Sensitivitas Gyro PUBG Android Terbaik Ala Ryzen

Mengatur Sensitivitas Gyro PUBG mobile di Android menjadi salah satu faktor yang bisa membantumu dalam meraih Chicken Dinner. Sebab apabila kamu memiliki pengaturan yang benar dan pas, maka akan lebih mudah dalam membidik musuh secara presisi. Kali ini kami mau bagikan sensitivitas Gyroscope miliki Ryzen, roster dari BTR yang bisa kalian tiru.

Game jenis battle royale memang sangat menyenakangkan untuk dimainkan, apalagi jika mainya bareng bareng sama squad sendiri. Akan tetapi kesenangan tersebut buyar ketika kita tidak nyaman dalam bermain dan kesulitan membidik lawan secara akurat. Alih alih dapat kesenangan, justru emosi yang didapat karena keburu dihabisi lawan. Hal itupun bisa kamu minimalisir dengan pengaturan sensitivitas terbaik.

Seperti yang kita ketahui, dalam Game PUBGM kita bisa melakukan berbagai macam kustomisasi. Salah satunya adalah untuk mengatur sensitivitas gyroscope. Item ini cukup penting didalam game PUBG, sebab akan memberikan keuntungan besar jika digunakan dengan benar. Menggunakan Gyroscope membuat para pemain bisa membidik secara cepat dan tepat hanya dengan mendorongka smartphonya. Jika kamu masih pemula, kami sarankan untuk meniru settingan para pro player seperti Ryzen dari Bigetron Esport atau yang biasa disingkat BTR.

Sensitivitas PUBG BTR Ryzen

Bagi para penggemar Esport khususnya di game PUBG Mobile pastinya sudah gak asing dengan nama BTR Ryzen. Yup, abbi atau yang lebih akrab dengan nickname Ryzen ni adalah salah satu roster dair tim Bigetron Esport. Skill dan prestasi yang dimilikinya  di ajang PUBG Mobile sudah gak diragukan lagi.

Ryzen bersama rekan rekaya di tim BTR sudah menjuarai berbagai turnamen PUBGM baik di tingkat Indonesia ataupun internasional. Maka gak salah jika kamu menjadikanya sebagai idola dan panutan khususnya dalam bermain PUBG. Kamu bisa meniru gameplaynya dan juga berbagai macam settingan yang ia gunakan.

Sensitivitas Gyro PUBG Android Terbaik

Bermain game jenis battle royale memang membutuhkan kecepatan dan ketepatan agar bisa bertahan hidup sampai akhir. Oleh karenanya, sensitivitas juga menjadi elemen penting agar pemain bisa mengendalikan senjata secara baik. Ada beberapa pengaturan sensitivitas didalam game PUBG seperti camera, AdS Sensitivity dan Gyroscope.

Gyrocsope merupakan fitur untuk mengeker musuh dengan menggerakan HP seperti pada game VR. Selain itu juga memberikan navigasi atau kontrol secara tiga dimensi. Semakin besar sensitivitasnya maka semakin cepat pula pergeseran arah pandang. Bingung mengatur menu menu didalamnya? coba ikuti pengaturan ala Ryzen BTR berkut ini:

sensitivitas gyro pubg mobil android terbaik btr ryzen
sensitivitas gyro pubg mobil android terbaik btr ryzen
  • 3rd Person No Scope: 400%.
  • 1st Person No Scope: 300%.
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 400%.
  • 2x Scope: 290%.
  • 3x Scope: 400%.
  • 4x ACOG Scope, VSS: 155%.
  • 6x Scope: 65%.
  • 8x Scope: 65%.

Akhir Kata

Demikian tadi sensitivitas Gyro PUBG mobile ala Ryzen BTR. Namun perlu dicatat, meski angka angka diatas digunakan oleh pro player akan tetapi belum pasti cocok untukmu. Sebab setiap orang pasti memiliki gaya bermain berbeda beda. Namun gak ada salahnya untuk dicoba. Kamu bisa menyesuaikannya lagi apabila tidak cocok. Memang untuk mendapatkan pengaturan sensitvitas terbaik adalah dengan terus berain. Sehingga kamu bisa mendapatkan feel dan mengaturnya kemabali dari feedback yang kamu rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *