Fakta Dan Foto Arul Pro Player FF

Foto Arul Pro Player FF akhir akhir ini banyak dicari cari. Mungkin kamu mampir kesini juga karena pensaran dengan sosok bocil yang satu ini. Namanya mencuat setelah pergelaran turnamen FFML season 3 beberapa waktu lalu. Tergabung dalam Dranix Esport, aksi aksinya kerap kali menjadi sorotan publik. Ingin tahu lebih tentang Dranix Arul? yuk simak ulasanya berikut.

Game Free Fire memang kerap memunculkan nama nama yang kemudian menjadi idola baru, khususnya bagi para player FF. Kalau beberapa waktu lalu sempat heboh dengan sosok Kopral Jono yang kocak di kanal youtubenya, belakangan lagi heboh dengan nama arul yang muncul dari gelaran turnamen ff begengsi tingkat nasional yakni FFML season 3 serta FFIM 2021 Spring.

Siapa Arul FF ?

Selain karena memang kemampuanya yang diatas rata rata, Arul menjadi perbincangan hangat para penggemar game free fire karena umurnya yang masih sangat muda untuk ukuran pro player. Yup pemilik nama lengkap Syahrul Ulum ini masih berusia 14 tahun.

Turnamen FFML season 3 menjadi panggung pertama bagi Arul untuk unjuk gigi. Awal mula ia bermain free fire karena dikenalkan oleh teman di komplek rumahnya. Karena ketagihan iapun terus bermain hingga sampai mengikuti sebuah turnamen. Beberapa kali ia mengikuti turnamen lokal dan hingga komudian terjun ke ranah kompetitif yakni di Guild Jakarta Army. Bersama squadnya tersebut ia mendapat juara 4 di gelaran ESL Jagoan Series.

Kemampuanya tersebut, membuat kapten Dranix yakni Maung tertarik untuk meminangnya. Tentu saja hal itu adalah pencapaian yang luar biasa. Sebab Dranix Esport sendiri pernah menjuarai FFIM season 2 bahkan sempat mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Championship yang digelar di Brazil 2009 lalu.

Fakta Dranix Arul

Buat kamu yang ngefans sama pro player belia yang satu ini, silahkan simak beberapa fakta menarik berikut

Masih Kelas 2 SMP

Arul menjadi pro player ff termuda saat ini. Di usianya yang masih 14 tahun, saat ini ia masih kelas 2 SMP. Kendati demikian, ia mampu menunjukan kemampuanya dan bisa bersaing di panggung esport profesional.

Awalnya Tidak Didukung Orang Tua

Seperti kebanyakan orang tua lainya yang melarang anaknya untuk bermain game terlalu intens. Meski sempat tidak didukung, kini orang tuanya sudah sepenuhnya mendukung untuk terjun sebagai pro player FF.

Pintar Bagi Waktu

Meski kini telah menjadi seorang gamer profesional, namun ia tak lalai untuk melaksanakan kewajiban belajar. Waktu pagi dan siang hari ia gunakan untuk belajar dan sekolah. Sementara sore dan malam baru digunakan untuk latihan.

Lahir Di Jakarta

Arul adalah orang Jakarta, ia lahir dan tumbuh disana. Namun kedua orang tuanya bersal dari Madura.

Mendapatkan Kill Terbanyak

Dalam gelaran FFML ia menjadi seorang predator dan menjadi salah satu player dengan kill terbanyak. Drnx Aruull mendapatkan 53 kills dibawah Evos Sam13 dengan 56 kills, IOG Bion 09 dengan 66 kill serta ONIC Jars dengan 68 kills.

Foto Foto Arul Pro Player FF

drnx_aruull
drnx_aruull
dranix arul
dranix arul
foto arul pro player ff
foto arul pro player ff
biodata arul ff
biodata arul ff
foto arul ff
foto arul ff

Akhir Kata

Demikian tadilah foto foto arul pro player FF serta fakta fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Di usianya yang masih belia ia mampu menunjukan kebolehan dan bisa berprestasi di tingkat nasional menjadi seorang player free fire profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *