Cara Beli Paket Kuota Netflix Telkomsel Terbaru

Cara Beli Paket Kuota Netflix Telkomsel – Menonton film ataupun serial drama masih jadi kegiatan favorit banyak orang ketika memiliki waktu luang. Gak harus menunggu diputar di televisi, di era digital saat ini streaming film sudah bukan hal yang tabu lagi. Kita bisa menonton film dengan HP sambil berbaring di kamar.

Saat ini sudah ada banyak platform yang bisa memfasilitas kita untuk menonton film secara online. Salah satunya adalah netflix, yang menghadirkan beragam genre film, drama korea maupun serial. Hanya bermodalkan smartphone serta jaringan internet, kita bisa menghabiskan waktu luang sembari menonton netflix.

Cara Beli Paket Kuota Netflix Telkomsel Terbaru
Cara Beli Paket Kuota Netflix Telkomsel Terbaru

Akan tetapi yang namanya konten video, tentu saja memakan kuota internet yang cukup besar. Jika kamu tidak pintar pintar dalam memilih kuota internet, bisa jadi malah pengeluaran bulananmu jadi membekak hanya untuk membeli kuota internet.

Untungnya ada sejumlah provider yang menghadirkan paket kuota netflix. Tentu saja harganya lebih murah jika dibandingkan dengan kuota regular. Salah satunya adalah telkomsel yang mana memiliki sejumlah paket dengan bonus kuota netflix. Mau tau cara membelinya? simak ulasanya sampai akhir yaa

Apa Itu Kuota Netflix?

Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan yang didalamnya memuat acara TV, Film ataupun drama serial. Netflix bisa di instal di smartphone dan akan bisa digunakan ketika terhubung dengan internet. Meski ada beberapa konten yang tersedia secara gratis, namun untuk menikmati konten konten eksklusif haruslah berlangganan dengan membayar biaya tertentu.

Untuk menonton netflix bisa melalui sejumlah perangkat seperti smart TV, dekoder, smartphone, tablet ataupun komputer. Bagi pengguna komputer cukup buka websitenya melalui browser internet tanpa harus menginstal aplikasi.

Jadi yang dimaksud dengan kuota netflix telkomsel ini ya kuota khusus untuk membuka atau menonton netflix. Tentu saja kamu masih perlu membayar biaya langganan di aplikasi netflix.

Cara Beli Kuota Netflix Telkomsel

Seperti yang kita ketahui, telkomsel memang memiliki banyak layanan. Bahkan untuk kuota netflix ini juga terbagi menjadi beberapa produk layanan. Biar gak bingung silahkan simak penjelasanya berikut

Paket MAXstream

Kuota ini merupakan kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses layanan MAXstream, RCTI+,TikTok,  Genflix, HBO GO,Disney+ Hotstar, iflix,  Sushiroll,VIU, UseeTV GO, Vidio,  dan Netflix. Kuota MAXstream bisa digunakan di jaringan Telkomsel baik 3G maupun 4G. Adapun harga paket ini dibandrol mulai Rp 6.500.- Silahkan cek saja di aplikasi my telkomsel.

Paket Unlimited Max Telkomsel

Dengan membeli kartu perdana unlimitedmax, kamu bisa mendapatkan kuota utama, kuota nonton lokal telkomsel serta internet unlimited dengan FUP. Kuota nonton tersebut bisa digunakan untuk mengakses berbagai platform, salah satunya adalah netflix. Adapun harga unlimitedmax ini sendiri yang paling murah adalah Rp 75 ribu dengan rincian kuota utama 25 gb dan kuota nonton 10 gb. Sedangkan yang paling mahal dibandrol Rp 105 ribu dengan rincian kuota utama 38 gb dan kuota nonton 13 Gb.

OMG! Nonton

Telkomsel juga memiliki paket OMG nonton dengan harga paket mulai Rp 106 ribu. Paket tersebut terdiri dari internet regular 8 Gb serta kuota nonton sebesar 12 Gb. Sedangkan yang paling mahal seharga Rp 216 ribu dengan kuota internet regular 30 gb dan kuota nonton 35 gb.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa pilihan paket kuota netflix telkomsel. Adapun cara membelinya tak perlu susah susah sebab sudah ada aplikasi mytelkomsel. Kamu tinggal buka saja dari sana dan pilih paket yang kamu inginkan. Jika belum punya download dulu di play store lalu daftarkan nomor telkomselmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *