Inilah Daftar Harga Pasang WiFi IndiHome Internet Saja 2022 Untuk Kebutuhan Rumah!!

Posted on

Informasi harga pasang WiFi IndiHome Internet Saja, belakangan ini banyak dicari oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin memasang layanan WiFi di rumah. Bagi kamu yang mungkin berencana memasang WiFi rumah, pastikan mempercayakan layanan WiFi IndiHome. Sebelum itu, pastikan agar kamu sudah tahu rincian harga dan paket layanan yang ditawarkannya.

Sekilas Tentang Layanan Paket WiFi IndiHome Internet Saja

Paket WiFi IndiHome Internet Saja

Dikenal sebagai salah satu layanan dari PT Telkom Indonesia, IndiHome (Indonesia Digital Home) hadir dengan menyediakan paket layanan komunikasi dan data lengkap mulai dari telepon rumah, internet dan televisi interaktif. Berbicara mengenai layanan internet, IndiHome hadir dengan menawarkan paket Internet Saja (Internet Only) yang bisa kamu gunakan untuk menunjang segala aktivitas yang berhubungan dengan internet di rumah. Bahkan jika melihat dari segi harga yang ditawarkan, paket internet ini juga terbilang jauh lebih murah sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan.

Hal ini lantaran paket internet ini menawarkan layanan khusus internet saja tanpa TV dan yang pasti terdapat bonus serta promo menarik bagi semua pelanggan baru. Meski demikian, kamu juga perlu tahu bahwa untuk paket WiFi IndiHome layanan Internet Saja ini juga memberi batasan pemakaian internet setiap bulannya. Yang mana, untuk setiap paket internet yang ditawarkan memiliki batas FUP masing-masing.

Berapa Harga Pasang WiFi IndiHome Internet Saja?

Paket Indihome Internet Saja - New Netizen

Perlu kamu tahu, bahwa paket WiFi IndiHome Internet Saja merupakan salah satu layanan paket internet terbaru yang ditawarkan bagi para pengguna. Adapun beberapa pilihan paket yang ditawarkannya cukup lengkap dengan harga dan batas FUP yang dimiliki berbeda-beda. Agar memudahkan kamu dalam memilih paket layanan WiFi IndiHome Internet Saja, berikut kami sajikan detail harganya sebagai bahan pertimbangan.

1.    Paket New Netizen 10 Mbps

Pilihan paket WiFi IndiHome Internet Saja yang bisa kamu pilih pertama yakni ada New Netizen dengan kecepatan internet kurang lebih sekitar 10 Mbps. Bagi kamu yang ingin menggunakan pilihan paket WiFi ini, maka perlu membayar biaya bulanan dengan harga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 280 ribu per bulan saja. Untuk paket internet ini, pihak IndiHome juga turut memberikan FUP maksimal kepada para pengguna yaitu sekitar 400 GB.

2.    Paket New Netizen 20 Mbps

Pilihan paket internet IndiHome berikutnya ada pilihan paket New Netizen 20 Mbps dengan biaya langganan per bulan yang harus kamu bayarkan yakni sebesar Rp 380 ribu saja. Untuk pilihan paket WiFi dengan kecepatan internet 20 Mbps ini, umumnya memiliki batasan FUP maksimal yakni sebesar 800 GB saja. Dan apabila nantinya kamu sebagai pelanggan sudah mencapai batas pemakaian FUP tersebut, maka kecepatan internet akan menurun menjadi 8 Mbps.

3.    Paket New Netizen 30 Mbps

Cukup dengan membayar biaya bulanan WiFi internet sebesar Rp 525 ribu saja, maka kamu sudah bisa menggunakan pilihan paket New Netizen 30 Mbps ini. Sebanding dengan biaya langganan yang kamu bayarnya, paket New Netizen 30 Mbps ini hadir dengan menawarkan FUP mencapai 1.200 GB atau sekitar 1,2 TB. Adapun ketika kamu sudah mencapai batas pemakaian FUP, nantinya masih bisa untuk menikmati internet dengan kecepatan kurang lebih 12 Mbps.

4.    Paket HSI Gamer 50 Mbps

Bagi kamu yang mungkin termasuk ke dalam salah satu orang yang hobi main game, maka sangat direkomendasikan untuk memilih paket internet HSI Gamer 50 Mbps ini. Dengan menggunakan paket layanan internet ini, maka kamu sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan internet mencapai 50 Mbps. Untuk biaya langganan internet yang perlu kamu bayarkan jika ingin menggunakan paket ini yakni sekitar Rp 780 ribu per bulan dengan batas FUP mencapai 1,6 TB.

5.    Paket HSI Gamer 100 Mbps

Untuk pilihan paket internet WiFi IndiHome Internet Saja yang terakhir ada HSI Gamer 100 Mbps. Hadir dengan kecepatan internet lebih besar yaitu 100 Mbps, menjadikan harga langganan yang perlu kamu keluarkan juga cukup besar yaitu sekitar Rp 1,3 juta rupiah per bulan. Meski demikian, kamu akan merasa diuntungkan lantaran pihak IndiHome menawarkan batas FUP maksimal yaitu sekitar 2.000 GB atau 2 TB untuk pilihan paket internet ini.

Bagaimana Cara Daftar dan Pasang WiFi IndiHome Internet Saja?

Cara Daftar dan Pasang WiFi IndiHome

Terlepas dari rincian daftar harga paket WiFi IndiHome Internet Saja yang sudah kita bahas tadi, kamu perlu tahu bahwa memilih paket ini terbilang sangat menguntungkan bagi para pengguna. Hal ini lantaran banyak sekali manfaat yang bisa pengguna peroleh ketika memutuskan untuk menggunakan paket WiFi IndiHome Internet Saja. Di antaranya yakni biaya langganan yang murah, sudah menggunakan teknologi Fiber yang mampu menjaga kualitas koneksi internet di segala kondisi cuaca, adanya promo menarik dan lain sebagainya.

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan disini adalah, bagaimana cara daftar dan cara pasang layanan WiFi IndiHome Internet Saja di rumah? Tenang, untuk informasi lebih jelas mengenai cara daftar dan pemasangan layanan internet WiFi IndiHome ini, kamu bisa simak di ulasan berikut agar nantinya lebih paham sebelum menggunakannya.

1.    Cara Daftar Paket WiFi IndiHome Internet Saja

Bagi kamu yang berminat menggunakan paket WiFi IndiHome Internet Saja, maka perlu tahu cara mudah dalam mendaftarkan paket layanan ini. Untuk proses daftar layanan paket internet di IndiHome bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama yakni dengan mengunjungi halaman resmi perusahaan IndiHome di https://indihome.co.id ataupun dengan menggunakan aplikasi MyIndiHome yang bisa diinstall terlebih dahulu di perangkat ponsel kamu.

Sebelum melakukan pendaftaran paket WiFi IndiHome Internet Saja, pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Mengenai syarat dan ketentuan paket WiFi IndiHome Internet Saja ini biasanya berbeda – beda di setiap daerah. Dimana, kebijakan tersebut umumnya sudah diatur oleh pihak plasa Telkom di daerah masing-masing.

2.    Cara Pasang Paket WiFi IndiHome Internet Saja

Jika tadi sudah mengetahui mengenai cara daftar paket WiFi IndiHome Internet Saja, kamu pasti penasaran bukan mengenai cara pemasangan layanan internet tersebut? Nah, untuk pemasangan paket internet WiFi ini jelas berbeda dengan membeli paket kuota untuk ponsel. Disini, kita tidak bisa melakukan registrasi paket IndiHome Internet Saja dengan hanya menggunakan kode dial ataupun aplikasi MyTelkomsel saja.

Sebagai solusinya, kamu yang ingin berlangganan paket internet WiFi IndiHome perlu datang langsung ke plasa Telkom. Setelah itu, kamu tinggal mengajukan permohonan pemasangan layanan internet WiFi IndiHome paket Internet Saja kepada pihak customer service. Jika permohonan yang kamu ajukan sudah diterima dan disetujui, maka kamu sudah bisa menggunakan layanan paket WiFi Indihome Internet Saja sepuasnya sesuai dengan pilihan paket internet yang dipilih.

Dengan mengetahui informasi detail terkait harga pasang WiFi IndiHome Internet Saja  di atas, maka kamu nantinya akan lebih mudah dalam menentukan pilihan paket internet yang akan digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.