10 Hero Mage Tersakit 2021 Di Mobile Legends

Hero mage tersakit atau yang memiliki over power biasanya jadi rebutan saat first pick. Pasalnya dengan hero tersebut kita bisa mendominasi jalanya pertandingan terutama saat early. Memang secara umum mage memiliki damage yang besar di awal permainan. Namun diantara yang memiliki damage sakit, ada sejumlah mage tersakit di season 21 ini yang kamu perlu tahu.

Tentunya mage adalah role yang cukup penting di dalam game mobile legends. Umumnya dalam 1 team ada satu mage yang berposisi sebagai mid laner. Damage yang besar di early, bisa dimanfaatkan untuk membunuh core musuh. Namun tentunya harus berhati hati dan butuh kerjasama team mengingat darahnya yang tipis. Dengan berada di lane tengah, membuatnya bisa roaming ke exp lane ataupun ke gold lane untuk membantu teman temanya memenangkan fight.

Di mobile legends sendiri memang basic damage mage ini memang ada di beberapa role, mulai dari tank seperti johnson atau hylos, kemudian untuk fighter ada silvana dan juga guinevere di role assasin ada gusion, karina dan lain sebagainya. Nah yang kita bicarakan kali ini adalah hero pure mage yang memiliki damage tersakit.

Mage Tersakit Di Mobile Legends 2021

Dengan kekuatanya yang terbilang over power, acap kali beberapa hero mage berikut ini jadi langganan ban. Apa saja? berikut daftarnya

1. Vale

Vale menempati urutan pertama sebagai mage tersakit 2021. Saat draft pick, vale kerap menjadi langganan ban. Ini karena skil skill yang dimilikinya sangat menyebalkan. Selain memiliki crowd control, damage vale juga begitu besar. Bahkan hanya dengan 4 item saja, ia bisa membunuh musuh dengan sekali kombo.

mage tersakit season 22
mage tersakit season 22

Menariknya lagi para player bisa mensetting setiap skill vale mau dijadikan damage atau crowd control. Ini tentu membuatnya lebih fleksibel untuk digunakan baik mengikuti stype penggunanya atau mengikuti kebutuhan team.

2. Eudora

Di urutan kedua, kami menempatkan eudora yang juga memiliki damage besar dan juga stun. Meski ini adalah hero lawas, namun di season 21 ini eudora kembali muncul ke permukaan. Damage yang dikeluarkan pada skill ultimatenya memang begitu besar. Belum lagi ia memiliki stun pada skill 2 nya. Sama dengan vale, dengan sekali combo kamu bisa membunuh lawan yang memiliki darah tipis seperti mm atau sesama mage. Namun kamu harus pintar pintar dalam memilih posisi, salah satunya adalah dengan bersembunyi didalam rumput dan kemudian meluncurkan serangan secara tiba tiba.

eudora mage tersakit mobile legends
eudora mage tersakit mobile legends

3. Pharsa

Salah satu keunggulan pharsa adalah jangkauan ultimatenya yang begitu besar. Ia akan membuat lingkaran di sekelilingnya dan kemudian meluncurkan petir. Tentu saja ini sangat berguna saat sedang team fight. Selain itu pharsa juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Ia bisa terbang diatas bebatuan yang membuatnya bisa roaming dengan mudah. Skill satunya juga bisa memberikan stun kepada musuh.

pharsa mobile legends
pharsa mobile legends

Dengan kemampuan tersebut, pharsa juga kerap jadi andalan baik di rank epic, legend, mythic bahkan sekelas turnamen.

4. Change

Selanjutnya ada si imut change yang bisa memberikan high ground damage. Dengan ultimatenya ia bisa meluncurkan serangan dari jarak jauh. Bisa berfungsi saat team fight, mencuri lord ataupun mencuri buff musuh. Selain itu change memiliki pasif berupa absorb yang akan melindunginya. Dengan menggunakan build mage tersakit, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi MVP dengan menggunakan change,

hero high ground mobile legends
hero high ground mobile legends

5. Lunox

Lunox adalah salah satu mage yang cukup lincah. Berkat skill skillnya ia sangat sulit untuk dilock. Lunox memiliki ultimate dengan dua efek yakni order dan chaos. ketika menggunakan order ia akan immune terhadap damage dan juga CC musuh.

lunox mage terkuat di mobile legends
lunox mage terkuat di mobile legends

Selain itu kelebihan lunox laina adalah pada skill pasifnya yang membuatnya memiliki damage besar saat early game. Dengan menggunakan lunox tentu kalian bisa ganking di awal awal permainan.

6. Lylia

Selain lunox, ada juga lylia yang cukup lincah. Berkat ultimatenya ia bisa mundur lagi kebelakang dan skill ini juga memiliki efek regen yang besar. Ia bisa menyerang kedepan dan memasang perangkap yang bisa meledak dengan damage begitu besar. Setelah itu dengan ultimatenya ia bisa mundur lagi dan HPnya akan pulih.

lylia mobile legends
lylia mobile legends

7. Kadita

Kadita adalah hero yang terinpirasi dengan penguasa laut selatan Nyi Roro Kidul. Keunggulan kadita terletak pada ultimatenya. Dimana ia bisa meluncurkan gelombang besar dengan damage yang besar, lalu kemudian ia bisa kembali lagi ke tempat yang ia inginkan. Skill ini juga akan memberikan efek regen sehingga darahnya bisa kembali pulih. Kadita juga memiliki skill CC yang menyulitkan musuh.

kadita
kadita

8. Yve

Yve adalah hero mage terbaru dan salah satu yang tersakit di mobile legends. Mirip seperti pharsa ia jugamemiliki high ground tinggi berbentuk kotak pada skill ultimatenya. Dengan kemampuan tersebut, tak heran jika yve juga kerap di ban.

yve mage ter op 2021
yve mage ter op 2021

9. Luo Yi

Luo Yi merupakan hero mage yang memiliki mobilitas tinggi. Ini lantaran skill ultimatenya yang bisa membuatnya teleport ke tempat yang ia tentukan. Uniknya lagi ia bisa membawa temanya yang berada dalam lingkaran yang ia buat. Adapun penggunanya cukup mudah karena hanya perlu combo skill 1 dan 2 saja.

luoyi
luoyi

10. Valir

Hero mage tersakit di mobile legends terakhir versi kami adalah Valir. Hero ini sulit dibunuh karena memiliki skill knock back yang bisa membatalkan serangan lawan. Selain itu skill skillnya juga bisa membuat efek slow yang cukup parah.

valir mobile legends
valir mobile legends

Build Mage Tersakit 2021

Untuk build sebenarnya situasional, tergantung musuh yang kalian hadapi. Selain itu kebutuhan setiap hero juga berbeda beda. Namun secara umum, inilah item yang kerap digunakan oleh user mage sehingga membuatnya jadi sakit.

  • Arcane Boots
    Jika kalian ingin memberikan damage yang pedih di early game. Wajib untuk membeli arcane boots, sebab item ini akan memberikan +10 Magic Penetration selain untuk menambah movement speed.
  • Clock Of Destiny
    Jika mage yang kamu gunakan boros mana, silahkan bisa membeli clock of destiny selanjutnya. Item ini akan memberikan +600 mana, +615 HP dan juga +60 magic power. Selain itu pasifnya juga akan memberikan mana, magic power dan juga HP. Ini akan membuat hero magemu jadi sedikit lebih tebal, makin pedih dan tidak boros mana.
  • Lightning Truncheon
    Nah setelah membeli item yang satu ini, dijamin bakal jadi mage yang sakit. Pasalnya lightning truncheon memiliki atribut 75 magic power, 300 mana, serta 10% CD reduction. Menariknya efek pasif dari item ini akan memberikan tambahan damage 20-1000 magic power untuk 3 enemi.
  • Genius Wand
    Jika lawanmu kebanyakan fighter dan memiliki perlindungan yang lumayan tebal. Bisa membeli genius wand yang akan memberikan 75 magic power dan 5% movement speed. Selain itu pasifnya akan memberikan +10 magic penetration dan bisa mengurangi magic defence musuh.
  • Divine Glaive
    Biar damage yang kamu berikan bisa langsung masuk tanpa terhalang magic defence musuh, silahan gunakan divine glaive. Selain memberikan 65 magic power, divine glaive juga akan memberikan 35% magic Penetration dan juga akan mengurangi magic defense musuh.
  • Blood Wings
    Build mage tersakit yang terakhir adalah blood wings yang akan memberikan 150 magic power dan 500 hp. Selain itu pasifnya akan memberikan shield yang berguna saat late game. Selain blood wings, item lain yang kami rekomendasikan adalah winter truncheon yang akan membuatmu immunite terhadap serangan apapun ketika sekarat.

Emblem Mage Tersakit

Adapun emblem yang digunakan tentu saja adalah custom mage emblem. Nah untuk susunan talentya bisa kalian lihat pada gambar dibawah. Susunan ini akan memaksimalkan movement speed dan juga magic power dari seorang mage.

emblem mage tersakit
emblem mage tersakit

Akhir Kata

Nah itulah tadi sejumlah hero mage tersakit di game mobile legends. Untuk saat ini vale masih jadi rebutan dan langganan ban. Skill Crowd controlnya memang begitu parah, damage yang diberikan pun sangat sakit. Jadi kalau sampai vale lepas, saran kami langsung saja pick. Atau kamu bisa juga memilih tank tersakit 2021 yang kami ulas sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *