Aplikasi Edit Video di iPhone Gratis dan Banyak Fitur

Posted on

Konten video menarik yang bisa dilihat di media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, dan Facebook tentunya dibuat dengan menggunakan aplikasi khusus untuk mengedit video. lalu apakah Anda juga menjadi salah satu yang sedang mencari aplikasi edit video di iPhone yang tepat untuk hobi Anda?

Dengan menggunakan aplikasi edit video iPhone tentu akan diproses terlebih dahulu. Tujuannya agar video tampil lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan yang ingin disampaikan. Anda dapat melihat video menarik dengan efek visual dan suara yang disertakan dalam video untuk membuat video Anda lebih keren yang tentunya memerlukan aplikasi pengeditan video iPhone gratis yang memungkinkan Anda menambahkan filter, transisi, memotong, mempercepat, memperlambat, dan banyak lagi.

Aplikasi Edit Video iPhone Gratis

Magisto

Aplikasi ini bisa dibilang ajaib. Aplikasi pengeditan video gratis untuk iPhone ini, Magisto, dapat mengubah video yang tampak biasa menjadi luar biasa. Anda dapat mengedit video dan gambar di ponsel cerdas Anda untuk membuatnya lebih baik dengan menambahkan transisi, filter, efek, dan banyak lagi.

Hasil edit video di aplikasi Magisto dapat dengan mudah dibagikan ke berbagai platform media sosial. Aplikasi ini juga memiliki tema bawaan yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video seperti film atau trailer profesional.

Splice

Film yang menyenangkan tentu saja tidak harus datang dari seorang videografer profesional. Bahkan jika Anda masih amatir, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi pengeditan video untuk iPhone yang disebut Splice.

Ada sejumlah fitur pengeditan video standar dengan hasil seperti editor profesional. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai efek suara, latar belakang konten video yang menarik, efek gerakan, transisi, kliping audio, dan batas. Menariknya, Splice tersedia sebagai unduhan gratis dari App Store.

Screen Chomp

Aplikasi Screen Chomp memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan memungkinkan pengguna untuk merekam video hanya dengan satu ketukan di layar ponsel cerdas mereka. Screen Chomp sangat andal untuk pengeditan kualitas yang berpengalaman.

Screen Chomp juga menyediakan tautan pendek bagi pengguna untuk dengan mudah membagikan hasil pengeditan video yang diunggah melalui situs web resmi aplikasi ini. Untuk mengunduh aplikasi Screen Chomp, Anda dapat mengunduhnya dari iTunes atau App Store secara gratis.

Aplikasi Edit Video iPhone Untuk Pemula

Clipper

Clipper adalah salah satu aplikasi pengeditan video iPhone yang sangat direkomendasikan untuk pemula karena sederhana, ramah pengguna, dan mudah digunakan. Semua hasil video terkenal mudah dilakukan dengan aplikasi ini.

Clipper bisa dibilang adalah aplikasi edit video terbaik untuk iPhone yang memungkinkan Anda mengedit video dengan cepat dengan tampilan yang lebih menarik. Clipper adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari aplikasi video yang praktis dan mudah digunakan bagi pemula.

Pinnacle Studio Pro

Banyaknya fitur yang ditawarkan Pinnacle Studio Pro bisa sangat berguna untuk membuat video untuk media sosial dan konten YouTube. Mainkan efek suara, komposisi media, transisi, dan lainnya dengan aplikasi pengeditan video iPhone ini.

Setelah proses pengeditan selesai, pengguna akan dapat berbagi langsung di jejaring sosial melalui fungsi yang ada. Aplikasi ini sangat direkomendasikan terutama untuk pemula karena memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna serta mudah digunakan.

Adobe Premiere Rush

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Adobe Premiere Rush, aplikasi edit video iPhone yang biasa digunakan di PC dan laptop. Untuk versi mobile, Anda dapat mengunduh Adobe Premier Pro dengan pembayaran resmi dari App Store.

Aplikasi edit video di iPhone ini memungkinkan Anda untuk mengedit kapan saja, di mana saja. Antarmukanya sederhana dan ramah pengguna, membuatnya mudah digunakan bahkan untuk pemula. Opsi manual dan otomatis tersedia untuk pengeditan video yang lengkap dengan berbagai fitur menarik.

Aplikasi Edit Video iPhone Profesional

iMovie

Pengguna iPhone tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video terpopuler di iPhone saat ini tanpa watermark. iMovie dapat digunakan untuk mengedit video sederhana dengan menerapkan beberapa tema ke video yang berbeda.

Aplikasi ini menyediakan 15 tema berbeda untuk menyempurnakan tampilan video Anda. Anda bahkan bisa menjadi editor profesional dengan membuat trailer ala Hollywood dengan mudah. iMovie dapat diunduh dari App Store gratis.

Cute Cut

Jika Anda membutuhkan aplikasi pengeditan video yang lebih profesional untuk iPhone, Cute Cut adalah jawabannya. Cute Cut menawarkan banyak fitur unik dan menarik yang membuat aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna dan mendapatkan respon positif.

Rasio aspek video yang didukung oleh aplikasi ini mulai dari 16:9 dan 4:3 SD. Ini juga memiliki efek gradien, 20 transisi, 30 alat menggambar, dan banyak fitur keren lainnya. Cute Cut, aplikasi pengeditan video untuk iPhone, dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau iTunes.

Videoshop

Aplikasi pengeditan video untuk iPhone bernama Videoshop sempurna dan memiliki fitur hebat. Anda juga dapat menambahkan teks ke setiap klip untuk membuat cerita yang menarik untuk video yang Anda edit. Setelah diedit dengan aplikasi Videoshop, tampilan videonya juga akan jauh lebih menarik.

Anda juga dapat mengedit video sesuai dengan keinginan Anda dengan berbagai efek transisi yang estetik dan menarik. Pengguna juga dapat memilih tema yang diinginkan untuk dimasukkan ke dalam video yang diedit. Hasil pengeditan dapat disimpan langsung ke aplikasi cloud seperti Dropbox.

Aplikasi Edit Video iPhone Dengan Fitur Keren

LumaFX

LumaFX, aplikasi pengeditan video untuk iPhone, direkomendasikan untuk digunakan di iPhone karena dapat mengedit dengan banyak fitur atau alat. Anda dapat menyisipkan berbagai efek warna, menambahkan efek piksel, mengaburkan, menyisipkan efek distorsi dan efek lainnya.

LumaFX juga memiliki fitur keyframing yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menganimasikan efek yang disematkan dalam video yang mereka edit. Aplikasi ini juga mendukung video seperti gerakan lambat 240fps, 120fps, hingga time laps.

Perfect Video

Perfect Video, seperti namanya, dapat digunakan untuk membuat video berkualitas tinggi yang sempurna. Hasil video yang diedit dengan aplikasi ini juga dapat diunduh dalam berbagai format dengan resolusi tinggi hingga 1920 x 1080 HD.

Ini juga memiliki fitur slideshow yang membuat slide gambar sederhana namun indah. Hanya perlu beberapa menit untuk memotong atau menggabungkan video Anda. Anda juga dapat bermain dengan fade in, fade out, efek teks dan banyak lagi.

Vimeo

Vimeo tidak hanya menjadi situs streaming video populer, Anda juga dapat mengedit video Anda dengan sejumlah fitur keren sebelum diunggah ke Vimeo. Anda bisa mengunduh aplikasi pengeditan video ini untuk iPhone karena kaya akan fitur.

Terdapat sejumlah fitur di aplikasi edit video di iPhone ini dengan proses editing menarik yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan proses editing sebelum mengunggah file ke Vimoe. Fitur seperti menambahkan efek suara, filter, transisi, dan lainnya tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *