Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Nama Akun Pengguna

Posted on

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Nama – Tiktok telah menjadi platform berbagai video pendek terpopuler saat ini utamanya di Indonesia. Dari anak anak hingga orang tua tak luput untuk menggunakan aplikasi buatan bytedance tersebut. Seiring dengan popularitasnya, kita bisa menemukan beragam konten kreatif didalamnya.

Ada begitu banyak jenis video yang ada di tiktok dari yang sifatnya informatif hingga sekedar lucu lucuan. Hal tersebut tak jarang membuat sejumlah pengguna tergoda untuk menyimpanya ke galeri atau bahkan di bagikan kembali ke aplikasi lain.

Seperti yang kita ketahui, tiktok memang memberikan fitur share alias berbagi. Mulai dari dibagikan ke WA, IG, FB atau ke galeri ponsel melalui save video. Namun memang pada video yang kita download atau kita simpan terdapat tanda air alias watermark.

Di bagian pinggir dari video terdapat tulisan Tiktok beserta nama akun pengguna untuk menandai dari mana konten tersebut berasal. Nah untuk download video tiktok tanpa watermark, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Nama

Ada beberapa alasan kenapa seseorang ingin mengunduh video dari tiktok. Yang pertama mungkin karena ingin menontonya berulang kali tanpa harus memakan kuota internet. Atau yang kedua karena didalam video tersebut terdapat informasi penting. Dan alasan terakhir adalah ingin dibagikan kembali ke media lain salah satu yang paling banyak dilakukan adalah di story WA.

Saat ini sudah ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk menyimpan video tiktok tanpa watermark. Diantaranya SSSTiktok, Snaptik, dan TTDownloader. Berikut langkah langkahnya

SSSTiktok

Selain tersedia dalam laman web, ssstiktok juga tersedia dalam aplikasi. Sayangnya hanya tersedia di platform android saja, kamu bisa donwload melalui google play store.

cara menyimpan video tiktok tanpa nama
cara menyimpan video tiktok tanpa nama
  1. Buka aplikasi tiktok
  2. Ketuk share/ bagikan pada video yang mau kamu simpan
  3. Pilih Copy link
  4. Selanjutnya buka situs ssstiktok.io melalui chrome
  5. Pastekan link video tiktok tadi pada kolom just insert a link.
  6. Tap download
  7. Pilih without watermark
  8. download video

Cara Download Video Tiktok Dengan SnapTik

cara download video tiktok di snaptik tanpa watermark
cara download video tiktok di snaptik tanpa watermark
  1. Salin link video tiktok sama seperti diatas tadi
  2. Buka snaptik.app/ID melalui chrome
  3. Paste link pada kolom tempel tautan dari tiktok
  4. Pilih download
  5. Pilih salah satu server
  6. Tunggu sampai video ditampilkan
  7. Pilih Download video

TTDownloader

Salah satu kelebihan dari TTdownload adalah pilihan untuk mengunduh konten dalam bentuk audio saja. Jadi kamu memiliki beberapa opsi seperti watermark, nowatermark dan audio only.

tiktok downloader
tiktok downloader
  1. Copy link video tiktok
  2. Kunjungi situs ttdownloader.com melalui chrome
  3. Tempel atau paste pada kolom insert a tiktok or musically link
  4. Tap get video
  5. Tunggu beberapa saat
  6. Pilih download video pada opsi no watermark
  7. Kamu bisa memilih tempat penyipaan video yang akan kamu donwload
  8. jika sudah tap download.

Nah demikian tadilah sejumlah cara menyimpan video tiktok tanpa nama pengguna. Buat kalian yang menginginkan video tanpa watermark dari tiktok silahkan pilih salah satu dari ketiga cara diatas. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *