru bisa menggerakan kepala, wajah serta leher saja. Jadi jangan berharap bisa melihat kakek lompat lompat dari foto jadul mereka.

Berikut ini beberapa hasil editan dengan aplikasi myheritage yang cukup mencengangkan dan viral di twitter.

Akhir kata

Kami kira cukup sekian pembahasan mengenai aplikasi deepfake myheritage android yang bisa kalian unduh secara grati di play store. Secara keseluruhan aplikasi ini memang menawarkan hal baru meski teknologinya sudah banyak digunakan. Kamu bisa bernostalgia dengan orang orang yang telah lama tiada dengan mengandalkan foto foto mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *