Apa Itu Kuota Snapchat Indosat Dan Kegunaanya

Dengan kuota snapchat indosat kamu bisa mengakses aplikasi sosial media tersebut secara gratis. Kamupun bisa menggunakan beragam filter snapchat yang keren untuk membuat konten konten lucu. Tak hanya itu saja, indosat bahkan bisa memberikan kuota gratis yang bisa kalian dapatkan secara cuma cuma.

Kerjasama antara Indosat Ooredo dan aplikasi sosial media snapchat sebenarnya sudah berlangsung lama. Kolaborasi tersebut memberikan penawaran kuota gratis dan kuota khusus aplikasi snapchat yang bisa diakses seluruh pengguna.

apa itu kuota snapchat indosat
apa itu kuota snapchat indosat

Seperti yang kita ketahui, karena kontenya identik dengan video dan gambar, tentu saja cukup memakan banyak kuota. Dengan demikian, kamupun bisa lebih hemat kuota.

Apa Itu Snapchat Dan Cara Menggunakanya

Snapchat sendiri adalah aplikasi chatting yang mengusung konsep gambar dan video. Ia merupakan aplikasi sosmed pertama yang mengusung story yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Fitur fitur yang dimiliki aplikasi tersebut, membuatnya tetap eksis ditengah himpitan pengembang besar lainya.

Snapchat menjadi aplikasi yang cukup menyenangkan untuk berbagi momen berupa foto dan video. Pengguna juga bisa menambahkan teks, coretan hingga filter untuk kemudian dikirimkan ke teman yang ada dalam kontak. Menariknya penerima bisa melihat video atau foto tersebut dengan durasi yang telah ditentukan oleh sang pengirim.

Di era saat ini, kegunaan snapchat lebih cendurung untuk mencari filter filter unik didalamnya. Ya aplikasi yang diluncurkan sejak 2012 lalu tersebut memang memiliki banyak filter yang keren. Kamupun bisa menggunakanya untuk membuat konten lucu lalu di share ke media sosial lain seperti Wa ataupun instagram.

Kuota Snapchat Indosat Gratis

Adapun kuota snapchat indosat sendiri merupakan kuota khusus yang bisa diperoleh pelanggan IM3 Ooredoo untuk mengakses aplikasi berlogo hantu itu. Dengan mengaktifkan paket freedom, pelanggan akan mendapatkan kuota khusus sebesar 1 Gb secara gratis. Program ini mulai berlaku sejak 8 oktober 2021 dan berakhir sampai 31 desember 2021. Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota gratis snapchat lebih dari 1 kali.

Tak hanya itu saja, dengan aktif menggunakan snapchat pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 2 Gb. Bonus ini bisa kalian gunakan untuk mengakses berbagai hal tanpa batas.

baca juga: Cara cek kuota bantuan indosat 2021

Tentu saja ini menjadi penawaran yang cukup menarik bagi para pengguna indosat. Kamu bisa mengakses snapchat secara gratis, dan jika beruntung bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis indosat sebesar 2 Gb.

Cara Mendapatkan Kuota Snapchat Indosat Ooredo

Seperti yang dijelaskan, tadi untuk mendapatkan kuota khusus aplikasi snapchat kalian bisa mengaktifkan paket freedom internet 30 hari baik di aplikasi myIM3, **123# ataupun di outlet. Sementara itu untuk mendapatkan kuota 2 Gb, silahkan ikuti langkah langkah berikut:

  1. Download aplikasi snapchat di play store
  2. Buat akun dan add minimal 1 teman
  3. Selanjutnya kamu bisa mulai mengirim snap ke teman temanmu.
  4. Semakin banyak mengirim snap, makin besar pula untuk mendapatkan bonus kuota.
  5. Setelah mendapatkan kuota EXTRA 2 Gb, selanjutnya tinggal gunakan untuk mengakses apapun yang kamu inginkan.

Akhir Kata

Nah demikian tadilah penjelasan mengenai apa itu kuota snapchat indosat beserta kegunaan dan cara mendapatkanya. Terima kasih telah membaca ulasan dari pdscustom kali ini, semoga menjadi informasi yang berguna. Jika dirasa bermanfaat, kamu bisa share lo artikel ini biar teman temanmu juga tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *