Panduan Pengaturan Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot Terbaru 2022!!

Posted on

Kita semua tahu bahwa Free Fire (FF) termasuk game terpopuler di Indonesia saat ini. Banyak pemain FF yang ingin tau tentang sensitivitas FF HP Xiaomi auto headshot. Jika Anda juga ingin tahu, pastikan Anda membaca artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot?

Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Pada dasarnya, kemampuan gadget dan tangan berbeda-beda. Oleh karena itu, sensitivitas auto headshot pada game FF di HP Xiaomi harus diaturdan ditentukan si pemain sendiri. Jadi, Anda harus memeriksa sensitivitas FF auto headshot yang terbaik dan jenis layar serta anti gores maupun kaca yang dipakai.

Tetapi, Anda bisa bereksperimen serta memanfaatkan pengaturan orang lain, khususnya pengaturan sensitivitas para pro player dan streamer Free Fire. Misalnya adalah pengaturan sensitivitas FF Frontal Gaming, Evos MR.05, Letda Hyper, atau juara dunia di FF.

Cara Mengatur Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Untuk men-setting sensitivitas FF auto headshot HP Redmi 9A atau tipe HP Xiaomi lainnya, ikuti beberapa Langkah di bawah ini:

  1. Pertama, ambil HP Xiaomi Anda, lalu buka game FF.
  2. Setelah itu, masuk ke menu ‘Pengaturan’.
  3. Selanjutnya, pilih ‘Sensitivitas’ dan geser ke kanan-kiri untuk hasil yang terbaik.
  4. Sekarang, Anda bisa mengatur sensitivitas sesuai settingan di bawah ini.

Tahun ini, sensitivitas auto headshot Free Fire pada HP Xiaomi adalah yang terbaik. Jika Anda memakai merk HP lain, Anda bisa menyesuaikan pengaturan sensitivitas dengan versi HP yang Anda pakai. Khusus pengguna HP Xiaomi, Anda wajib mencoba pengaturan di bawah ini.

Pengaturan Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Pengaturan default sensitivitas auto headshot FF memang tidak buruk. Tetapi, bagi pengguna Xiaomi, Anda harus coba settingan ini. Ketika membidik lawan di kepala musuh, settingan sensitivitas menyesuaikan dengan kecepatan Gerakan kamera sehingga efek recoil pada senjata Anda berkurang. Lebih detailnya, berikut pengaturan sensitivitas auto headshot untuk Anda coba:

  • Lihatlah Sekeliling = 70
  • Red Dot Sight = 90
  • 2x Scope = 70
  • 4x Scope = 50
  • AWM Scope = 0

Fungsi Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Fungsi Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Anda bisa melakukan banyak pengaturan pada menu ini. Masing-masing menu punya fungsi yang berbeda. Berikut penjelasannya:

1.       Lihat Sekeliling

Opsi ini memungkinkan Anda melihat lingkungan sekitar dengan cara mengusap layar ke kiri, kanan, atas, dan bawah.

2.       Red Dot Sight

Ketika membidik musuh tanpa item Scope, menu Red Dot Sight ini berfungsi mengubah sensitivitas.

3.       2x Scope

Ketika senjata punya 2x scrope attachment, menu ini berfungsi mengontrol sensitivitas dalam menggeser layar.

4.       4x Scope

Ketika senjata menggunakan 4x scope attachment, menu ini mengontrol sensitivitas dalam menggeser layar.

5.       AWM Scope

Tujuan dari AWM ketika menggunakan sniper seperti KAR98K dan AWM, menu ini berfungsi mengatur sensitivitas layar.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot

Sensitivitas FF HP Xiaomi auto headshot dapat dipengaruhi oleh beberapa hal. Setidaknya, ada 2 aspek yang sangat penting terkait hal ini, yaitu:

1.       Anti Gores

Tiap anti gores HP punya kelebihan & kekurangan masing-masing. Ada anti gores standar, tikar, dan licin. Beberapa pilihan anti gores adalah seperti tempered glass, nano liquid protector, mirror, anti-glare, anti-scratch, anti-spy, dan clea anti gores (transparan).

Semua anti gores di atas berbeda-beda. Jadi, Anda harus bisa mengubah sensitivitas Free Fire supaya sesuai dengan ponsel dan anti gores yang Anda pakai.

2.       Tangan atau Jari

Bermain game di HP membuat Anda harus menggunakan kedua tangan & jari-jari. Setiap orang punya jari-jari yang berbeda baik ukuran maupun panjangnya. Selain itu, ada juga jari yang mudah berkeringat, ada juga yang tidak.

Karena itulah Anda harus bisa memilih tombol atau lokasi Custom HUD yang ternyaman untuk jari-jari Anda. Kalau Anda mudah berkeringat, Anda harus menyesuaikan sensitivitas supaya layar tak jatuh ketika Anda menggeser atau mengusapnya.

Selain itu, mengubah ukuran tombol bidikan Free Fire dengan cepat serta dinding custom hud gloo juga bisa memberikan dampak ke gaya bermain. Dengan posisi jari & koordinasi Anda yang semakin baik, semakin cepat pula permainan FF Anda.

Lalu, apakah DPI juga mempengaruhi sensitivitas layar? Ternyata, tidak ada kaitan antara DPI dengan sensitivitas layar serta kemampuan headshot FF. DPI hanya berfungsi untuk meningkatkan resolusi gambar pada game.

Cara Reset Sensitivitas FF HP Xiaomi Auto Headshot ke Default

Mungkin, Anda ingin merubah kembali pengaturan sensitivitas FF 2022 ke pengaturan default. Tak perlu bingung, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Cukup ikuti beberapa Langkah di bawah ini:

  1. Buka game FF di HP Xiaomi Anda.
  2. Pilih ‘Pengaturan’ dengan cara klik ikon roda gigi yang berada di pojok kanan atas layar HP Anda.
  3. Pilih ‘Sensitivitas’ atau ‘Sensitiviy’ pada bagian kiri layar.
  4. Klik tombol ‘Reset’ yang berada pada kanan bawah layar.
  5. Klik ‘OK’.

Dalam mengatur sensitivitas auto headshot FF, Anda harus melakukan beberapa pengaturan. Pengaturan tersebut meliputi sensitivitas menembak jarak dekat, sensitivitas menembak jarak sedang, sensitivitas menembak jarak jauh, sensitivitas FF dengan DPI, atau sensitivitas FF tanpa DPI.

Demikianlah pembahasan mengenai sensitivitas FF HP Xiaomi auto headshot. Sebagai player FF, Anda wajib tahu dan paham panduan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.