Cara Menggunakan Pointszone WhatsApp Hack

Posted on

Untuk menyadap WhatsApp, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan, baik itu aplikasi tambahan ataupun situs web. Salah satu yang digunakan oleh orang-orang yaitu Pointszone Whatsapp Hack. Buat kamu yang penasaran dengan cara penggunaannya, ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.

Tentang Pointszone WhatsApp Hack 

Pointszone WhatsApp Hack Apk merupakan salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui isi WhatsApp seseorang. Kamu bisa menggunakan situs lewat salah satu browser di HP kamu.

Untuk menyadap WhatsApp orang lain dengan situs ini sangat mudah sekali karena kamu hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp saja.

Dan situs ini bisa kamu gunakan secara gratis. Tidak heran jika banyak orang yang menggunakan situs ini artis juga cara penggunaannya lebih gampang dibandingkan dengan situs yang lain.

Cara Memakai Pointszone WhatsApp Hack

Cara Memakai Pointszone WhatsApp Hack 

Untuk menggunakan situs ini sangat mudah sekali, namun bagi kamu yang belum mengerti dengan langkah-langkahnya bisa mengikuti panduannya di bawah ini. Berikut cara menyadap akun WhatsApp dengan Pointszone WA Hack:

  1. Pertama buka salah satu Browser yang digunakan pada HP kamu.
  2. Kemudian masuk ke dalam kolom pencarian. 
  3. Setelah itu ketik kata kunci Pointszone WhatsApp Hack.
  4. Jika sudah tekan Tambahkan Sekarang. 
  5. Silahkan tunggu beberapa saat hingga terpasang.
  6. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan nomor WA si target di kolom yang telah disediakan.
  7. Kemudian tekan icon lanjut dan pilih semua opsi.
  8. Terakhir tunggu beberapa saat sampai situs ini bekerja. Selesai.

Aplikasi Sadap WhatsApp Selain Pointszone

Berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk menyadap WhatsApp selain dengan menggunakan situs Pointszone WhatsApp Hack:

1. mSpy

mSpy 

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk menyadap WhatsApp adalah mSpy. Tidak hanya menjadi aplikasi sadap WA terbaik, namun aplikasi ini ini tidak hanya digunakan untuk menyadap WhatsApp saja.

Dengan kata lain kamu bisa menyadap akun Facebook, Tinder dan sosial media lain dengan aplikasi ini. Hanya saja aplikasi ini berbayar, jadi untuk penggunaannya kamu harus membeli paket yang telah disediakan.

Artinya dengan aplikasi ini kamu bisa menyadap semua hal yang ada di ponsel target. Seperti panggilan keluar dan masuk, mengakses lokasi GPS, pesan yang dikirim dan lain sebagainya.

https://s.id/16wNk

2. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi kedua yang kami sarankan untuk menyadap WhatsApp adalah Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi ini sangat sederhana dan gampang digunakan, bahkan hampir sama dengan cara pemakaian WhatsApp Web.

Kamu cukup membuka aplikasi ini, kemudian lakukan scan barcode lewat akun Whatsapp target. Kemudian akses seluruh pesan dan telepon yang masuk atau keluar. Bisa dibilang aplikasi ini ini merupakan aplikasi yang sangat sederhana untuk menyadap WhatsApp.

https://s.id/-RPAu 

3. Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb 

Dengan menggunakan aplikasi Clone WhatsWeb kamu bisa menyadap akun Whatsapp seseorang yang ada di 2 perangkat HP yang berbeda.

Dengan menyadap, maka bisa mengetahui aktivitas pesan korban. Selain itu aplikasi ini juga cocok dipakai untuk memonitor pasangan, anak, maupun anggota keluarga kamu.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu berbayar, karena aplikasi Clone WhatsWeb bisa diunduh dan dipakai secara gratis.

https://s.id/Dio3m

4. Smartphonelogs

Smartphonelogs 

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menyadap akun Whatsapp orang lain yaitu Smartphonelogs. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Adapun untuk penggunaan aplikasi sadap WhatsApp ini tidak sulit, kamu hanya perlu membuat akun serta mendownload aplikasi di ponsel korban. Untuk keberhasilan menyadap akun Whatsapp dengan aplikasi ini cukup tinggi.

Bahkan aplikasi ini bisa menyadap WhatsApp dari jarak jauh dengan akurat dan cepat. Tidak heran jika aplikasi sadap WhatsApp ini banyak dicari dan digunakan oleh orang-orang untuk mengetahui isi pesan seseorang atau pasangan secara diam-diam.

https://s.id/Diozd 

5. Whats Web Plus

Whats Web Plus 

What's Web Plus merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang kami rekomendasikan selanjutnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui isi pesan pacar atau selingkuhan kamu dengan mudah. Hanya saja aplikasi ini dapat berfungsi optimal di web.

Adapun cara kerja dari aplikasi ini sangat mudah, yakni hanya dengan nomor WhatsApp saja. Nantinya kamu bisa membuka dengan meminjam HP pasangan atau target kamu. Kemudian masukkan nomor akun Whatsapp-nya.

Atau bisa juga dengan melakukan scan barcode yang ada di akun tersebut. Dengan aplikasi ini, memungkinkan kamu login di dua perangkat dalam satu waktu tanpa ketahuan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aironlabs.whatwebplus&hl=in 

6. AirDroid

AirDroid 

AirDroid yaitu salah satu aplikasi sadap WhatsApp terbaik yang gampang digunakan. Pasalnya aplikasi ini tanpa membutuhkan barcode scanner atau hal-hal hanya untuk menyadap WhatsApp.

Adapun cara pemakaiannya, kamu cukup menginstal aplikasi di HP target, kemudian aktifkan mirror notification. Setelah itu penyadapan dimulai dengan mengakses situs AirDroid. Dengan begitu kamu bisa mengetahui seluruh isi pesan si target atau pasangan kamu.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sand.airdroid&hl=in

7. WhatsDog

WhatsDog 

WhatsDog adalah salah satu aplikasi untuk sadap WhatsApp yang kami rekomendasikan selanjutnya. Hanya saja aplikasi ini sedikit sulit untuk dipahami, namun dijamin bakal berhasil melakukan sadap WhatsApp dengan cepat.

Sistem dari aplikasi ini yaitu membuat satu nomor WhatsApp untuk login di dua perangkat sekaligus. Kelebihan lain dari Aplikasi yaitu itu mampu menyadap WhatsApp dari jarak jauh, jauh pasalnya aplikasi ini tidak memerlukan jaringan yang sama seperti WiFi atau lainnya.

8. Mobistealth

Mobistealth

Mobistealth adalah salah satu aplikasi yang bisa menggandakan akun Whatsapp orang lain di HP kamu. Cara pemakaiannya cukup mudah, gimana hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di ponsel kamu.

Aplikasi ini bisa mengetahui informasi secara detail dan lengkap dari si target. Mulai dari pesan, riwayat panggilan, lokasi dan lain sebagainya.

https://www.mobistealth.com/ 

9. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WhatsApp selanjutnya yang kami rekomendasikan yaitu WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini sudah banyak dipakai oleh para hacker dan orang-orang yang ingin tahu isi pesan dari pasangannya secara diam-diam.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu penggunanya bisa dengan gampang mengakses WA korban secara real time. Dan tidak perlu lagi mengakses langsung dari ponsel korban.

Namun kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak dapat dipakai dengan jarak jauh, pasalnya harus tersambung dengan jaringan yang sama. Nama email nya WiFi atau lainnya.

https://s.id/Dir8W

10. TheTruthSpy Apk Free

TheTruthSpy Apk Free

Aplikasi penyadap Whatsapp terakhir yang kami rekomendasikan adalah TheTruthSpy Apk Free. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bakal terhidden dengan setelah kamu menginstal.

Adapun cara pemakaiannya sangat mudah, dimana kamu hanya perlu menginstal aplikasi tersebut di HP korban kemudian sadap dengan membuka situs web dari TheTruthSPy melalui Android dan kamu bisa memilih WhatsApp.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui berbagai macam informasi mulai dari history browser, panggilan, pesan, dan lain sebagainya.

https://thetruthspy.com/ 

Kurang lebih seperti itu panduan diatas mengenai Pointszone WhatsApp Hack. Selain dengan situs tersebut, untuk menyadap akun Whatsapp orang lain kamu juga bisa menggunakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.