Evercoss Hello Kitty Ponsel Imut Dari Evercoss Indonesia

Posted on

Selain Doraemon, Hello Kitty pun menjadi salah satu karakter kartun asal Jepang yang tergolong terkenal di berbagai wilayah dunia. Karena hal inilah jangan heran jika banyak perusahaan yang berkolaborasi dengan Hello Kitty untuk mengeluarkan produk menarik. Salah satunya adalah Evercoss Hello Kitty.

Memang cukup banyak perusahaan telepon seluler yang berkolaborasi dengan Hello Kitty. Tujuannya jelas adalah untuk menarik perhatian konsumen agar membeli produk tersebut. Nah, kira-kira bagaimana ya hasil kolaborasi antara Evercoss dengan Hello Kitty? Kalau kamu penasaran, mari langsung saja ke ulasan berikut ini!

Tentang Evercoss Hello Kitty

Evercoss Hello Kitty

Seperti sudah dikatakan jika penggemar Hello Kitty tergolong sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah di dunia, termasuk di Indonesia. Jadi jangan heran jika banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk kolaborasi dengan Hello Kitty, yang tujuannya sudah jelas untuk menarik perhatian para konsumen terutama penggemar agar membelinya.

Melihat peluang yang cukup besar, merk ponsel seluler lokal yaitu Evercoss pun melakukan kolaborasi dengan perusahaan Hello Kitty asal Jepang untuk menarik minat pembelinya.

Sebenarnya sih Evercoss Hello Kitty atau yang juga disebut dengan nama Evercoss A7S A7Sbukanlah ponsel yang baru. Ya, smartphone satu ini sudah di rilis sejak tahun 2013. Memang sudah tergolong cukup lama.

Untuk harga perdana saat baru dirilis, Evercoss A7S Hello Kitty dibandrol seharga 1,2 jutaan. Tapi sekarang harganya sudah turun. Kamu bisa membelinya dengan harga ratusan ribu rupiah saja di berbagai toko online yang ada.

Saat pertama kali dirilis, ponsel ini cukup menarik perhatian konsumen terlebih lagi para penggemar Hello Kitty. Kalau kamu memang suka koleksi barang berbau Hello Kitty, maka enggak ada salahnya juga untuk koleksi smartphone ini, bagaimana apakah tertarik?

Spesifikasi Evercoss A7S

Mungkin untuk kamu memang ingin membeli Evercoss ini untuk sekadar koleksi, bisa saja tidak terlalu peduli dengan spesifikasi. Sebab barang koleksi biasanya hanya sekadar untuk pajangan saja tanpa pernah digunakan untuk kegiatan sebagaimana mestinya.

Tapi lain cerita jika kamu tertarik membelinya karena memang digunakan untuk kegiatan atau keperluan dalam menggunakan smartphone, maka ada baiknya untuk mengetahui spesifikasinya. Nah, untuk spesifikasinya sendiri adalah sebagai berikut ini.

  • Memiliki ukuran layar 4,5 inchi dengan resolusi 960 x 540 Pixel, lalu dilengkapi teknologi IPS QHD Capacitive Touch Screen
  • Sistem OS Androidnya adalah 4.1 Jelly Bean
  • Kemudian kecepatan CPU adalah 1 GHz
  • Untuk RAM disediakan sebesar 512 MB
  • Untuk ROM atau penyimpanan ponsel adalah 4 GB dan up to microSD 32 GB
  • Resolusi kamera depan adalah 2 MP dan kamera belakang adalah 8 MP
  • Mendukung jaringan 3G dan 2G
  • Kapasitas baterai 1600 mAh

Itu dia spesifikasi dari Evercoss Hello Kitty. Apakah menarik? Atau menurut kamu kurang? Jika dilihat dari spesifikasinya memang sudah kalah jauh dari ponsel pintar keluaran zaman sekarang. Tapi karena harganya yang murah maka menjadikan sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Tampilan Evercoss Hello Kitty

Evercoss Hello Kitty

Dari segi tampilannya tentunya bisa membayangkan jika ponsel ini memiliki tampilan ceria yang sangat imut. Ya, tampilannya dibalut dengan warna pink yang sangat khas dengan Hello Kitty yang ceria dan imut.

Sebenarnya desainnya ini lebih cocok untuk kaum hawa yang girly. Kamu juga bisa menemukan gambar karakter ini yang ceria di bagian belakang. Kemudian di bagian belakang juga terdapat kamera, spiker, dan lampu flash.

Untuk bagian depannya sederhana dengan warna putih dengan di bagian bawahnya terdapat tombol navigasi.

Temanya Menjadi Kelebihannya Utama

Tak sekadar menghadirkan karakter imut ini di luarnya saja, tapi ponsel satu ini juga menawarkan keimutan karakter asal Jepang ini di dalam ponsel.

Ya, bener banget di Evercoss tipe ini sudah tersedia wallpaper imut dan temannya pun serba Hello Kitty, lho. Ini memang menjadi salah satu faktor paling menarik dari ponsel ini. Enggak heran sih jika banyak juga penggemarnya yang sangat tertarik saat ponselnya pertama kali rilis.

Bagi kamu yang memang sangat suka dengan karakter imut asal negeri sakura Jepang tersebut, bisa saja tertarik untuk koleksi smartphone satu ini. Nah, bagaimana apakah tertarik membelinya yang koleksi?

Performa Evercoss Hello Kitty

Untuk zamannya di tahun 2013-2014, masalah performa smartphone ini sudah termasuk sesuai dengan kelasnya, seperti sudah dilengkapi jaringan 4G dapat membuat kamu makin lancar berselancar di dunia maya.

Tapi kalau dibandingkan zaman sekarang, Performanya dalam segi koneksi internet jelas sudah ketinggalan. Hal ini dikarenakan kebanyakan smartphone keluaran terbaru sudah menawarkan jaringan 5G. Ya, bener sekali jaringan 5G sekarang sudah mulai dikenalkan dan sudah banyak juga yang menggunakannya, lho.

Lalu untuk kinerjanya, Evercoss A7S dilengkapi prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1 Ghz serta RAM 512 MB. Karena performanya dan spesifikasinya inilah menjadikan adanya limitasi pada proses kinerja ponsel terlebih lagi jika menjalankan aplikasi yang berat seperti bermain game.

Untuk itu memang ada baiknya tidak menginstal aplikasi yang berat. Jika memang ingin bermain game, pilihan game yang tidak membebani kinerjanya. Cukup banyak kan game atau permainan yang tetap seru tapi ringan dimainkan.

Kamu juga perlu memperhatikan jika ruangan penyimpanan yang disediakan hanya 4GB. Ini sangat sempit, belum lagi ruang penyimpanannya ini juga sebagai besar sudah digunakan untuk sistem operasi Android.

Untuk itu memang sangat perlu memasang kartu memori eksternal jika kamu berencana menyimpan banyak file.

Selanjutnya untuk masalah jepretan kamera yang dihasilkan. Ya, kalau kata aku ada baiknya jangan berharap lebih dari smartphone yang memiliki resolusi kamera 8 MP dan 2 MP, sebab hasil jepretannya bisa dikatakan pas-pasan, sehingga jangan bandingkan dengan kamera ponsel zaman sekarang.

Kelebihan Evercoss Hello Kitty

Kelebihan Evercoss Hello Kitty

Tentunya ada juga beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari ponsel satu ini. Mungkin saja kalau kamu sudah mengetahui kelebihannya, kamu merasa tertarik untuk membelinya.

Langsung saja deh inilah beberapa kelebihannya.

  • Merupakan produk kolaborasi resmi
  • Tampilan yang imut dan ceria
  • Smartphone ini termasuk ringan dan tidak memakan banyak tempat saat disimpan
  • Bisa menjadi barang koleksi bagi yang memang hobi koleksi barang-barang bernuansa Hello Kitty
  • Harganya murah sangat ramah di kantong.

Itu adalah beberapa kelebihannya. Bisa dibilang jika kelebihan yang paling menonjol adalah memiliki tema Hello Kitty yang imut sehingga menarik perhatian para pecinta karakter ini.

Kekurangan Evercoss A7S

Selanjutnya, kamu juga wajib tahu nih masalah keuangan dari smartphone Evercoss. Langsung saja inilah beberapa kekurangannya yang harus diketahui.

  • Memiliki spesifikasi yang pas-pasan
  • Sudah ketinggalan zaman baik dari desain sampai spesifikasinya
  • Kemudian hasil foto yang pas-pasan
  • Ruang penyimpanan yang kecil

Itulah beberapa kekurangannya, ya. Jika memang butuh ponsel pintar untuk keperluan yang berat, Evercoss Hello Kitty tidak direkomendasikan. Tapi jika untuk sekadar alat komunikasi seperti telepon, SMS, dan chatting masih bisa diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.