Samsung Flip 2, Solusi Meeting Lebih Atraktif Dan Efektif

Samsung Flip 2 menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan efektifitas dan produktifitas di tempat kerja. Dalam sebuah survey yang dilakukan monster worldwide, ditemukan 57% Generasi z merasa lebih produktif dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh perusahaan dimana mereka beerja. Tren tersebutpun membuat muncul tempat kerja yang fleksibel dan nyaman layaknya coworking space.

Kehadiran samsung flip 2 bisa menjadi solusi bagi para generasi z untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja. Dengan teknologi yang canggih dan atraktif diharapkan bisa muncul ide ide kreatif. Produk sampung berupa papan tulis digital ini merupakan generasi kedua hasil dari peningkatan fungsi digital dan analog dari generasi pertama.

Fitur Multi User yang dimiliki oleh samsung flip 2 memungkinkan 4 pengguna berbeda bisa menyampaikan ide serta menambahkan anotasi secara bersamaan. Dengan demikian, seluruh ide bisa tersampaikan dalam sebuah meeting secara efektif dan efisien. Setiap user juga bisa mengatur gaya, warna hingga ukuran tulisanya. Agar lebih interaktif lagi, sudah ada koneksi USB, Wireless, PC serta sambungan mobile.

Fitur Fitur Samsung Flip 2

  • Multi writing
    Kolaborasi dalam menulis hingga 4 pengguna diwaktu yang sama
  • Flexibel Erase
    Menghapus teks secara mudah dengan usapan tangan.
  • Annotation
    Mendukung berbatai tipe file seperti PDF, Excel, Word, PPT dan gambar
  • Paper like writing
    rasakan menulis layanya menulis diatas kertas. Kamu bisa bebas mengatur warna, gaya dengan menggunakan pen bahkan kuas.
  • Screen Share
    Memungkinkan membagikan layar ke penampil lain menggunakan jraringan wifi atau HDMI.

Mounting Samsung Flip 2

Sebagai papan tulis digital, tentu saja samsung flip 2 ini butuh mounting/ stand ataupun penyangga. Samsung juga menyediakan bracket standing dimana yang memiliki fitur bisa memutar layar di mode landscape ataupun portrait. Hanya saja stand ini cuma tersedia untuk ukuran 55 inch itupun dijual terpisah. Solusinya kamu bisa menggunakan produk produk lain yang dijual dipasaran. Ada banyak mounting samsung flip 2 yang bisa kamu temukan di marketplace dengan harga bervarisi tentunya.

Untuk harganya sendiri masih cukup mahal. Harga samsung flip 2 55 inch dibandro; sekitar Rp 51 jutaan. Tapi untuk kelas perusahaan ya saya kira, harga yang pantas. Kalau dipakai personal ya mahal banget, toh mau juga digunakan untuk apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *