Apa Itu Kuota Netflix Axis Dan Cara Menggunakanya

Kuota netflix Axis menjadi produk layanan yang cukup banyak dicari. Sebab dengan kuota tersebut kita bisa menonton berbagai film dan drama di aplikasi netflix tanpa takut boros kuota. Namun tak sedikit pula yang belum tahu bagaimana cara membelinya. Untuk itu kali ini akan kami ulas secara detail sehingga para pelanggan axis tak lagi kebingungan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, bentuk media hiburan yang digemaripun mengalami pergeseran. Televisi bukanlah media hiburan yang popular lagi, terutama setelah meratanya jaringan internet di Indonesia. Orang orang lebih banyak mencari hiburan melalui internet. Apalagi saat ini sudah ada banyak aplikasi TV Online sehingga bisa menonton acara televisi dari layar smartphone. Salah satunya adalah netflix yang menayangkan acara TV dan menghadirkan beragam film menarik.

Apa Itu Kuota Netflix Axis Dan Cara Menggunakanya
Apa Itu Kuota Netflix Axis Dan Cara Menggunakanya

Namun tentu harus disadari, streaming video akan membuat kuota internet “jebol” jika tidak bisa memilih paket kuota internet secara tepat. Sekarang ini setiap operator sudah menghadirkan paket kuota streaming video yang memiliki harga lebih murah dibanding kuota reguler. Seperti kuota netflix telkomsel yang sempat kami bahas terlebih dahulu. Axispun gak mau kalah dengan menghadirkan paket serupa.

Apa Itu Kuota Netflix Axis?

Netflix sendiri merupakan aplikasi streaming berbasis langganan. Jadi meski sudah menggunakan kuota netflix kamu tetap perlu membayar biaya langganan. Setelah itu barulah bisa menikmati konten konten yang disajikan seperti film hollywood, drama korea, hingga film indo. Atau bisa juga streaming siaran Televisi.

Kuota netflix axis tergabung dalam paket kuota aplikasi BOOSTR. Ini merupakan paket kuota untuk streaming di berbagai platform. Mulai dari youtube, Kwai, Sushiroll, Genflix, Nimo TV dan tentunya Netflix.

Harga Kuota Netflix Axis

Salah satu kelebihan Axis adalah harganya yang ramah dikantong. Oleh sebab itu axis cukup dekat dikalangan pelajar. Hal yang sama juga berlaku untuk paket BOOSTR ini dimana kamu bisa membeli dengan harga paling murah Rp 700,- saja. Sedangkan yang paling mahal adalah Rp 15.000,-. Berikut rincian lengkapnya

  • Paket 500 Mb (masa aktif 1 hari)
    Rp 700,00
  • Paket 1 Gb (masa aktif 1 hari)
    Rp 1.000,00
  • Paket 2 Gb (masa aktif 1 hari)
    Rp 1.500,00
  • Paket 1 Gb (masa aktif 7 hari)
    Rp 3.500,00
  • Paket 2 Gb (masa aktif 7 hari)
    Rp 5.500,00
  • Paket 3 Gb (masa aktif 7 hari)
    Rp 7500,00
  • PAket 1 Gb (masa aktif 30 hari)
    Rp 4500,00
  • Paket 2 Gb (masa aktif 30 hari)
    Rp 7500,00
  • Paket 5 Gb (masa aktif 30 hari)
    Rp 15.000,00

Untuk membeli paket tersebut, silahkan gunakan aplikasi Axisnet, semua sudah ada pilihanya disana. Setelah berhasil dibeli, tidak perlu repot repot memikirkan cara menggunakan kuota tersebut. Sebab ketika membuka netflix akan otomatis terpakai.

Tips Hemat Kuota

Saat streaming video ada baiknya untuk memperhatikan sejumlah hal agar penggunaan kuota internet lebih hemat dan terkontrol. Berikut beberapa diantaranya

  1. Mengurangi Kualitas Vdeo
    Semakin tinggi kualitas video tentunya akan makin boros kuota. Biasanya setiap platform sudah memiliki pengaturan untuk mengatur besarnya resolusi video yang diputar. Pilihlah resolusi paling kecil namun masih nyaman untuk ditonton. Apalagi kalau kamu nonton lewat HP tidak perlu resolusi yang tinggi tinggi banget.
  2. Matikan aplikasi background
    Matikanlah atau tutup semua aplikasi yang bekerja dibelakang layar. Tanpa disadari ini akan menyedot kuota sehingga terkesan menjadi boros.
  3. Gunakan Speed Meter
    Agar penggunaan kuota internet lebih terkontrol, kamu bisa gunakan aplikasi speed meter. Ada banyak aplikasi jenis ini seperti internet speed meter lite, my data manager dll.

Akhir Kata

Nah demikian tadilah penjelasan mengenai kuota netflix axis. Memanfaatkan waktu luang ataupun sedang gabut dirumah paling asik dengan marathon film. Paket BOOSTR Video Axis bakal mengakomodir kebutuhanmu sehingga penggunaan internet lebih hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *