Yuk Kenali Kenapa Anda Gagal Terus Ketika Mendaftar Instagram

Posted on

Instagram semakin hari semakin menarik dan digandrungi oleh berbagai kalangan, popularitasnya terus meningkat seiring dengan fitur-fitur yang selalu diperbaharui. Dewasa ini, kebanyakan orang tidak hanya memiliki satu akun instagram kadang bisa 2 atau bahkan lebih atau biasa disebut  “fake account”. Hal ini membuat kita perlu membuat akun lagi, nah dalam membuat akun instagram sendiri seringkali ditemui adanya banyak kendala. Yang paling sering adalah ketika dalam proses mendaftarkan atau membuat akun baru. Biasanya muncul notifikasi pendaftaran anda diblokir. Hal ini biasanya menjadi penyebab kenapa daftar Instagram gagal terus anda lakukan.

Manfaat dari instagram

Ada banyak hal yang akan anda rasakan ketika menggunakan Instagram seperti mengupload gambar atau memory di profil dan beranda anda, mengshare banyak aktifotas di story bahkan menyimpannya di sorotn bahkan anda dapat mengembangkan bisnis yang sedang anda jalankan melalui Instagram ini. selain itu sebagai hiburan anda dapat melihat aneka video yang diberikan oleh Instagram kepada anda.

Dapat dikatakan dengan melihat Instagram dapat menyita hamper setengah waktu anda. Sedang duduk maka anda akan melihat video di Instagram, sedang menunggu pun juga begitu. Oleh karena itulah dapat dikatakan bahwa setengah dari hiduo anda tidak akan terlepas dari Instagram. Melihat fenomena itu tidak salah apabila sekarang banyak orang yang beralih mencari pekrjaan dari Instagram dengan berjualan ataupun menjadi selebgram. Perlu diketahui juga bahwa saat ini menjadi selebgram mendapatkan gaji atau imbalan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan menjadi artis di televise.

Penyebab Pendaftaran Akun Instagram Diblokir

Ketika anda mengalami masalah kesulitan dan gagal terus dalam membuat akun instagram, anda harus memahami beberapa penyebab mengapa hal tersebut terjadi. Biasanya hal tersebut disebabkan karena beberapa hal seperti berikut ini :

  1. Anda sudah melewati batas maksimum jumlah akun instagram di perangkat anda, yaitu 5 akun
  2. Biasanya IP jaringan instagram anda diblokir oleh instagram karena diduga melalukan tindakan spam.

Jika melihat penyebab diatas, solusi yang bisa dilakukan adalah log out dari seluruh akun instagram yang ada di perangkat anda dan dapat membuat akun baru,. Namun, walau kelihatannya mudah cara ini juga belum tentu berhasil karena tidak menutup kemungkinan penyebabnya dikarenakan oleh permasalahan lain. Setiap masalah pasti ada solusinya, begitulah kata para pepatah yang juga berlaku bagi permasalahan pendaftaran ini. Berikut ini beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi mendaftar instagram namun selalu gagal.

Mengatasi Instagram Yang Diblokir Saat Mendaftar

Langkah pertama yang dapat anda lakukan yaitu mengurangi atau menghapus beberapa akun instagram yang ada di perangkat anda. Jika hal ini terjadi, anda dapat melakukan pendaftaran melalui peramban atau browser. Ketika mendaftar melalui browser sebenarnya anda tidak diharuskan untuk menggunakan laptop dan yang lainnya. Cukup anda membuka browser di handphone anda, bisa google, chrome, brower bawaan HP, dsb. Selain itu, usahakan bagi anda untuk tidak mendaftar instagram dengan menggunakan nomer handphone dan alamat email karena alamat email ini otomatis diblokir atau dibanned oreh instagram. Untuk itu perlu bagi anda mengganti email untuk alamat email baru dan nomer HP baru yang belum pernah didaftarakan sebelumnya. Dengan cara ini maka anda dapat mengatasi cara mendaftar Instagram yang gagal terus anda lakukan tersebut.

Cara lain mendaftar Instagram yang gagal terusyaitu anda dapat mencoba menghapus data instagram, hal ini dianggap cukup ampuh untuk mengatasi pendaftaran gagal terus. Konsekuensi dari cara pendaftaran ini adalah anda akan kehilangan semua informasi dari akun Instagram anda sebelumnya. Jadi jika kamu melakukan cara ini pastikan kamu menginat kata sandi instagram anda agar dapat login nantinya.

Nah, cara terakhir untuk mengenali kenapa daftar Instagram gagal terus  yaitu anda dapat mencoba menginstall ulang handphone anda kedalam setelan pabrik. Namun hal ini juga menimbulkan konsekuensi dimana seluruh aplikasi yang ada di handhpone anda akan terhapus. Jadi sebelum melakukannya anda perlu melakukan backup data terlebih dahulu agar data dan infromasi anda dapat tercadangkan. Dengan melakukan cara ini tentunya ada imbas yang akan anda rasakan seperti memory handphone akan kembali seperti baru akan tetapi anda akan kehilangan data apabila tidak anda back up terlebih dahulu.

Itulah beberapa alasan kenapa daftar Instagram gagal terus. Dengan mengenali penyebab dari kegagalan tersebut maka anda dapat mengatasi problematika tersebut dnegan mudah. Jangan buru – buru membuat spekuliasi bahwa anda di banned oleh Instagram tapi pastikan terlebih dahulu penyebabnya apakah anda sudah melebihi kapasitas akun yang dapat anda miliki atau kelebihan memory di handphone anda. Dengan mengenali terlebih dahulu penyebabnya tentunya akan memudahkan anda dalam mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasaahan yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.