Download Config Axis Edukasi Http Injector Custom

Setelah sebelumnya kami berikan config kuota belajar telkomsel, kali ini kami mau berikan link download config axis edukasi baik untuk aplikasi http injector ataupun http custom. Seperti yang kita ketahui, kedua aplikasi ini sangat mudah sekali dalam penggunanyaa. Kamu tinggal memasukan config yang sudah didownload ke dalam aplikasi. Maka secara otomatis kuota edukasi akan berubah menjadi kuota regular yang bisa digunakan 24 jam penuh.

Sudah hampir satu tahun, Pandemi Covid 19 mellanda tanah air dan seluruh penjuru dunia. Selama itupun kegiatan belajar dilakukan secara jarak jauh dengan cara online. Tentu saja hal ini membuat penggunaan kuota internet semakin meningkat. Alhasil pengeluaranpun bertambah untuk membeli paket internet. Untungnya sejumlah operator memberikan paket kuota belajaryang bisa ditebus dengan harga yang cukup terjangkau.

config kuota axis edukasi http injector
config kuota axis edukasi http injector

Sebagai operator yang selama ini dikenal “dekat” dengan kaum pelajar, tentunya Axis tak ketinggalan untuk menghadirkan paket khusus untuk kegiatan School From Home. Operator yang kental dengan warna ungu ini meluncurkan program BOOSTR dimana didalamnya terdapat kuota edukasi. Sesuai namanya, paket ini penggunaanya terbatas hanya untuk aplikasi yang mendukung kegiatan belajar saja. Namun dengan trik khusus, kamu bisa mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama. Triknya bisa kamu lihat bagian bawah dari artikel ini.oo

Kuota Edukasi Axis

Ada dua jenis kuota edukasi yang diberikan oleh Axis. Yang pertama adalah hasil kerjasama dengan Kemendikbud yakni kuota sebesar 55GB yang berlaku 24 jam. Akan tetapi, kuota ini hanya bisa diakses oleh pengguna axis yang berprofesi sebagai pelajar, guru, mahasiswa dan dosen. Nomornyapun harus terdaftar di sekolah atau kampus amsing masing. Jika nomormu sudah terdaftar maka setiap bulan akan menerima kuota tersebut secara otomatis.

Sedangkan yang kedua adalah kuota edukasi yang masuk dalam paket BOOSTR. Paket inipun memiliki beberapa pilihan didalamnya seperti kuota video, musik, sosmed, edukasi, games dan konferensi. Berbeda dengan yang pertama tadi, paket ini bisa digunakan oleh seluruh pengguna Axis. Adapun situs atau aplikasi yang bisa diakses antara lain Zenius, Udemy, Ruang Guru, Sekolahmu dan Website universitas.

baca juga: Mengubah Kuota Conference Axis Jadi Kuota Utama

Untuk harganya terbagi menjadi tiga yakni Rp 800  dengan kuota 2 Gb dan masa aktif satu hari. Kemudian Rp 2900 dengan kuota 5 gb dan masa aktif 7 hari. Terakhir adalah seharga Rp 8900 dengan total kuota 15 Gb dan masa aktiv 7 hari.

Mengubah Kuota Edukasi Axis Jadi Regular

Namanya juga kuota subsidi, tentu berbeda dengan kuota regular atau utama. Jika kuota regular bisa digunakan 24 jam penuh baik untuk sosmed, youtube, google dll, lain halnya dengan kuota edukasi. Kuota ini hanya bisa digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi yang digunakan untuk sarana belajar diantaranya Zoom, Zenius, Rumah belajar, bahaso, Sekolahmu, Ruang Guru, Quipper School, Kelas pintar dll.

Jadi kalau mau membuka IG atau youtube akan memakan kuota utama. Lalu apakah bisa mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama? Tentu saja bisa, sekarang ini ada banyak aplikasi internet gratis yang bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama. Aplikasi yang dimaksud antara lain Http injector, http custom, anonytune, tls tunnel, psiphon pro dll.

Jika kamu masih sedikit awam menggunakan aplikasi aplkasi tersebut, kami sarankan untuk menggunakan http injector atau http custom. Pasalnya kedua aplikasi ini memiliki penggunaan yang sangat mudah. Kamu tinggal mencari config axis edukasi yang terbaru dan masih work. Selanjutnya tinggal dimasukan saja, tidak butuh akses root ataupun pengaturan lain yang rumit.

Config Axis Edukasi Terbaru

Mungkin masih ada yang belum tahu apa itu config? jadi config merupakan kependekan dari configuration. Berupa sebuah file yang berisi data data tertentu. Kaitanya dengan http injector atau http custom,, maka config tersebut berisi pengaturan jariangan seperti server, port, host dll. Perlu diketahui, config tersebut tidak work selamanya jadi suatu saat akan mati. Oleh karenanya pastikan kamu download config kuota edukasi axis yang terbaru.

Sementara itu untuk mendapatkan aplikasi http injector atau http custom kamu bisa langsung mengunduhnya di google play store. Cukup instal salah satu dari aplikasi ini. Jika sudah, silahkan unduh confgnya melalui link berikut

download

Setelah berhasil diunduh silahkan di unzip dulu menggunakan Zarchiver. Adapun cara memasukanya, silahkan buka aplikasi http injector, lalu klik icon plus yang berada di pojok bawah. Setelah itu open config, dan masukan file yang sudah diunduh tadi. (pilih file dengan ekstensi ehi untuk http injector dan hc untuk http custom) Sekarang, kembali ke menu utama lalu tap connect. Tunggu sampai berhasil connected.

Demikian tadi data config axis edukasi yang bisa digunakan untuk http injector ataupun http custom. Jika kalian mendapati sudah tidak work, jangan ragu untuk komen ya agar kami berikan yang terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *