Cara Membuat Template Di Capcut

Posted on

Cara Membuat Template Di Capcut – Aplikasi dari bytedance ini telah jadi salah satu aplikasi editing terpopuler di play store. Bisa digunakan secara gratis serta tanpa watermark adalah alasan utama mengapa banyak orang yang menggunakanya. Selain itu kitapun tak perlu menggunakan kuota internet untuk mengoperasikanya.

Lebih dari itu, capcut memang memiliki fitur editing yang lumayan lengkap. Penggunaanya juga cukup mudah dipelajari karena merupakan tool tool sederhana. Kendati demikian tool tersebut sangat usefull bisa digunakan untuk membuat short video konten konten tiktok maupun reels instagram.

Kini capcut makin bersahabat buat kamu yang masih newbie dalam masalah edit mengedit. Pasalnya terdapat sejumlah template yang tinggal memasukan foto atau video saja. Sebelumnya telah kami berikan cara menggunakan template di capcut.

Sementara itu buat kalian yang tertarik menajadi konten kreator, capcut juga memberikan kesempatan itu. Dengan menjadi kreator capcut kamu bisa uploud template yang telah kamu buat dan bisa digunakan untuk orang lain. Selain untuk kepentingan popularitas, juga tentunya menjadi kebanggaan tersendiri jika template yang kamu buat jadi viral.

Cara Membuat Template Di Capcut

Menjadi creator capcut memberikanmu kesempatan untuk mendapat pengikut ratusan ribu. Sebelum mendaftar, siapkan dulu sebuah video pendek hasil karyamu sendiri.  Berikut langkah langkahnya:

  1. Buka aplikasi capcut
  2. tap menu template
  3. Selanjutnya klik banner “menjadi editor capcut” yang berada di sisi atas.

    cara jadi content creator capcut
    cara jadi content creator capcut
  4. Selanjutnya akan ada beberapa pernyataan yang harus kamu setujui untuk menjadi editor capcut. Jika kamu setuju klik bergabung

    cara membuat template capcut
    cara membuat template capcut
  5. Setelah itu isi data diri yang diperlukan, seperti nama, link video di tiktok, link video di capcut dan lain sebagainya. Lalu kirimkan formnya.

    syarat jadi editor capcut
    syarat jadi editor capcut
  6. Tunggu saja prosesnya sampai di setujui.
  7. Jika telah disetujui kamu bisa memulai membuat template di capcut lebih banyak lagi.
  8. Template yang kamu uploud nantinya akan dilihat oleh seluruh pengguna dan bisa digunakan secara gratis.

Keuntungan Jadi Creator Template Capcut

Menjadi creator ataupun editor memberikan banyak keuntungan. Buat kalian yang jago editing, gak ada salahnya untuk mencobanya. Berikut sejumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan

  • Mendapatkan popularitas dengan memiliki banyak pengikut apabila kamu bisa buat template yang viral
  • Menjadi official creator capcut
  • akses id capcut akan dibuka
  • Mendapatkan kesempatan hadiah berupa uang tunai.

Demikian tadilah penjelasan cara membuat template di aplikasi capcut agar bisa digunakan banyak orang.

One thought on “Cara Membuat Template Di Capcut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *