Mudah! Begini 2 Cara Beli Paket Malam Telkomsel!!


Bagaimana cara beli paket malam Telkomsel yang mudah dan tidak ribet? Cara yang paling mudah adalah lewat menu di aplikasi milik provider tersebut yaitu My Telkomsel. Tapi, kalau belum menginstal aplikasinya, pembelian kuota malam bisa dengan panggilan USSD di *363#.

Paket internet malam Telkomsel atau sering disebut paket midnight Telkomsel, harganya lebih murah dibandingkan paket reguler. Kuota internet malam ini hanya bisa digunakan mulai jam 12 malam (00.00) hingga pukul 07.00 pagi.

Cara Mudah Beli Paket Malam Telkomsel

Cara Beli Paket Malam Telkomsel (3 Metode) Cepat dan Mudah

Membeli paket malam dari Telkomsel sama mudahnya dengan ketika kamu ingin beli paket internet reguler. Pembelian paket malam ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui aplikasi My Telkomsel atau dengan panggilan ke nomor *363#.

Agar lebih jelas, mari kita lihat sama-sama, bagaimana langkah pembelian kuota internet malam Telkomsel melalui My Telkomsel ataupun lewat panggilan USSD.

  • Cara Beli Paket Internet Malam di My Telkomsel

[appbox googleplay screenshots com.telkomsel.telkomselcm]

My Telkomsel adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna SIM Card Prabayar Simpati, untuk melakukan berbagai aktivitas terkait kartu seluler yang digunakan. Melalui My Telkomsel, pengguna dapat melakukan pengecekan pulsa, kuota dan membeli paket internet.

Jika ingin membeli paket internet malam melalui aplikasi My Telkomsel, caranya sangat mudah, yaitu sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi My Telkomsel pada HP 
  2. Pilih menu “Belanja” dan langsung tekan pada “Pilih Paket Kuota”
  3. Geser ke kanan pada kotak-kotak yang menampilkan jenis kuota dan pilih “Paket Internet Malam”
  4. Selanjutnya tinggal klik saja pada kuota malam yang diinginkan.
  5. Ikuti instruksi yang ditampilkan pada layar untuk menyelesaikan transaksi.

Pembelian paket internet melalui aplikasi My Telkomsel ini memiliki kelebihan dibandingkan cara lewat dial USSD. Kalau membeli kuota internet di My Telkomsel, pengguna tidak harus memiliki pulsa, karena tersedia beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih. 

  • Cara Beli Internet Malam Via USSD

Kalau belum memasang aplikasi My Telkomsel, pembelian paket malam dapat dilakukan melalui panggilan USSD. Caranya tidak kalah mudah, ketik saja *363*11# lalu lakukan panggilan dengan menekan “Telepon” atau “Call”.

Kalau sudah melakukan panggilan, tunggu hingga layar menampilkan beberapa pilihan paket internet malam. Jika pilihan paket sudah ditampilkan, langsung saja ketik nomor sesuai dengan paket internet malam yang diinginkan.

Layar akan menampilkan menu paket internet malam sebagai berikut :

  1. 15GB/ 30Hr
  2. 5GB/ 30Hr
  3. 10GB/ 7Hr
  4. 5GB/ 7Hr
  5. 5GB/ 1Hr
  6. 1GB/ 1Hr
  7. S&K

Kamu tinggal pilih mana paket malam yang diinginkan, dengan cara mengetikkan nomor sesuai dengan yang ditampilkan pada layar. Contohnya, kalau ingin beli paket internet malam Telkomsel dengan kuota 15GB untuk 30 hari, ketikkan angka 1, lalu klik “Kirimkan”. 

Ikuti langkah selanjutnya sesuai instruksi yang ditampilkan pada layar untuk mendapatkan kuota paket malam internet Telkomsel. Satu hal yang perlu diingat, jika memilih cara beli paket malam Telkomsel melalui panggilan USSD, pastikan pulsa mencukupi.

Harga Paket Malam Telkomsel

Sebagai provider terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu menghadirkan banyak kemudahan kepada penggunanya. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah pilihan paket internet yang disediakan khusus kepada para penggunanya.

Paket internet yang disediakan ada bermacam-macam, termasuk internet malam yang dapat dipakai mulai jam 00.00-07.00 dengan tarif yang lebih murah. Harga paket malam Telkomsel sangat terjangkau, mulai dari Rp4.000 untuk 1 malam hingga Rp27.000 berlaku 30 hari.

Cara beli paket malam Telkomsel sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun. Kamu bisa memilih pembelian paket malam lewat aplikasi My Telkomsel ataupun melalui panggilan USSD pada nomor *363*11# di HP kamu.