Skema Bonus Insentif Driver Shopee Food, Caritahu Disini

Posted on

Apakah anda ingin bergabung dengan Shopee Food sebagai driver? Jika demikian, maka ada beberapa hal yang harus diketahui dahulu sebelum memutuskan buat join.

Yakni mengetahui bagaimanakah skema bonus insentif driver Shopee Food tersebut. Sebab ini bisa menjadi estimasi berapakah pendapatan anda nantinya.

Seperti sudah diketahui, ShopeeFood memang sedang menjadi trend belakangan ini. Sesuai dengan Namanya, layanan pesan antar inipun dimiliki oleh Shopee dimana menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Walaupun baru saja dirilis dibandingkan dengan lawannya seperti GrabFood dan GoFood tetapi keberadaannya sukses menarik perhatian.

Skema Bonus Insentif Driver Shopee Food

Sistem Skema Insentif di Shopee Food

Apabila anda sedang menunggu proses registrasi menjadi driver di layanan tersebut diterima ataukah mempunyai keinginan buat bergabung, maka terdapat beberapa hal yang harus diketahui terlebih dahulu.

Yakni mengenai skema bonus jenis insentif dimana akan diterima oleh masing-masing driver nantinya.

Perlu diketahui bahwa skema inipun akan memberikan keuntungan tersendiri kepada pihak driver. Sebab dengan adanya 10 orderan, maka bonus jelas akan semakin bertambah.

Ini juga akan berpengaruh terhadap penghasilan harian nantinya. Tetapi karena ShopeeFood masih tergolong baru, layanan inipun hanya tersedia di kota-kota besar seperti Jakarta dan Sekitarnya.

Jika berbicara mengenai gaji dari para driver ternyata juga akan bergantung dengan maksimal orderan hariannya. Karena semakin banyak orang tertarik menjadi driver maka membuat persaingan semakin ketat.

Hal utama dimana wajib diketahui setiap driver adalah mengenai perhitungan poin untuk setiap orderan yang diselesaikan.

Sebagai contohnya apabila menyelesaikan 1 pesanan maka anda berhak untuk memperoleh 100 poin dan akan dihitung total perharinya memperoleh insentif tersebut.

Adapun sistem skema inipun juga berdasarkan dengan poinnya. Untuk lebih jelasnya maka anda bisa langsung menyimak ulasan berikut.

  1. 300 Poin maka berhak menerima insentif sebesar 15.000
  2. 500 poin memperoleh sebesar Rp20.000
  3. 800 poin mendapatkan 30.000
  4. 1000 poin mendapatkan 50.000

Untuk memahaminya lebih lanjut, maka anda juga perlu mengetahui contoh dari penerapan skema diatas sebagai contohnya

Seorang driver X mendapatkan orderan sebanyak 8 kali. Maka 1 kali pesanan akan langsung dikalikan dengan 100. Maka 8 x 100 = 800 poin.

Maka bisa diartikan bahwa driver bersangkutan telah mencapai insentif bonus dan secara otomatis akan langsung dimasukkan ke dalam dompet digital.

Syarat Mendapatkan Insentif Bonus

Sudah memahami bagaimanakah skema dari pemberian bonus diatas bukan? Untuk bisa mendapatkan insentif itulah ternyata ada beberapa syarat yang harus diketahui terlebih dahulu diantaranya adalah sebagai berikut

  1. Saat sudah menyelesaikan 1 pesanan maka anda akan mendapatkan 100 poin
  2. Jika penyelesaian orderan antara pukul 12.00-13.00 maka akan memperoleh poin tambahan sebesar 50
  3. Penyelesaian harus dilakukan diatas 75% agar insentif dapat cair dengan cepat
  4. Rating dari seorang driver wajib memperoleh 50 order terakhir
  5. Harus memenuhi penyelesaian skema pon harian
  6. Bonus tersebut dapat dicairkan di dompet digital pada hari berikutnya
  7. Apabila bonus tersebut masuk maka bisa langsung ditarik ke rekening
  8. Skema pemberian poin dari setiap driver sendiri ternyata berbeda-beda dan tergantung dengan pencapaian masing-masing driver.
  9. Semua insentif akan muncul melalui aplikasi Shopee Food Driver.
  10. Pihak dari ShopeeFood juga mempunyai hak buat menentukan sah atau tidaknya insentif tersebut.

Bagaimana Cara Mengecek Bonusnya

Sampai disini, anda pastinya juga penasaran bukan bagaimanakah cara mengecek jumlah bonus yang akan didapatkan tersebut. Adapun untuk mengeceknya sendiri bisa langsung melalui Shopee Food Driver.

Melalui menu inilah, anda bisa mengetahui parameter rating, jumlah pesanan dan informasi penting lainnya.

Untuk memahaminya lebih lanjut, maka anda bisa langsung mengikuti panduannya berikut ini.

  1. Masuk ke aplikasi Shopee Food dan pilihlah menu insentif.
  2. Nantinya dalam menu tersebut, akan langsung mengetahui rating driver, presentasi hingga jumlah penyelesaian orderan bersangkutan
  3. Di bagian bawah, anda akan menemukan informasi seputar insentif hari ini, akan datang ataupun yang sudah didapatkan. Disinilah, anda bisa memanfaatkan informasi tersebut sebagai perbandingan.
  4. Jika sudah, maka driver dapat masuk ke skema insentif poin harian. Disinilah akan terdapat batas waktu kapan saja misi akan berakhir. Setelah itu, akan terlihat jumlah poin dan insentif yang akan didapatkan. Setiap harinya, tampilan baru akan ada di menu ini.

Cara Mudah Mendapatkan Bonus

Untuk mendapatkan insentif bonus diatas dari ShopeeFood sebagai driver ternyata juga tidaklah sulit dilakukan. Asalkan anda mengetahui beberapa tips dalam melakukannya terlebih dahulu.

Kami sudah menyiapkan beberapa tips yang bisa digunakan sehingga bisa meningkatkan profit harian anda tersebut.

  1. Pastikan apabila nilai saldo dari dompet driver yang tersedia lebih dari cukup. Sebab dengan total saldo cukup itulah akan memberikan kemudahan dalam menerima orderan sekaligus melakukan pembayaran nantinya
  2. Jangan lupa agar selalu mengaktifkan fitur terima otomatis sehingga anda tidak perlu melakukannya secara manual
  3. Jangan lupa buat mencari merchant yang ramai sehingga anda bisa lebih mudah dalam melakukan pemesanan
  4. Jangan lupa bekerja di pagi hari sebab orderan di pagi hari akan berpengaruh terhadap jumlah pesanan yang akan didapatkan setiap harinya.

Keuntungan Menjadi Driver ShopeeFood

Keuntungan Menjadi Driver ShopeeFood

Sudah mengetahui bagaimanakah skema, tips mendapatkan bonus dan info lainnya bukannya? Perlu diketahui apabila join dengan ShopeeFood ini sendiri ternyata akan memberikan banyak keuntungan bagi seorang driver.

Inilah alasan mengapa semakin banyak orang akhirnya tertarik buat menjadi mitra dari ShopeeFood tersebut. adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi seorang driver didalamnya diantaranya adalah

Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Di tengah-tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu, maka membuat orang harus memutar otak agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan bukan? dari sekian banyaknya cara buat memperolehnya, maka menjadi bagian dari ShopeeFood adalah pilihannya.

Jangan salah, hasil keuntungan dari menjadi driver layanan inipun tidak boleh anda ragukan begitu saja. Terlebih lagi apabila anda tekun dan giat mencari konsumen, maka pundi-pundi uang bisa didapatkan dengan mudah. Belum lagi ditambah dengan bonus insentif dari Shopee.

Jam Kerja Fleksibel

Menjadi seorang driver ShopeeFood inipun benar-benar akan memberikan keuntungan terutama bagi anda yang mencari pekerjaan tambahan. Sebab jam kerjanya cukup fleksibel alias tidak ada batasan waktu. Anda bisa memulai bekerja pada pagi, siang ataupun sore hari.

Adanya Bonus Cukup Besar

Seperti telah disinggung diatas, setiap driver ternyata juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan bonus dengan jumlah cukup besar. Terlebih lagi apabila anda berhasil menyelesaikan orderan dengan jumlah banyak. Maka membuat anda lebih mudah mengumpulkan pundi-pundi uang.

Layanan dari Shopee inipun memang sudah berhasil menarik perhatian bagi banyak orang terutama yang ingin mencari penghasilan tambahan. Sudah paham bagaimana skema bonus insentif driver Shopee Food diatas bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.