7+ Rekomendasi Bot Chat Telegram Terbaik 2022, Cocok Untuk Dicoba!!

Posted on

Pernah mendengar tentang bot chat Telegram sebelumnya? Di samping beragam fitur yang sangat menarik dari Telegram yang membuat kesan chatting menjadi lebih menyenangkan, Telegram juga memiliki bot chat yang tidak kalah unik. Nah, kita akan membahas seluk beluk tentang bot Telegram dengan lengkap!

Apa Itu Bot Telegram?

bot chat Telegram

Bisa jadi, kamu baru pertama kali mendengar tentang bot Telegram sehingga belum mengetahui apa yang dimaksud dengan bot tersebut. Nah, dalam pengertian singkat, bot Telegram adalah akun yang ada di dalam aplikasi Telegram dan dioperasikan oleh perangkat lunak yang memiliki fitur AI.

Bot Telegram banyak digunakan pengguna untuk melakukan pencarian, sebagai penghubung, pengingat, atau bahkan juga sebagai referensi belajar. Tentu saja, bot Telegram bisa digunakan tanpa menggunakan nomor dan juga tidak perlu diinstal sebelumnya.

Saat ini, ada cukup banyak bot Telegram yang tersedia. Hal ini secara tidak langsung dikarenakan pihak Telegram sendiri membuka kesempatan yang luas bagi pihak ketiga untuk mengembangkan bot tersebut.

Bagaimana Cara Menggunakan Bot Telegram?

Pertanyaan lain yang juga kerap muncul dari pengguna Telegram adalah bagaimana cara untuk menggunakan bot Telegram tersebut?

Ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk menggunakan bot Telegram tersebut. Tentu saja, langkah yang perlu dilakukan tidak terlalu susah, yaitu:

  1. Kamu bisa mengirimkan sebuah pesan perintah ke fitur bot yang dipilih dengan cara membuka sebuah obrolan
  2. Setelah itu, lanjutkan dengan mencari sebuah bot di kotak pencarian pada aplikasi Telegram. Jika sudah ditemukan, maka kamu hanya tinggal memasukkan tulisan yang diinginkan
  3. Apabila dua langkah tersebut sudah dilakukan, kamu hanya tinggal melakukan chatting dengan memasukkan sebuah perintah sesuai keinginan dan sesuai dengan jenis bot yang digunakan
  4. Sebuah perintah yang kamu ketikkan tadi akan diteruskan ke perangkat lunak yang berjalan dalam satu server
  5. Tunggu beberapa waktu untuk mendapatkan jawaban dari server tersebut sesuai dengan data yang tersimpan serta sesuai dengan perintah yang kamu masukkan tadi

Bagaimana, sangat mudah, bukan? Tentu saja, penggunaan bot Telegram ini sebenarnya sama saja dengan Anda mengirim pesan pada sistem yang terintegrasi dengan tema tertentu.

Ragam Bot Telegram yang Paling Populer

Ragam Bot Telegram yang Paling Populer

Seperti yang disinggung di awal, ada cukup banyak bot Telegram yang tersedia karena Telegram pun membuka kesempatan pihak ketiga untuk mengembangkannya. Nah, diantara beragam bot chat Telegram yang tersedia, ada beberapa bot Telegram yang paling populer dan banyak dimanfaatkan.

Adapun beberapa bot Telegram yang paling populer tersebut diantaranya adalah:

  1. Random Chatss Bot

Sesuai namanya, bot Telegram yang satu ini memiliki keunikan di mana pengguna Telegram bisa bertemu dengan pengguna lain secara acak. Tidak hanya itu, mereka pun akan bertemu secara anonim sehingga privasi pengguna pun cenderung terjaga.

Informasi pengguna yang terlihat dalam bot Telegram ini adalah gender dan usia. Tentu, dengan informasi tersebut, kamu yang menggunakannya setidaknya masih bisa menebak lawan chatting yang dihubungi.

Untuk menggunakan bot Telegram ini, kamu bisa mengetikkan @RandomChatssBot. Atau, kamu bisa menggunakan link https://t.me/RandomChatssBot.

  1. Role PlayBot

Di kalangan pengguna Telegram, bisa dikatakan jika nama Role Play sudah cenderung terkenal dan tidak asing lagi. Bot yang satu ini akan menyediakan space untuk pengguna untuk memainkan drama di mana mereka harus menggunakan identitas palsu.

Tentu saja, identitas yang digunakan adalah bebas. Kamu bisa menggunakan identitas artis atau tokoh idola lain yang diinginkan.

Nah, dengan menggunakan bot ini, kamu akan menemukan pemain role play lainnya di Telegram. Jika kamu penasaran dengan bot yang satu ini, maka kamu bisa menemukannya dengan mengetikkan AnakRpBot di aplikasi Telegram.

Perlu diketahui, bot Telegram yang satu ini termasuk yang paling menarik untuk digunakan. Terlebih, AnakRpBot adalah bot buatan pengguna dari Indonesia.

Selain menggunakan alamat bot tersebut, untuk memudahkan, kamu juga bisa menggunakan link untuk membuka bot ini. Link yang bisa digunakan adalah https://t.me/AnakRpBot.

  1. Anonymous Chat Bot

Rekomendasi bot Telegram lainnya yang populer dan banyak digunakan adalah Anonymous Chat Bot. Dengan menggunakan bot ini, pengguna Telegram bisa mengirimkan pesan dengan orang lain yang tidak dikenal. Seperti namanya, pesan tersebut akan dikirimkan tanpa menggunakan identitas asli.

Memang, sekilas, bot ini akan membuat kamu merasa gambling saat mencari rekan chatting. Nah, di situlah keunikan dari Anonymous Chat Bot.

Banyak pengguna Telegram yang memanfaatkan Anonymous Chat Bot untuk mencari teman baru yang berasal dari dalam ataupun luar negeri. Perlu diketahui bahwa meskipun bersifat anonim, kamu tetap memiliki kuasa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga keamanan dan privasi kamu tetap akan terjaga.

  1. AnonRuBot

AnonRuBot juga termasuk salah satu bot Telegram yang cukup populer dan sangat menarik untuk digunakan. Seperti namanya, bot yang satu ini memiliki kemiripan dengan anonymous chat.

Dengan menggunakan bot ini, kamu bisa mengirimkan pesan ke pengguna lainnya tanpa menyertakan identitas asli. Hanya saja, perbedaan antara AnonRuBot dengan Anonymous adalah penggunanya.

Terkait pengguna, Anonymous Chat Bot cenderung banyak digunakan oleh pengguna Telegram lokal. Sementara AnonRuBot cenderung lebih banyak digunakan oleh warga negara Rusia.

Nah, kamu yang ingin mencari kenalan baru dari luar negeri, terutama Rusia, tentu bisa memanfaatkan AnonRuBot. Hanya saja, pastikan jika kamu setidaknya memahami bahasa Rusia agar chat yang dikirimkan bisa nyambung!

  1. Anonymous Talk Bot

Opsi lain dari bot Telegram yang cukup populer adalah Anonymous Talk Bot. Seperti namanya, bot yang satu ini memiliki kemiripan dengan dua bot yang sudah dibahas sebelumnya.

Hanya saja, jika dilihat dari fungsinya, bot ini berbeda dengan Anonymous Chat. Seperti yang dibahas di awal, Anonymous Chat digunakan untuk mengirimkan chat secara random tanpa menggunakan identitas asli.

Dengan menggunakan Anonymous Talk Bot ini, kamu bisa membuat sebuah room di mana di dalam room tersebut bisa diisi lebih dari dua orang. Tidak hanya membuat room saja, kamu juga bisa bergabung dengan room yang sudah dibuat oleh orang lain.

Nah, di dalam room tersebut, kamu bisa berbincang dengan beberapa orang sekaligus. Tentu, perbincangan tersebut tetap dilakukan secara anonim. Sangat menarik, bukan?

  1. Feed Reader Bot

Feed Reader Bot merupakan salah satu bot Telegram yang cukup asyik untuk diikuti. Pasalnya, dengan menggunakan bot ini, kamu akan mendapatkan beragam informasi langsung yang didapatkan dari beragam sumber website yang berbeda.

Tentu, untuk kamu yang suka membaca dan berburu informasi, bot yang satu ini bisa menjadi salah satu sumber berita yang menarik. Tidak hanya itu, untuk kamu yang berprofesi sebagai penulis berita, Feed Reader Bot adalah bot yang cocok untuk menemukan topik berita yang relevan.

Hal menarik lain dari Feed Reader Bot adalah fitur yang dimilikinya. Ya, bot Telegram yang satu ini bisa dihubungkan dengan beragam media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram, Twitter dan lainnya.

  1. Song ID

Satu lagi bot Telegram yang cukup populer adalah Song ID. Dari namanya saja, kamu pasti sudah paham tentang apa bot ini, bukan?

Ya, Song ID adalah bot yang sangat cocok untuk kamu yang menggemari musik. Pasalnya, dengan menggunakan bot ini, kamu bisa mencari tahu berbagai judul lagu serta informasi dari lagu yang kamu inginkan.

Nah, beragam poin di atas adalah ragam bot chat Telegram yang paling populer saat ini. Mana bot yang ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.