Aidog Apk Aplikasi Penghasil Uang Yang Sedang Viral

Aidog Apk – Aplikasi penghasil uang menjadi aplikasi yang banyak dicari para pengguna smartphone akhir akhir ini. Pandemi covid 19 memang membuat kita memutar otak untuk mencari sumber pendapatan lain. PSBB dan sejumlah pembatasan kegiatan lain otomatis mengurangi pendapatan bulanan. Apalagi yang berprofesi sebagai pengusaha. Mencari uang di internet, menjadi alternatif karena bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Sebenarnya ada banyak sekali caranya mulai dari ngeyutub, memanfaatkan bot telegram penghasil dana hingga menggunakan sejumlah aplikasi penghasil uang.

Baru baru ini sedang viral aplikasi aidog yang diklaim bisa menghasilkan uang. Iming iming menghasilkan uang dari smartphone dan bisa dilakukan sembari rebahan nyatanya membuat banyak orang tergiur. Hal inipun dimanfaatkan sejumlah orang untuk menciptakan aplikasi aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi.

aidog apk penghasil uang
aidog apk penghasil uang

Biasanya skema ponzi ini memiliki ciri ciri adanya level member. Untuk mendapatkan level yang tinggi maka harus membayar dengan jumlah uang tertentu. Hal yang sama juga digunakan oleh tiktokcash yang beberapa waktu lalu sudah diblokir oleh kominfo. Lantas bagaimana dengan aidog app ini? apakah juga menggunakan skema yang sama? mari simak penjelasan berikut

Cara Download Aidog Apk Penghasil Uang

Perlu diketahui, aplikasi aidog dulunya bernama dogmoney. Jadi secara tampilan memanglah sama karena keduanya adalah aplikasi yang sama. Kamupun tidka bisa mendapatkanya di play store ataupun app store. Untuk download aidog apk,  maka bisa melalui situs miliknya yakni bernama aidog.app.

Setelah membuka situs tersebut, nanti kalian bisa mendaftarkan terlebih dahulu dengan memasukan nomor telepon pada menu “me”. Setelah itu baru akan diberikan link downloadnya yang kemudian bisa di instal di smartphone.

Cara Menggunakan Aplikasi Aidog Penghasil Uang

Ketika selesai mendaftar, maka kamu akan langsung mendapatkan uang gratis sebesar Rp 500 ribu. Namun uang tersebut tak bisa langsung ditarik. Setiap member harus melakukan top up terlebih dahulu. Hal ini tentunya patut dicurigai, mengingat kita harus membayar sejumlah deposit untuk bisa menarik uang sebesar Rp 500 ribu tadi.

Melansir dari situs resminya member juga bisa mendapatkan binus sebesar Rp 50.000 setiap kali menginvite teman. Sebelum kamu tergiur, coba deh simak penjelasan lebih lanjut pada artikel ini sampai selesai ya.

Aplikasi Aidog Penipuan Atau Bukan ?

Sebenarnya memang belum terbukti apakah aidog penipuan atau bukan, mengingat aplikasi yang satu ini masih terbilang baru. Namun ada beberapa indikasi yang cukup mencurigakan. Apa saja keganjilan yang ada di aidog apk ? mari kita bedah satu per satu.

Sampai saat ini Aidog penghasil uang belum memiliki ijin dari OJK. Seperti yang kita ketahui, OJK memang memiliki otoritas untuk mengawasi aplikasi aplikasi yang melakukan penghimpunan dana dari masyarakat.

Kejanggalan lainya adalah adanya level top up, dimana semakin tinggi top up maka pendapatan yang dijanjikan juga semakin tinggi. Skema seperti ini dikenal dengan skema ponzi, hal yang juga dilakukan oleh tiktokcash sebelumnya. Oleh karenanya jangan mudah tergiur dengan investasi bodong yang menawarkan imbalan besar dalam waktu singkat.

Adanya fitur member get member yang mana akan mendapat imbalan ketika berhasil mengundang orang, membuat banyak orang saling menawarkan agar mendapatkan korban baru. Bahkan tak sedikit yang kemudian memberikan testimoni bohong agar banyak yang tertarik.

Kesimpulan

Jadi meskipun belum terbukti, namun aidog apk penghasil uang ini memiliki indikasi menerapkan skema ponzi. Resiko yang harus kamu hadapi adalah ketika sudah top up banyak tapi kemudian aplikasi tersebut diblokir atau bahkan menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *