Filter Gak Ngotak Jadi Cantik Banget

Filter gak ngotak begitu para netizen menyebut filter yang bisa merubah jadi wanita ini. Hal itu lantaran bisa merubah wajah cowok menjadi cewek yang sangat cantik. Kendati demikian masih ada kemiripan dari wajah asli sama hasil editan. Lantas apa sebenarnya nama filternya, dan aplikasi apa yang digunakan? simak penjelasanya berikut

Beberapa hari belakangan ini jagad media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang berisi slide foto foto wanita cantik. Namun di akhir video, ternyata wajah tersebut aslinya adalah cowok. Video tersebut awalnya berasal dari aplikasi tiktok. Karena ramai dibanjiri ribuan komentar, akhirnya viral di platform lain. Salah satunya adalah akun @dagelan di Instagram yang merepost video tersebut. Sontak ribuan komentar langsung mendarat dengan berbagai macam reaksi.

Filter Gak Ngotak Jadi Cantik Banget
Filter Gak Ngotak

Filter gak ngotak! begitulah komentar salah satu netizen yang terkejut dengan perubahan wajahnya. Bukan bermaksud apa apa, komentar tersebut hanyalan sebagai wujud kekaguman akan kemampuan dari aplikasi yang digunakan. Dimana wajah seorang pria yang bisa diubah menjadi wanita yang sangat cantik.

FaceApp, Aplikasi Pengubah Wajah Dari Cowok Jadi Cewek

Setelah ditelusuri ternyata, itu bukan menggunakan filter instagram ataupun filter tiktok. Melainkan menggunakan aplikasi bernama faceapp. Semenjak konten tersebut viral, penggunaan faceapp pun meningkat tajam. Banyak netizen yang mulai mencoba merubah wajahnya menjadi cewek lalu diunggah ke sosial media.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama faceapp viral di sosmed. Sebelumnya aplikasi ini juga sempat viral. Kala itu banyak netizen yang menggunakanya untuk merubah jadi foto tua.

Yup aplikasi ini memang memiliki sejulah fitur yang mengagumkan. Mulai dari merubah wajah menjadi tua, jadi bayi, hingga mengubah gender dari cowok ke cewek atau sebaliknya. Selain itu juga fitur fitur seperti mengubah gaya rambut, warna rambut dan beberapa filter yang membuat wajah menjadi glowing. Bagi kamu yang belum tahu caranya, simak tutorial sebelumnya: Filter Tiktok Jadi Cewek

Gimana gaess hasilnya? benar benar filter gak ngotak bukan wkwkw. Jadi memang aplikasi ini hanya untuk edit foto saja ya bukan edit video. Nah kalau dijadikan video tinggal gunakan aplikasi semacam kinemaster ataupun capcut saja. Selamat berkreasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *