Kuota Promo Tri 01-12 Untuk Apa Saja? Ini Cara Menggunakanya

Kuota Promo Tri 01-12 adalah program terbaru dari operator 3 yang berlangsung dari tanggal 11 juni sampa 31 agustus 2021. Mungkin kamu masih bingung, bagaimana cara mendapatkan/ membelinya serta bagaimana cara menggunakanya. Maka dari itu kali ini pdscustom mau memberikan penjelasan lengkapnya. Silahkan simak ulasan berikut

Dimasa pandemi seperti ini, setiap operator memang sedang berlomba lomba untuk menghadirkan promo kuota internet yang menarik. Hal itu juga tak lepas dari kebutuhan internet yang kian meningkat. Tak heran jika masyarakat mulai mencari promo kuota yang murah atau bahkan gratis dari berbagai layanan operator.

kuota promo tri 01-12 untuk apa saja
kuota promo tri 01-12 untuk apa saja

Tri Indonesia memang selama ini menyasar sektor menengah kebawah. Dengan mengusung tagline kuota besar, harga hemat tri acap kali menghadirkan promo promo menarik yang ramah dikantong. Bonus kuota atau promo tersebut bisa kita dapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan isi ulang pulsa.

Apa Itu Kuota Promo Tri 01-12 ?

Mungkin kamu pernah mendapatkan SMS adanya kuota promo tri 01-12 ataupun 01-09. Tak sedikit yang masih belum paham apa yang dimaksud dengan angka 01-12 ataupun 01-09 tersebut. Nah jadi angka tersebut maksudnya adalah merujuk pada jam penggunaan dari kuota promo yang diberikan.

Jadi misalnya untuk kuota 01-12 maka kuota ini bisa digunakan pada jam 01.00 dini hari sampai jam 12.00 siang. Ketika kamu mengakses pada jam jam tersebut maka secara otomatis akan memotong kuota promo bukan kuota reguler. Begitu pula dengan 01-09 dimana kuota ini bisa digunakan sampai jam 09.00 pagi.

Cara Menggunakan Kuota Promo Tri 01-12

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menggunakanya. Kamu hanya perlu mengakses internet pada jam 01.00 dini hari sampai 12.00 siang saja. Kuota ini bisa digunakan pada semua jaringan dan bisa digunakan untuk mengakses apa saja tanpa batasan.

Adapun besarnya kuota sendiri adalah mencapai 10 gb. Nah yang perlu diketahui, masa aktif dari kuota ini hanya tiga hari setelah pembelian. Selama kuota tersebut masih aktif dan kamu mengakses pada jam 01.00 – 12.00 maka penggunaan internet secara otomatis akan menggunakan kuota promo tidak menggunakan kuota utama/ reguler.

Cara Membeli Kuota Promo 3

Kuota malam atau kuota 01-12.00 tersebut bisa didapatkan hanya dengan top up pulsa tri minimal Rp 50 ribu untuk mendapatkan bonus 5 gb. Sedangkan jika lebih dari Rp 100 ribu akan mendapatkan bonus kuota promo sebesar 10 gb. Kamu bisa membelinya melalui shopee, linkAja, Tokopedia, Bukalapak, Grabkios, Grab, Lazada, Gojek, Dana, PayFazz, dan Blibli. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka salah satu aplikasi diatas
  2. Pilih menu data dan paket top up data yang diinginkan (minimal rp 50 ribu)
  3. Masukan nomor 3 yang mau di top up
  4. Lanjutkan dengan proses pembayaran dengan metode pilihanmu
  5. Selesai

Pelanggan nantinya akan mendapatkan SMS notifikasi transaksi berhasil serta info kuota malam/ kuota promo yang diberikan.

Cara Cek Kuota

Nah untuk mengetahui sisa kuota promo bisa menggunakan aplikasi Bima+ dan juga SMS dengan format info (spasi) kuota lalu kirim ke 234.

baca juga: Config tri edukasi terbaru

Akhir Kata

Nah demikian tadilah maksud dan kegunaan kuota promo tri 01-12. Gimana tertarik untuk top up dan mendapatkan bonus tersebut? Sayangnya masa aktifnya cuma 3 hari ya. Coba kalau 1 minggu sepertinya bakal lebih menarik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *