WA Anti Virtex Dan Cara Ampuh Menangkal Virtex Slayer

Posted on

Akhir-akhir ini, kita memang sering mendengar kata virtex yang merupakan salah satu virus yang cukup meresahkan bagi semua kalangan. Hal itu disebabkan karena virus ini bisa membuat ponsel android ngehang atau ngelag beberapa saat sehingga cukup mengganggu karena Whatsapp sendiri merupakan media sosial yang sangat penting dan hampir setiap hari kita buka. Untuk menangkal itu. Maka anda bisa memilih wa anti virtex yang bisa menangkal virus ini dengan mudah. Anda tidak perlu khawatir bagaimana caranya karena setiap tahapan prosesnya cukup mudah untuk dilakukan diponselandroid apapun.

Apa itu wa anti virtex?

Perlu anda ketahui bahwa anti virtex atau wa immune merupakan sebuah aplikasi MOD whatsapp yang memiliki sifat kebal terhadap virtex atau virus text whatsapp. Whatsapp anti virus ini memiliki fungsi yang tentu saja berbeda denggan aplikasi whatsapp pada umumnya. Aplikasi ini tidak mengalami hang ataupun ngelag ketika seseorang mengirimkan pesan atau virtex kepada semua chat Whatsapp. Karena memiliki kelebihan tersebut maka tidak heran jika banyak orang di tahun 2022 ini yang menggunakan aplikasi ini pada ponsel android mereka. Aplikasi ini memiliki nama lain whatsapp immune dan wa kebal virtex. Hal ini disebabkan karena memiliki sifat bahwa virtex tidak akan mempan saat penerima menggunakan whatsapp immune ini.

Tidak sampai disitu saja karena aplikasi ini juga memiliki fungsi lainnya yang tentu akan membuat banyak orang terpukau dan mendapatkan manfaat dari aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda utukk mengirim virtex agar tidak ikut error. Dengan kata lain, menggunakan aplikasi ini bukan hanya membuat ponsel android anda kebal akan tetapi juga bisa kebal dan aman saat mengirim virtex. Apapun jenis dari virus yang menyerang, WhatsApp immune ini mampu melawan dan menangkalnya.

Mengapa wa anti virtex bisa kebal virtex?

Setelah tahu fungsi dari aplikasi ini, mungkin anda bingung mengapa aplikasi ini bisa menangkal segala jenis virtex. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi ini memiliki sebutan lain yaitu wa kebal anti virtex. Dengan kata lain, bukan tanpa alasan mengapaaplikasi ini memiliki sebutan tersebut karena sebutan itu muncul karena aplikasi ini memiliki fitur yang istimewa dan bisa menangkal virus. Perlu anda ketahui bahwa wa anti virtex memiliki sistem yang sudah termodifikasi sehingga bisa membaca dan juga memuat karakter yang ada pada virtex. Meskipun virtex tersebut dibuat karakter dengan sebaik mungkin aplikasi ini bisa mengenali bahwa karakter tersebut bisa berbahaya dan merupakan sebuah virus. Dengan begitu, maka aplikasi ini juga bisa secara otomatis mengatasi virtex wa dan tidak akan mengalami masalah saat mengirim ataupun menerima virtex itu sendiri.

Cara menggunakan wa anti virtex

Selanjutnya, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan sehingga bisa berfungsi dengan baik. Untuk menggunakannya, maka hal penting yang harus dilakukan adalah dengan menginstal aplikasi ini setelah mengunduh maka bukalah whatsapp immune milik anda. aktifkanlah opsi unknown source agar kamu bisa menginstallnya karena file ini sendiri merupakan aplikasi yang didapatkan bukan asli miliki Google Play Store.

Setelah itu, anda bisa memverifikasi akun WA. Cara memverifikasi ini bisa dilakukan dengan mudah karena anda bisa mendaftarkan ulang nomor dengan whatsapp immune. Perlu diketahui disini, anda harus logout dari whatsapp biasa untuk bisa menggunakan WA immune.

Adapun untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa memulai dengan membuka aplikasi ini dan pada jendela utama buka menu whatsapp. Setelah itu, masuk ke pengaturan dan pilih HW setting dan tap menu privacy & keamanan. Lalu, pilihlah tap mode immune whatsapp. Terakhir aktifkan fitur WA immune dengan cara geser toggle ke opsi ON dan selesai.

Setelah selesai, anda bisa tenang menggunakan whatsapp karena tidak akan terkena spam atau virus dari virtex WA. Dengan wa anti virtex, and abisa membuktikan sendiri dengn cara mengirim virtex WA ke teman kamu dan jika whatsapp kamu tidak lag atau hang berarti WA immune tersebut terbukti anti virtex. Aplikasi ini memang merupakan aplikasi mod whatsApp yang kebal dari virtex WA. Cara kerja ini sendiri disebabkan karena aplikasi yang memilliki sistem wa immune yang sudah dimodifikasi sehingga mampu membaca dan memuat karakter yang ada di dalam virtex dengan baik. Dengan penggunaan yang mudah yaitu dengan mendaftarkan dengan nomor telpon kemudian masukkan kode konfirmasi SMS yang masuk maka anda tidak perlu khawatir lagi ketika ada seseorang yang iseng atau ingin membuat masalah dengan anda melalui pesan virtex ini. Jangan lupa untuk mode whatsapp biasa, anda hanya perlu mencentang fitur normal wa dan biarkan fitur lainnya unchecklist (tidak dicentang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *