5 Hal Penting Tentang Virtex Slayer

Posted on

Bagi sebagian orang mungkin masih belum tahu apa itu virtex slayer. Virtex adalah singkatan dari Vius Text yang mana istilah ini sempat gempar dan tenar diawal tahun 2020. Merebaknya virtex memang sempat menjadi salah satu perbincangan dijagat sosial media khususnya di Twitter. Perlu anda ketahui bahwa virus text ini biasanya digunakan untuk menjahili atau mengganggu orang lain sehingga anda perlu memahami apa itu virtex ini sehingga ketika mendapatkan virus ini anda bisa mengatasinya dengan baik karena virus yang diakibatkan dari virtex ini bisa mengakibatkan error pada whatsapp ketika anda mencoba untuk  membacanya.

Virtex Slayer: Dampak dan Macamnya

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa dampak dari virtex ini cukup bermacam-macam seperti tidak bisa membuka Whatsapp selama beberapa saat, whatsapp terasa lebih lambat, atau bahkan HP akan mati sendiri. Adapun macam dari virus ini juga cukup banyak dan salah satu yang paling banyak digunakan adalah slayer 07. Pada umumnya, virtex wa ini berbentuk gambar orang yang menggunaka pakaian detektif dan sedang menghisap sebuah rokok. Sama seperti virtex jenis lainnya yang mana jenis slayer ini juga bisa menyebabkan lag atau hang pada android anda. Virus ini akan bekerja saat penerima membuka chat yang memiliki virtex tersebut karena virtex ini juga termasuk memiliki bentuk yang unik karena memiliki gambar yang berbeda dengan yang lainnya.

Meskipun demikian, jika pengguna menerima dan membuka virtex maka WhatsApp akan sedikit bermasalah. Sedikit masalah ini seperto error ringan seperti tidak berfungsi untuk sesaat, lemot atau sebagainya. Meskipun begitu, tetap saja virus ini termasuk kedalam bentuk peretasan aplikasi pengiriman WhatsApp yang memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat. Sebenarnya, virus ini mulai ramai bermula dari berbagai laporan akun WhatsApp yang diambil oleh seseorang tak dikenal dan digunakan untnuk mengirimkan pesan berantai berisi provokasi.

Seperti apa Akun Whatsapp yang diretas virtex slayer?

Salah satu Praktisi keamanan siber pernah menjelaskan seperti apa akun yang diretas oleh virus ini dan kemungkinan cara yang dilakukan oleh pelaku peretasan dalam mengambil alih akun whatsapp korban. Dalam hal ini, pelaku akan sengaja masuk ke akun Whatsapp menggunakan nomor WA calon korban. Disini, pelaku biasanya akan sengaja masuk ke akun whatsapp menggunakan nomor calon korban. Setelah memasukkan nomor, WA akan mengirip kode OTP yang terdiri dari enam digit atau tautan verifikasi melalui SMS ke nomor calon korban. Apabila tautan verifikasi tersebut diklik maka akun whatsapp secara otomatis akan berpindah tangan ke pelaku peretasan.

Akan tetapi, masih menurut praktisi keamanan siber bahwa untuk membuat calon korban mau mengklik tautan atau memberikan kode OTP tersebut tidaklah mudah. Oleh sebab itu, biasanya pelaku akan melakukan beberapa teknik dan salah satunya adalah dengan rekayasa sosial. Disini, para pelaku akan menipu korban dan biasanya dengan iming-iming menang undian atau lainnya yang membuat korban akhirnya mau mengetuk tautan atau menyebutkan kode OTP tersebut. Jika cara ini tetap tidak berhasil, maka peretas mungkin akan menggunakan cara kedua yaitu dengan menyadap SMS calon korban sehingga bisa mendapatkan kode OTP atau tautan verifikasi. Cara menyadap ini biasanya menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama SMS Forwarder.

Cara membuat virtex slayer

Setelah mengetahui tentang virus satu ini, mungkin anda tertarik untuk membuatnya. Sebenarnya, untuk membuat virus ini tidak terlalu sulit. Karena virtex slayer ini berbentuk gambar maka anda harus mengunduh gambar slayer terlebih dahulu. Selanjutnya, anda bisa memasukkan virus textnya sebanyak mungkin nkedalam informasi dalam bentuk gambar tersebut. Jika anda sudah mengenal virtex serta virkon maka anda juga akan merasa familiar dengan cara pembuatan virus satu ini. Jika virtex mengharuskan anda untuk mengirim script virus text langsng maka virus slayer ini mengharuskan untuk menambahkan informasi kedalam gambar. Setelah itu, anda juga harus menyisipkan virtex kedalam gambar dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Photo & Picture Resizer.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mendownload gambar Slayer 07. Gambar yang dimaksud adalah gambar detektif yang sedang merokok dan tangan kirinya memegang kaca pembesar/ lup. Didalamnya juga ada dua tulisan slayer 07 yag ada didalam bingkai. Selanjutnya, anda bisa memasukkan virtext kedalam gambar slayer 07 tersebut. Jika anda belum memiliki virtex maka bisa mendownload terlebih dahulu dan download juga Photo & Resizer di Play Store. Cari dan pilih gambar Slayer 07 sesuai informasi sebelumnya dan ubah ukuran gambar ke ukuran yang lebih tinggi. sesuaikan serta masukkan sebesar 30 MB dan namai ulang gambar yang akan disimpan dengan script virtec. Jangan lupa untuk klik ganti untuk menyimpan hasil edit dan pembuatan virtex slayer 07 sudah selesai.

Ada tips yang perlu anda perhatikan keetika mengirimkan virus ini, ada baiknya saat proses pembuatan virtex ini sebaiknya matikan koneksi internet. Hal ini penting dengan tujuan agar iklan aplikasi tidak muncul sehingga tidak akan mengganggu proses pembuatan virus.

Cara mengirimkan virtex slayer

Selanjutnya, jika anda sudah membuat virus tersebut anda bisa mencoba untuk mengirimkan virtex tersebut. Cara mengirimkannya cukup mudah yaitu diawali dengan membuka aplikasi WhatsApp dan disarankan untuk menggunakan WA immune. Anda bisa membuat pesan baru dan cari kontak target serta masukan file gambar slayer 07 yang sebelumnya dibuat dan jika selesai maka klik kirim. Dengan langkah-langkah tersebut maka virus ini akan bekerja setelah penerima membuka virtex yang telah dikirim.

Cara menangkal virtex slayer

Tentu saja ada hal penting lainnya yang perlu anda ketahui terkait virus setelah mengetahui dampak hingga cara mengirimkannya maka anda juga perlu mengetahui cara menangkalnya sehingga anda bisa terhindar dari virus ini. Setidaknya ada sebuah trik yang bisa dilakukan sehingga anda bisa terhindar dari serangan virtex ini. Trik yang dimaksud adalah jangan sampai menekan gambar slayer 07 yang ada dichat whatsapp. Selain itu, anda juga bisa membersihkan chat ketika menerima slayer 07.  Selain itu, anda juga bisa mematikan fitur download otomatis whatsapp sehingga ketika ada ambar masuk maka gambar tersebut tidak akan langsung didownload. Adapun untuk mengatur fitur download otomatis anda bisa pergi ke peengaturan whatsapp lalu pilih opsi penyimpanan dan data setelah itu anda bisa matikan download foto (hapus centang opsi foto) dari jaringan seluler atau Wi-Fi.

Pada dasarnya, virtex slayer merupakan sekumpulan text yang mengandung karakter atau simbol unik dengan jumlah yang banyak. Karena jumlahnya yang cukup banyak maka bisa mengakibatkan HP ngehang atau error sejenak. Adapun jika anda tertarik untuk membuatnya, intinya adalah anda hanya perlu mengedit gambar slayer 07 agar ukuran file gambar menjadi besar dan tambahkan juga informasi berupa virus text pada gambar tersebut. Itulah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan terkait dengan virus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.