Sensitivitas FF Hp Xiaomi Redmi 5A, 6A, Note 8 Dll

Menyetting sensitivitas free fire atau FF menjadi hal yang cukup menentukan dalam memenangkan pertandingan. Pasalnya pengaturan yang tepat, akan membuat kontrol permainan menjadi lebih mudah. Tentunya hal tersebut semakin memudahkan untuk melakukan headshot alias bidikan di kepala. Angka sensitivitas setiap player bisa berbeda beda. Sebab, ada banyak hal yang mempengaruinya dari senjata, gameplay dan juga merek HP yang digunakan. Kali ini kami mau membahas tentang settingan sensitivitas FF hp xiaomi seperti xiaomi redmi 5A, 6A, Note 7, Note 8 dan beberapa seri lainya.

Cara melakukan headshot di FF acap kali menjadi pembahasan menarik bagi para pemain free fire. Pasalnya dengan membidik tepat dikepala, musuh akan langsung terjatuh alias tanpa perlawanan. Dalam melakukanya, kita harus menggerakan senjata secara cepat dan tepat di kepala musuh. Oleh sebab itu pengaturan sensitivitas sangatlah berpegaruh. Setiap pemain harus bisa bereaksi lebih cepat ketikmbang musuh agar bisa langsung headshot.

Sebenarnya tanpa melakuan pengaturan, memang sudah tersedia sensitivitas secara standar. Namun tentunya, angka tersebut tidak mesti cocok bagi setiap pemain. Oleh sebab itu disarankan untuk mengatur sendiri agar sesuai dengan gameplay dan juga device yang digunakan. Sensitivitas FF ini sendiri meliputi 5 item yakni lihat sekeliling, red dor sight, 2x scoope, 4x scoope serta AWM scope. Jika sudah mendapat pengaturan yang tepat maka akan sangat mudah untuk menembak kepala, atau yang banyak menyebutnya auto headshot!

Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Sebelum memulai pertandingan, ada baiknya kamu mengatur sensitivitas free fire terlebih dahulu agar sesuai dengan gaya permainanmu dan smartphone yang digunakan. Sebab setiap HP atau Ponsel memiliki karakter yang tidak sama. Sebelumnya juga telah kami ulas sensitivitas Hp Oppo, kali ini giliran Hp xiaomi. Tahu sendirikan, produk produk xiaomi memang sangat banyak yang beredar di Indonesia. Setiap serinya memiliki beberapa perbedaan mengingat spesifikasi yang dibawa juga berbeda. Selengkapnya kamu bisa simak dibawah:

Xiaomi Redmi 5A

sensitivitas ff hp xiaomi redmi 5a dpi 450-500
sensitivitas ff hp xiaomi redmi 5a dpi 450-500

Xiaomi Redmi 6A

sensitivitas xiaomi redmi 6a dpi
sensitivitas xiaomi redmi 6a dpi

Xiaomi Redmi Note 8

sensitivitas redmi note 8
sensitivitas redmi note 8

Xiaomi Redmi Note 9

xiaomi redmi note 9
xiaomi redmi note 9

Mengatur DPI FF Auto Headshot

Selain mengatur sensitivitas, akan lebih sempurna jika juga mengatur DPI. Untuk memahami apa itu DPI silahkan simak DPI FF Autoheadshot. Untuk angka DPI yang kami sarankan untuk hp xiaomi ini adalah antara 450 – 500. Adapun cara mengaturnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka pengaturan telefon
  2. Tap tentang telefon
  3. Tap versi MIUI 7x hingga muncul tulisan anda sudah menjadi seorang pengembang
  4. Selanjutnya kamu bisa menemukan menu opsi pengembang. Caranya masih di menu pengaturan lalu scroll ke bawah dan tap setelan tambahan.
  5. Tap lebar terkecil, lalu atur nilainya antara 450 – 500.
  6. Tap Ok

Demikian tadilah Sensitivitas FF Hp xiaomi agar bisa auto headshot. Apakah cara diatas aman? tentu saja 100% aman dan tidak akan dibanned garena. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *