Build Beatrix Tersakit 2021, Marskman Baru Di Mobile Legends

Build Beatrix Tersakit 2021- Role marskman masih menjadi role yang cukup favorit dimainkan dalam game mobile legends. Bahkan tim tim seperti evos ataupun RRQ juga kerap menggunakan MM saat bertanding. Meski tak memberikan damage yang berarti di awal pertandingan, namun MM bisa jadi senjata mematikan di late game. Apalagi jika disertai dengan build tersakit dan sesuai dengan skill skill yang dimiliki.

Belum lama ini Moonton kembali merilis hero baru dengan role marskman yakni bernama Beatrix. Hero ini bisa dikatakan menjadi hero mm yang paling sulit dimainkan hingga saat ini. Pasalnya ada 4 jenis senjata yang digunakan dengan kemampuan yang berbeda yakni Bennet, REnnet, Nibiru serta Wesker.

combo skill beatrix ml
combo skill beatrix ml

Meski menjadi MM dengan tingkat kesulitan tinggi, beatrix tetap menjadi langganan ban karena powernya yang begitu tinggi. Apalagi jika diimbangi dengan build beatrix ML yang tepat. Musuh auto surounder deh di late game! Sebelum membahas build terbaik beatrix, yuk simak dulu skil skil yang dimiliki.

Guide Skill Beatrix ML

Beberapa pro player telah mencoba dan mereview hero yang satu ini melalui kanal youtubenya. Salah satunya adalah RRQ Lemon yang mengatakan damagenya tidak logis. Memang moonton seringkali membuat hero over power untuk hero hero barunya. Berikut penjelasan mengenai senjata milik beatrix seperti yang tertuang di laman MLBB.

hero marksman tersakit mobile legends 2021
hero marksman tersakit mobile legends 2021
  • Runner: Renner bisa menembakan peluru dengan damage yang sangat besar
  • Bennet: Peluru yang bisa diarahkan sesuai lokasi yang telah ditentukan. Selain itu renner juga memberikan slow dan damage area
  • Wesker: Sementara itu wesker memberikan peluru yang bisa ditembakan secara terus menerus dalam waktu tertentu.
  • Nibiru: Menembakan lima peluru yang cepat di area yang kecil serta bisa mengunci target.

Semua senjata diatas bisa digunakan untuk basic attack. Sementara untuk skill skillnya adalah sebagai berikut:

  • Skill 1: meningkatan physical attack sebesar 30 persen serta digunakan utnuk berganti senjata
  • skill 2: dash ke arah yang ditentukan serta mereset peluru
  • Ultimate Wesker: menembak semua peluru yang dimiliki
  • Ultimate Niibiru: Menembakan 6 peluru secara cepat kedepan (skil ini membuat beatrix tidak bergerak).
  • Need backup: Ketika mengaktifkan need backup, kamu harus memilih 2 senjata yang digunakan.

Build Beatrix Tersakit 2021

Agar skill atau kemampuan beatrix bisa maksimal, silahkan gunakan build berikut ini:

Build Beatrix Tersakit 2021
Build Beatrix Tersakit 2021
  1. Swift Boots
    Sebagai seorang marksman memang butuh attack speed tunggu. Untuk itu kamu bisa menggunakan swift boots untuk meningkatkan attack speed terutama di early game.
  2. Raptor Machete
    Item ini membantumu untuk cepat farming di awal pertandingan. Selain itu juga mendapatkan tambahan 30 physical attack, dan 15% physical penetration.
  3. haas’s claws
    Selain memberikan 70 physical attack, item ini juga dikenal kemampuan uniquenya yakni lifesteal
  4. Corrosion scythe
    Kemampuan pasifnya yakni membuat slow target sebesar 30% selaras dengan skill beatrix. Senjata bennet memberikan juga memiliki efek untuk membuat slow target.
  5. Malefic Roar
    Untuk item yang satu ini sebenarnya optional. Jika musuh memiliki physical defence yang tinggi, maka wajib menggunakan malefic roar yang dikenal sebagai pembunuh tank. Item ini memberikan 60 physical attack dan 40% physical penetration.
  6. Blade of despair
    Mau membuat build beatrix tersakit? silahkan beli BOD. Item ini adalah item termahal di mobile legends. Dengan membeli BOD kamu bisa mendapatkan tambahan 160 physical attack dan jika HP musuh kurang dari 50% kemampuanya meningkat 25%. Hal itu tentu saja membuat sakit banget dan dengan mudah membuat musuh sekarat.
  7. Rose Gold Meteor
    Jika kamu bermain sampai late game, silahkan jual raptor machete dan ganti dengan rose gold meteor. Selain memberikan tambahan damage dan lifesteal juga kamu akan mendapatkan shield ketika nyawa sudah sekarat.

Emblem Beatrix Mobile Legends Tersakit

Dihadirkan untuk menambah slot role marksman, tentu saja emblem beatrix terbaik adalah emblem marksman karena bisa menambah attack speed, physical attack, physical penetration dan juga critical damage. Adapun untuk talent pada emblem yang paling cocok adalah sebagai berikut.

emblem beatrix terbaik
emblem beatrix terbaik

Talent 1: Bravery

Berbeda dengan mm pada umumnya, beatrix lebih cocok menggunakan bravery karena bisa meningkatkan physical attack 4 poin setiap level. Dengan talent ini, damagenya pun menjadi lebih besar.

Talent 2: Swift

Sementara itu  di talent 2 kamu bisa memiilh swift untuk meningkatkan attack speed.

Talent 3: Weakness Finder

Dengan weakness finder, basic attack beatrix bisa memiliki peluang 20% untuk mengurangi movement speed dan attack speed target.

Battle Spell Beatrix ML

Ada dua spell yang paling cocok digunakan beatrix yakni flicker dan retribution. Flicker memang menjadi spell yang kerap digunakan bagi seorang marksman. Sebab kita bisa menyelematkan diri dari incaran assasin yang mematikan. Sementara itu untuk retribution bisa digunakan jika kamu berperan sebagai core atau jungler. Dengan menggrunakan retribution maka bisa membeli item jungle.

guide beatrix ml
guide beatrix ml

Combo

Kekuatan MM pada umumnya terletak pada basic attack, begitu juga dengan beatrix ini tidak ada combo pasti. Kamu bisa menyesuaikan senjata dengan kondisi di battle area. Sedikit tips, guankan wesker saat farming ataupun duel dengan musuh karena memiliki keunggulan serangan jarak dekat. Sedangkan senjata renner untuk serangan jarak jauh. Jika membutuhkan damage yang besar, gunakan nibiru ataupun bennet. Keduanya bisa digunakan dalam segala situasi.

Demikian tadi pembahasan mengenai guide serta build beatrix tersakit 2021. Sebelum digunakan untuk push rank ada baiknya kamu pelajari dulu skil skilnya di mode Vs Ai. Pasalnya memang penggunaanya cukup rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *