3+ Cara Agar Kuota Indosat Tidak Hangus 2022 dan Paling Hemat – 100% SUKSESS!!

Posted on

Layanan agar kuota Indosat tidak hangus bisa kamu dapatkan melalui pendaftaran paket Data Rollover Indosat atau bisa juga melalui perpanjangan masa aktif dalam jangka waktu tertentu melalui SMS. Pahami cara agar kuota Indosat tidak hangus ini.

Cara Agar Kuota Indosat Tidak Hangus dan Paling Hemat

Cara Agar Kuota Indosat Tidak Hangus dan Paling Hemat

  • Cara Memperpanjang Paket Internet Indosat Melalui Dial In

Kamu bisa melakukan perpanjangan paket atau pembelian paket baru melalui dial in di smartphone kamu. Cara kuota Indosat tidak hangus melalui dial in bisa dengan langkah berikut ini:

  • Buka dialler di smartphone kamu, kemudian ketik *123# dan pencet tombol call (panggilan), maka akan muncul pilihan paket yang dapat kamu ambil
  • Untuk paket layanan Data Rollover Indosat hanya tersedia pada Paket Freedom Combo dan Paket Unlimited saja. Jadi kamu hanya bisa memilih antara 2 paket tersebut.
  • Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk pembayaran paket yang diambil
  • Setelah itu, lakukan pengecekan paket data, kuota, dan masa aktif apakah sudah sesuai dan kuota yang kamu miliki menjadi bertambah
  • Untuk pengecekan paket dan kuota internet bisa dengan cara mengirimkan SMS berisi USAGE ke 363, maka kamu akan segera menerima informasi data paket dan kuota internet kamu
  • Memperpanjang Kuota Internet Indosat Melalui SMS

Cara agar kuota Indosat tidak hangus yang kedua adalah dengan mengirimkan SMS untuk perpanjangan masa aktif. Kuota internet kamu tidak akan bertambah jika melakukan perpanjangan ini.

Berbeda dengan layanan Data Rollover Indosat, disini kamu tidak perlu melakukan pembelian paket baru atau perpanjangan paket karena kuota internet kamu tidak akan ditambah hanya waktu pemakaian saja yang diperpanjang.

Kamu bisa memilih diantara 3 perpanjangan masa berlaku di bawah ini, tentu saja dengan mempertimbangkan sisa kuota yang kamu miliki:

  • Jika mengirim SMS berisi AKTIF3 ke 555, maka masa aktif kuota internet akan diperpanjang selama 3 hari dan pulsa kamu akan terpotong hanya sebesar Rp2.000
  • Jika mengirim SMS berisi AKTIF14 ke 555, maka masa aktif kuota internet akan diperpanjang selama 14 hari dan pulsa kamu akan terpotong hanya sebesar Rp6.000
  • Jika mengirim SMS berisi AKTIF30 ke 555, maka masa aktif kuota internet akan diperpanjang selama 30 hari dan pulsa kamu akan terpotong hanya sebesar Rp10.000

Cara Agar Kuota Indosat tidak hangus dengan Data Rollover Indosat

Cara Agar Kuota Indosat tidak hangus dengan Data Rollover Indosat

Internet merupakan kebutuhan vital yang tidak mungkin dilepaskan dari kehidupan kita saat ini. Berkomunikasi dengan orang lain, mengecek map, belajar, video call, penjualan barang, pembelian barang, dan bahkan memesan makanan atau taksi kesemuanya juga menggunakan jaringan internet.

Jaringan internet yang kita gunakan tidaklah gratis. Kita harus membeli melalui provider yang kita gunakan di smartphone dan diperpanjang kembali setiap masa berlakunya telah habis.

Untuk yang memiliki budget terbatas, pastinya ingin menghemat dalam penggunaan jaringan internet dan memperpanjang waktu aktifnya. Karena itu, pastinya kamu tidak ingin yang kehilangan kuota hanya gara-gara sudah habis masa berlakunya.

Mendaftar pada layanan Data Rollover Indosat adalah cara agar kuota Indosat tidak hangus meskipun sudah habis masa berlakunya. Layanan ini sangat menguntungkan kamu yang memiliki tingkat penggunaan kuota internet rendah sehingga kuota selalu tersisa setiap bulannya.

  • Cara Mendapatkan Data Rollover

Cara agar kuota Indosat tidak hangus untuk yang pertama adalah dengan mengambil layanan Data Rollover Indosat.

Untuk memperoleh layanan Data Rollover Indosat adalah dengan membeli paket layanan yang sama atau lebih besar maka sisa kuota di paket layanan sebelumnya tidak akan hangus.

Data Rollover Indosat hanya berlaku jika kamu menggunakan paket Freedom Combo atau Paket Unlimited. Untuk paket lainnya, layanan Data Rollover Indosat belum bisa kamu nikmati.

Untuk mengaktifkan layanan Data Rollover Indosat, kamu tinggal melakukan perpanjangan paket secara otomatis atau melakukan pembelian paket yang sama atau di atasnya sebelum masa berlaku paket tersebut habis.

  • Keuntungan Menggunakan Layanan Data Rollover Indosat

Kamu bisa memperoleh berbagai manfaat dan keuntungan ketika mengaktifkan layanan Data Rollover Indosat. Berikut ini beberapa keuntungan jika kamu menggunakan layanan Data Rollover Indosat, yaitu:

  • Sisa kuota di paket lama tidak akanĀ hangus dan masih bisa dipakai.
  • Sisa kuota di Paket lama masih bisa dinikmati meskipun sudah terdaftar di paket layanan yang baru.
  • Memiliki kuota yang besar karena adanya kuota gabungan dari paket lama dengan paket perpanjangan/paket yang baru.
  • Tidak perlu khawatir lagi ketika memerlukan kuota internet yang besar pada saat kondisi mendesak.
  • Masa aktif menjadi lebih panjang.
  • Tidak khawatir kuota hangus lagi.

Cara agar kuota Indosat tidak hangus ternyata mungkin dilakukan dan kamu bisa beralih ke Indosat supaya pengeluaran kamu untuk kuota internet bisa lebih hemat. Uang hasil penghematan bisa kamu gunakan untuk kepentingan lain yang juga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.