Build Aamon Tersakit, Hero Baru Mobile Legends

Kamu user assasin? Wajib tahu Build Aamon tersakit! hero baru ml tersebut telah hadir di advance server. Itu artinya, hero assasin terbaru di mobile legends ini akan rilis tak lama lagi. Dengan kemampuan burst damage, aamon bakal menjadi hero core favorit. Rencananya moonton akan menghadirkanya sebagai hero ke 109, sedangkan saat ini sudah ada 108 hero.

buld aamon ml terkuat
buld aamon ml terkuat

Dalam alur cerita yang dibangun, aamon ML adalah saudara dari gusion. Tampilanyapun cukup mirip sebagai hero asssin dengan tampilan rupawan dan bersenjatakan pisau. Bahkan spesialisasi merekapun juga sama yakni burst/ magic damage.

Lantas kapan aamon mobile legends rilis? Di prediksi assasin tersebut akan muncul di land of dawn pada bulan oktober 2021. Nah sebelum itu, kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu. Mulai dari skill skillnya dan juga build tersakit dan terkuat untuk menggendong team kamu.

Penjelasan Skill Aamon ML

Skill yang dimiliki aamon cukup menarik. Sebagai seorang assasin ia justru mengandalkan basic attack. Menariknya aamon memiliki skill pasif mirip natalia/ lesley dimana ia bisa menghilang. Berikut penjelasan dari setiap skill yang dimilikinya.

Skill Pasif – Invisible Armor

Pasif dari aamon ini menghasilkan malefic blade yang bisa menyerap magic damage lawan jadi demonic blade ketika terkena hit. Aamon menyimpan demonic blade tersebut di armornya dan bisa memasuki mode invisible yang mana ia tidak dapat ditargetkan serta memperoleh movement speed. Yaa, mirip seperti skill 1 lesley. Efek tersebut akan berakhir saat aamon menyerang atau menerima damage.

Skill 1 – Soul Blades

Aamon menyerang lawan yang ditargetkan dengan lima pisau/ pedang (shard). Skill 1 ini memberikan damage dan juga akan mereset basic attack. Ketika ia mengambil shard yang dilemparkan maka akan membuatnya menghilang dan mendapatkan tambahan movement speed.

skill aamon guide
skill aamon guide

Skill 2 – Slayer Blades

Aamon meluncurkan pedang ke target dan ketika mengenai target maka akan langsung kembali dan ia mendapatkan speed tambahan serta invisibilty/menghilang. Apabila tidak kena target, maka akan diam sebentar lalu kembali lagi dan memperoleh efek yang sama.

Skill Ultimate – Endless Blades

Ultimate aamon tidak begitu pedih. Ia akan mengubah energnya menjadi 6-12 malefic blade dan kemudian melemparkan ke lawan di sekitarnya. Namun saat lawan makin sekarat, maka damage yang diberikan makin sakit.

Dengan skill yang dimilikinya, ia menjadi assasin yang cukup unik. Cukup sederhana untuk dimainkan. Ia akan mematikan saat di tengah permainan ataupun akhir permainan. Sedangkan di early tidak begitu sakit. Maka dari itu ia butuh farming untuk membeli item item berikut ini.

Build Aamon Tersakit 2021

Kemampuan utama dari aamon adalah pasifnya yang bisa menghilang serta menambah movement speed. Selain itu ia juga mengandalkan basic attacknya. Oleh sebab itu, berikut build yang kami rekomendasikan.

build aamon tersakit hero mobile legends
build aamon tersakit hero mobile legends

Arcane Boots

Sebagai seorang mage assasin, arcane boots adalah item pertama yang bisa dibeli. Selain menambah movement speed sepatu ini juga menambah 10 magic penetration. Selain itu rapit boots juga bisa digunakan, mengingat ia tidak memiliki skill dash untuk menjauh dari peperangan. Satu satunya ia kabur adalah dengan mengandalkan pasifnya. Dengan rapit boots kalian bisa lari lebih cepat.

Windtalker

Aamon memang seorang assasin mage, namun ia juga mengandalkan hits/ basic attacknya saat melawan musuh. Maka dari itu windtalker adalah item yang kami rekomendasikan untuk dibeli selanjutnya. Item ini memberikan 40% attack speed, tambahan movement speed dan juga crit change.

Feather Of Heafen

Skillnya makin sakit dengan menggunakan item ini. FOH akan memberika 65 magic power, tambahan attack speed dan juga movement speed. Ini tentu sejalan dengan skill skill amon.

Concentrated Energy

Sebagai seorang assasin yang mengandalkan basic attack, maka ia perlu magic lifesteal dan juga tambahan HP. Maka dari itu, item ini sangat berfungsi untuknya.

Calamity Reaper

Selanjutnya kamu bisa membeli calamity reaper untuk menambahkan 70 magic power dan mengurangi Cool Down. Selain itu item ini juga memberikan 100 mana dan mana regen. Selain itu pasif dari calamity reaper juga akan menghasilkan true damage pada basic attacknya.

Blood Wings

Build aamon terakhir adalah blood wing untuk membuatnya makin sakit. Sebab item ini memberikan 150 magic power, selain itu juga akan mendapatkan 500 hp. Ditambah lagi pasifnya yang bisa mendapatkan shield. Tentu ini akan sangat berfungsi saat late game.

Spell Aamon Mobile Legends

Aamon memang direkomndasikan sebagai seorang core/hyper. Maka dari itu spell yang digunakan adalah retribution. Namun jika bermain di side flicker atau execute bisa dipertimbangkan.

Demikian tadilah penjelasan mengenai build aamon teraskit, hero assasin terbaru mobile legends dengan skill yang lumaya unik. Semoga informasi diatas bermanfaat jangan lupa baca juga build floryn tersakit, hero support yang memiliki kemampuan heal luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *