Cara Nobar Online Di Telegram Via HP Android

Mungkin banyak yang belum tahu ada cara nobar di telegram via HP. Wajar saja mengingat aplikasi asal Rusia ini baru saja menambahkan fitur share screen beberapa waktu lalu. Dengan share screen di telegram, kamupun bisa berbagi layar ke pengguna lain termasuk untuk nonton bareng film favorit kamu. Caranya gak jauh beda dengan nobar di google meet, zoom dan lainya. Penasaran? simak ulasan berikut ini

Seperti yang kita ketahui, telegram adalah aplikasi pengolah pesan. Belakangan penggunaanya meningkat drastis di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Dengan menawarkan beragam fitur dan kelebihan, memang banyak orang yang tertarik untuk menggunakanya.

cara nobar di telegram
cara nobar di telegram

Tak hanya sekedar untuk mengirim pesan text ataupun suara saja, namun lebih dari itu. Kemampuanya untuk menampung ribuan orang dalam grup dan kemampuan mengunggah file hingga 2 Gb membuatnya disegani. Hal itu lantaran kita bisa menemukan chanel film di telegram dimana kita bisa menonton langsung atau mengunduh film baik itu film lokal, drakor hingga film film hollywood. Menariknya lagi kini tersedia fitur share screen ke pengguna lain dalam satu grup.

Cara Nobar Di Telegram Di Hp

Menonton film adalah salah satu kegiatan untuk mengusir kebosanan. Tentu saja menonton film akan lebih asik jika dilakukan bersama sama atau yang kerap disebut nobar. Dengan perkembangan teknologi, kita sekarang bisa nobar jarak jauh. Cukup siapkan hp android dan aplikasi telegram saja untuk melakukanya.

Belum lama ini telegram memberikan update terbaru dengan fitur share screen. Seperti di google meet ataupun zoom, dengan fitur tersebut pengguna bisa membagikan layar ke pengguna lain dalam panggilan grup video. Fitur ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk berbagai hal seperti presentasi maupun nobar film jarak jauh secara online. Nah berikut ini cara share screen di telegram untuk nobar selengkapnya:

  1. Buka aplikasi telegram
  2. Buatlah grup dan masukan semua anggota yang ingin diajak nobar.
  3. Jika sudah kamu bisa melakukan panggilan grup.

    cara nonton bareng di telegram
    cara nonton bareng di telegram
  4. Jika sudah untuk melakukan share screen di telegram kamu bisa tap ikon titik tiga vertikal di pojok atas. Maka akan ditampilan beberapa opsi, pilih share screen

    cara share screen di telegram
    cara share screen di telegram
  5. Seharusnya, semua anggota grup sekarang sudah bisa melihat tampilan layarmu. Kamupun bisa mulai memutar film.
  6. Adapun filmnya kamu bisa buka di galeri jika sudah punya atau bisa mencari di channel film telegram.

Penutup

Nah itulah tadi cara nobar di telegram menggunakan hp android. Dengan cara tersebut, kampun tak perlu menggunakan laptop maupun komputer, sehingga nobar bisa lebih fleksibel bisa dilakukan dimana saja. Selain untuk nonton bareng, fitur ini tentu saja bisa kalian gunakan untuk presentasi seperti yang biasa kamu lakukan dengan zoom maupun google meet. Selain dengan telegram, kalian juga bisa menggunakan aplikasi nobar jarak jauh yang pernah kami share sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *