Cara Paket Axis 1GB 1000 Paling Mudah Bagi Yang Ingin Daftar!!


Cara paket Axis 1GB 1000 bagi yang ingin mendapatkannya bukanlah hal sulit untuk dilakukan. Meski begitu, tidak sedikit pengguna Axis yang belum tahu bagaimana cara untuk mendapatkan paket internet Axis yang satu ini. 

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan paket internet Axis paling mudah di Indonesia ini? Bagi yang belum tahu, kamu bisa cek ulasan berikut hingga selesai agar tahu cara mendapatkan paket Axis ini.

Informasi Mengenai Paket Axis 1GB 1000

Paket Axis 1GB 1000

Siapa sih yang tak tahu Axis? Bisa dibilang, Axis adalah salah satu provider seluler yang menyediakan banyak pilihan paket untuk setiap penggunanya.

Paket yang tersedia juga beragam, ada yang murah hingga yang paling mahal. Bagi yang sedang berburu paket paling murah dari Axis, paket internet 1GB yang bisa digunakan.

Paket Axis ini mengharuskan setiap penggunanya untuk bayar sebesar 1000 saja. Dengan harga yang cukup murah ini, tentunya pengguna semakin terbantu, terutama saat tanggal tua datang.

Pasalnya, pengguna Axis tidak perlu bayar uang lebih untuk bisa menikmati paket internet. Bahkan, paket ini disebut yang paling murah dibanding paket sejenisnya.

Paket Axis 1GB 1000 terbaru merupakan jenis paket internet yang tergolong baru. Paket ini juga memiliki nama lain, yakni paket sunset. Hal tersebut tak heran karena paket ini hanya dapat digunakan di sore hari saja.

Paket Axis ini sangat cocok untuk kamu yang lelah seharian kerja dan ingin meluangkan waktu di sore hari dengan bersantai. Bagaimana cara daftar paket internet ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Paket Axis 1GB 1000 Paling Mudah Untuk Mendapatkannya

Cara Memasukkan Voucher Axis Melalui 838

Tertarik untuk mendapatkan paket Axis murah ini? Sebenarnya, tidak sulit untuk mendapatkan paket murah untuk internet by Axis ini. 

Pasalnya, sudah tersedia beberapa metode yang dapat digunakan untuk mendapatkan paket Axis ini. Wajar jika setiap penggunanya tidak akan bingung atau kesulitan.

Sebelum mendaftar paket internet murah Axis ini, siapkan dulu pulsa atau metode pembayaran lain yang diinginkan. Diantaranya, bisa pakai OVO, Gopay atau sebagainya. 

Setelah tahu metode pembayaran yang akan digunakan, lanjutkan dengan mendaftarkan diri agar bisa menggunakan paket internet ini. Masih bingung untuk cara paket Axis 1GB 1000 ini? 

Jangan bingung lagi, gunakan cara berikut agar kamu bisa mendapatkan paket murah internet milik Axis ini:

  • Menggunakan Kode Dial Telepon

Cara pertama untuk mendapatkan paket Axis 1GB 1000 ini adalah dengan daftar lewat kode dial telepon. Cara ini dinilai yang paling mudah karena cukup memakai metode bawaan dari perangkat saja.

Pengguna tidak perlu mendownload aplikasi sehingga tidak akan membebani internal perangkat yang dipakai. Langsung saja, simak tutorial untuk mendaftar Axis 1GB 1000 ini berikut : 

  1. Pertama-tama, tentunya kamu harus membuka aplikasi dial telepon terlebih dahulu di perangkat yang akan digunakan.
  2. Setelah aplikasi terbuka, kamu tinggal mengetikkan *123# untuk mengakses menu selanjutnya.
  3. Setelah itu, klik opsi Panggil.
  4. Setelah itu, kamu tinggal menggunakan pilihan opsi Internet saja.
  5. Nantinya, kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan, masuk saja ke opsi Boostr.
  6. Di halaman berikutnya, kamu akan melihat banyak menu internet pilihan yang tersedia.
  7. Pilih saja paket Sunset.
  8. Selanjutnya, pilih paket yang telah diincar sebelumnya, yakni 1GB 1000.
  9. Selesai, tunggu hingga paket internet ini aktif, dan siap untuk digunakan.

Cara paket Axis 1GB 1000 dengan metode Dial Telepon adalah pilihan terbaik bagi kamu yang enggan download aplikasi Axis. Kamu harus teliti agar tidak salah beli paket karena ada berbagai pilihan paket yang tersedia.

Metode pembelian paket internet Axis ini cukup familiar bagi pengguna Axis. Pasalnya, banyak pengguna yang membeli paket internet favorit dengan mengakses Dial Telepon.

  • Menggunakan Aplikasi AXISnet

[appbox googleplay screenshots com.axis.net]

Daftar paket Axis 1GB 1000 selanjutnya dapat melalui aplikasi AXISnet. Cara ini bisa menjadi rekomendasi terbaik jika cara sebelumnya gagal atau tidak berhasil. 

Aplikasi AXISnet hanya dapat digunakan secara online. Jadi, bagi yang ingin memakai aplikasi ini, siapkan koneksi internet yang stabil terlebih dahulu.

Bagi yang belum memiliki aplikasi ini, download saja aplikasinya di Play Store atau App Store. Setelah itu, daftarkan nomor Axis yang kamu gunakan supaya aplikasi dapat diakses.

Setelah itu, kamu bisa membeli paket Axis 1GB 1000 sesuai keinginan. Gunakan cara paket Axis 1GB 1000 berikut bagi yang belum paham :

  1. Pastikan sudah mendownload aplikasi AXISnet di perangkat yang kamu pakai.
  2. Setelah itu, buka aplikasi dan dapatkan berbagai tampilan menu di halaman awalnya.
  3. Untuk daftar paket Axis 1GB 1000, kamu bisa memilih opsi Paket.
  4. Sama dengan sebelumnya, pilih menu Boostr.
  5. Dari menu ini, kamu bisa melihat ada opsi paket Sunset yang dapat dibeli.
  6. Gunakan pilihan 1GB 1000 untuk mendapatkan paket Axis ini.
  7. Tunggu hingga paket yang kamu inginkan aktif.
  8. Selesai.

Bukan hanya untuk membeli paket Axis 1GB 1000, aplikasi AXISnet dapat digunakan untuk membeli paket internet Axis lainnya. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing saja.

Ketentuan Tambahan Paket Axis 1GB 1000

Ketentuan Tambahan Paket Axis 1GB 1000

Perlu diingat bahwa paket ini hanya dapat digunakan dalam satu hari saja. Pasalnya, masa aktif paket internet ini hanya dapat digunakan dalam 1 hari yakni dari jam 17.00 hingga 20.00.

Sama seperti namanya, paket ini memang tidak dapat digunakan di luar jam tersebut. Bagi yang menggunakan internet di jam tersebut, kamu akan menggunakan paket reguler seperti biasanya.

Tentunya, masih banyak pilihan paket lain yang dapat kamu gunakan selain Axis 1GB 1000. Diantaranya, pilihan paket dari 600 hingga 7500 dengan nama yang sama, yakni paket boostr sunset.

Sekarang kamu sudah tahu cara daftar paket Axis 1GB 1000 dan aturan untuk menggunakannya. Menurutmu bagaimana? Apakah paket Axis ini sesuai dengan kebutuhan harianmu?

Cara Mengetahui Sisa Kuota Paket 1GB 1000

Agar tahu sisa kuota paket Axis ini dan Untuk memastikan pembelian paket sudah masuk, kamu bisa cek sisa kuota paket internet. 

Sebenarnya tidak sulit untuk mengecek sisa kuota di provider Axis karena sudah ada beberapa metode yang dapat digunakan. Salah satunya lewat metode Dial Telepon.

Cara ini adalah yang paling mudah karena pengguna tidak perlu download aplikasi tambahan seperti AXISnet. Bagi yang belum tahu caranya, gunakan tutorial berikut dengan baik:

  1. Tentunya, kamu harus masuk ke aplikasi Dial Telepon terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, tinggal tekan *123# di bar nomor telepon yang telah disediakan.
  3. Setelah itu, kamu tinggal menekan OK atau YES.
  4. Pilih opsi nomor 7 atau MyInfo.
  5. Gunakan opsi pilihan Cek Kuota.
  6. Selesai, informasi mengenai sisa kuota paket 1GB 1000 akan muncul.

Jika koneksi internet yang kamu miliki mulai tidak lancar atau tidak dapat digunakan lagi, kemungkinan sisa kuota sudah mulai habis. Jadi, cek dulu kuota internet sebelum menggunakannya untuk mengakses internet.

Cara paket Axis 1GB 1000 sangat mudah untuk dilakukan. Jadi, kamu yang tertarik ingin menggunakan paket internet ini tidak akan bingung.