Build Claude Rekt Tersakit Dan Terbaru 2021

Build Claude rekt kembali mulai banyak yang menggunakan. Hal itu seusai pertandingan MPL Season 8 yang mempertemukan Evos vs RRQ. Dalam pertandingan el classico tersebut tepatnya pada match 2, “sang petani” menggunakan claude, hero marksman andalan rekt evos. Hasilnya evos menyikat habis rrq hoshi dengan skor 2-0.

Bagi pecinta mobile legends, khususnya yang mengikuti MPL sejak season 4 tentu tahu bagaimana mematikanya claude saat dipegang Gustian Hidayat alias Evos Rekt. Di tangan rekt, claude acap kali menjadi penentu kemenangan utamanya jika match berjalan hingga late game. Seringkali ia masuk ke war di waktu yang tepat menggunakan blazing duet.

build claude tersakit evos rekt
build claude tersakit evos rekt

Begitu juga dengan el classico MPL Season 8. RRQ mendominasi di menit awal berkat hero hero early seperti lancelot, esmeralda, paquito dan juga kagura. Di early, RRQ bear benar menguasai pertandingan bahkan dengan mudah mendapatkan lord. Namun menjelang late game, yakni setelah memasuki menit 15, giliran Evos yang memenangkan war. Hal itu tak lepas dari permainan rekt yang memainkan claude. Dua menit kemudian, Evos pun memenangkan pertandingan. Penasaran dengan build claude atau item apa saja yang digunakan rekt? Dalam MPL season 8 ini juga ada kejutan dari Aura Fire yang mana menggunakan build karina tank. Silahkan cek saja pada link tersebut untuk mengetahui item item yang digunakan.

Guide Hero Claude Mobile Legends

Meski sempat di nerf, namun hingga saat ini claude masih menjadi hero marksman yang cukup mematikan. Di tangan yang tepat, claude bisa meratakan musuh dengan sekali ulti saat memasuk war. Hero yang sudah muncul sejak agustus 2018 lalu ini, memang memiliki skillset yang membuatnya jadi andalan para pro player.

Berbeda dengan kebanyakan marskman, claude adalah seorang MM dengan kemampuan bertarung yang licin. Skillnya bisa berpindah tempat dengan cepat dengan dexter, hewan peliharaanya. Ketika sudah full item, ultimatenya sangat mengerikan. Burst Damagenya bisa mengenai area disekitarnya. Sebelum membahas build claude tersakit, simak dulu skill skillnya berikut

Pasif – Battle Side by side

Claude memiliki pasif dari dexter, monyet peliharaanya. Dexter akan mengambil 35% basic damage miliki claude beserta properti/item yang dimilikinya. Ini akan membuatnya bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Skill 1 – Art Of Thievery

Skill ini bisa mengurangi movement speed dan attack speed musuh. Selain itu juga bisa meningkatkan movement claude.

Skill 2 – Battle Mirror Image

Claude memiliki kemampuan duplikasi. Ia bisa menempatkan dexter ke lokasi yang ia mau. Menariknya ia bisa bertukar posisi dengan dexter dan bisa kembali lagi ke posisi awal. Inilah yang membuatnya jadi makin licin dan sulit untuk di habisi.

Ultimate – Blazing duet

Bersama dengan dexter, claude akan memberikan damage area ke lawan selama 3 detik. Menariknya serangan ini termasuk sebagai basic attack. Maka tak heran jika banyak yang menggunakan ultimate ke minion, tujuanya untuk meningkatkan stack. Sekilas skill ultimate claude mirip dengan hayabusa. Namun perlu diingat, saat blazing duet kamu juga bisa terkena stun atau crowd control musuh. Maka dari itu harus pintar pintar dalam memilikih spel dan masuk war

Build Claude Rekt Tersakit Dan Terbaru 2021

Nah berikut ini, item item yang biasa digunakan oleh evos rekt. Tapi tentunya masih bisa disesuaikan lagi, tergantung dari lawan yang dihadapi.

build claude rekt tersakit terbaru 2021
build claude rekt tersakit terbaru 2021

Demon Shoes

Claude membutuhkan mana untuk menggunakan skill skillnya. Maka dari itu demon shoes adalah pilihan yang tepat. Selain itu, tentu saja item ini juga untuk meningkatkan movement speed.

Demon Hunter Sword

Setelah membeli sepatu, build claude selanjutnya adalah demon hunter sword. Item ini juga dikenal sebagai item pembunuh tank. Selain meningkatkan physical attack juga akan meningkatkan attack speed claude. Kemudian pasifnya juga sangat berguna yakni menambah damage berdasarkan sisa HP lawan dan memberikan lifesteal yang bia di stack. Dengan pasif tersebut, tentu tank lawan akan mudah dihadapi.

Golden Staff

Ini adalah item wajib dari seorang claude. Golden staff bisa meningkatkan attack speed sekaligus physical attack. Claude juga akan mendapatkan pasif swift yang meninkatkan critical chance dan ada juga pasif endless strike yang mana bisa meningkatkan attack speed.

Wind Of Nature

Selanjutnya rekt juga kerap menggunakan wind of nature. Item ini memang kerap digunakan pada marsman lantaran memiliki pasif wind chant. Sekill tersebut akan memberikan immune dari physical damage untuk beberapa saat. Selain itu tentu saja bakal meningkatkan attack speed, physical attack, dan juga lifesteal.

Athena’s Shield

Selanjutnya kamu bisa memilikirkan item sustain. Dalam el clasico MPL season 8, rekt menggunakan athena’s shield. Hal ini lantara ada dua mage yang digunakan RRQ yakni kagura dan esmeralda. Tentu saja kamu bisa juga mengganti dengan item defence yang lain tergantung musuh yang dihadapi.

Pilihan item lainya bisa gunakan antique queras yang mana bisa menambah HP dan juga hp regen. Item ini juga memiliki pasif deter yang mana bisa mengurangi physical attack musuh. Atau bisa juga gunakan brute force breastplate yang memliki pasif menambah movement speed, physical & magic defense saat menggunakan basic attack.

Immortality

Sudah jadi item yang umum digunakan saat memasuki late game. Dengan immortality kita bisa hidup kembali sesaat setelah dihabisi musuh.

Spell Claude Mobile Legends

Purify adalah pilihan yang tepat digunakan seorang claude. Apalagi jika ada hero hero semacam selena yang memiliki stun dan damage yang besar di early game. Selain itu purify juga bisa berguna ketika saat menggunakan skill ultimate. Spell ini bisa kamu gunakan ketika musuh memiliki stun dan juga crowd control.

Pilihan lainya adalah aegis yang mana bisa memberikan shield, sangat berguna saat meluncurkan blazing duet. Sementara itu lane yang tepat bagi seorang claude adalah di gold lane.

Akhir kata

Demikian tadilah penjelasan build claude rekt tersakit dan terbaru. Claude memang jadi hero marsman yang lincah dan mematikan. Menggunakan hero ini harus pintar pintar farming untuk mendapatkan item lebih cepat. Selain itu juga harus pintar mengambil moment terutama ketika mau menggunakan skill ultimate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *