Livery Real Flight Simulator Android Indonesia

Mengganti livery Real Flight Simulator atau yang biasa disingkat RFS memang jadi salah satu hal menarik. Pasanya kita bisa memodifikasi tampilan pesawat yang kita terbangkan dengan desain sesuka hati. Kamu bisa mengubah warna, tulisan, dan juga logo pesawat hanya dengan import file PNG. Misalnya kamu bisa membuat mirip seperit garuda indonesia, sriwijaya air, citilink dll. Tenang saja, kami sudah sediakan livery gratis yang bisa kalian download dan pasang.

Tak bisa dipungkiri, game berjenis battle royale dan Moba merajai game Android dalam tiga tahun terakhir ini.  Namun demikian ada bebebrapa gim yang mulai muncul ke permukaan. Salah satunya adalah RFS Real Flight Simulator. Game buatan Rortos tersebut mengalami peningkatan jumlah download di play store beberapa bulan terakhir, terutama setelah kejadihan Sriwijaya Air beberapa waktu lalu. Rupanya banyak yang penasaran, seperti apa cara menerbangkan pesawat.

download livery real flight simulator PNG android
download livery real flight simulator PNG android

Tak hanya belajar dengan tombol tombol yang ada di pesawat serta cara menerbangkanya saja, para pemain juga bisa memasang livery pesawat. Livery sendiri secara harfiah berarti seragam atau bisa juga diartikan ciri khas dari suatu produk baik dari segi logo, motif dan juga warna. Nah didalam game RFS ini kamu bisa memasang livery agar tampilan pesawat mirip dengan aslinya. Beberapa livery RFS yang jadi favorit antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, Airbus A320 dll.

Real Flight Simulator, Game Apa Itu?

RFS merupakan game simulator pesawat yang sedang banyak digandrungi akhir akhir ini. Seperti game simulator pada umumnya, tampilan didalam game pun dibuat seperti pesawat asli. Kamu bakal dihadapkan dengan tombol tombol pesawat yang berfungsi beneran, tidak hanya sekedar pemanis belaka.

Bahkan kamu juga bisa membuat rute penerbangan sendiri. Misalnya mau terbang dari Jakarta menuju Bali, Jeddah – Halim Perdana Kusuma dan lain sebagainya. Didalam penerbangan, kamu bisa simulasi dalam kondisi normal hingga kondisi yang berbaya seperti mesin rusak atau terjadinya turbulensi.

livery real flight simulator garuda indonesia
livery real flight simulator garuda indonesia

Kalau kamu baru memainkan game simulator pesawat, mungkin akan kebingungan bagaimana cara menerbangkan pesawat, cara landing dan tombol tombol yang banyak. Untuk itu silahkan baca dulu artikel sebelumnya: Cara Bermain Real Flight Simulator

Download Livery Real Flight Simulator PNG

Pada kesempatan kali ini, pdscustom akan memberikan kumpulan livery rfs gratis yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Dari kebijakan sang pembuat, kita bisa menggunakanya secara gratis. Semua livery kami jadikan dalam satu file zip, jadi kamu butuh aplikasi semacam Zarchiver untuk membukanya terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal pilih salah satunya, atau bisa juga dicoba satu persatu. Nah berikut link beserta daftar isinya.

download

Daftar Isi

  • Garuda Indonesia
  • Sriwijaya Air
  • Airbus A320
  • Citilink
  • Wings Air
  • Lion Air

Cara Memasang Livery Di Android

Pemasanganya sendiri sangatlah mudah, karena kamu tinggal masukan file gambar PNG saja. Namun disini kamu harus menyesuaikan livery yang dibuat dengan jenis pesawatnya. Misalnya livery A320, maka kamu harus menggunakan pesawat jenis A320. Jika menggunakan pesawat lain pasti akan muncul notif Galat Seragam yang menandakan jenis pesawat tidak cocok. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut

livery RFS citilink
livery RFS citilink
  1. Buka game RFS
  2. Pilih tipe pesawat yang sesuai (didalam paket livery diatas sudah dicantumkan tipe pesawatnya)
  3. Jika sudah, ketuk buat seragam
  4. Pilih Impor dan ketuk album
  5. Sekarang cari file PNGnya
  6. Jika sudah maka tampilan pesawat akan berubah seketika

Demikian tadi livery real flight simulator gratis untuk dipasang di Android. Sementara kami baru dapat 5 livery ya. Tunggu update selanjutnya untuk jenis livery yang lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *