Apa ID FF Evos Not Not dan Bagaimana Cara Menjadi Temannya?

Posted on

Sejak Free Fire menjadi salah satu esport yang digilai gamers, muncul banyak player dengan performa mumpuni. Termasuk Evos Not Not, si cantik yang sangat mahir bermain dan masuk kategori pro player.

Karena permainannya yang keren, alhasil tidak sedikit player pemula yang mau tahu ID FF Evos Not Not agar bisa berteman dengannya.

Siapa itu Evos Not Not?

Sebenarnya selain Evos Not Not, banyak pemain lain yang juga dikenal sebagai survivor berkemampuan profesional. Sebut saja ID Budi01 gaming dengan predikat player hebat di sejumlah game battle termasuk FF.

Tapi, Evos Not Not memang lebih menggelitik untuk diketahui. Siapakah dia?

Identitas Pribadi

Memakai nama samaran Evos Not Not, ternyata player ini adalah seorang perempuan yang bernama Lidiawaty. Dia sudah bergabung dengan esport Evos, bahkan menjadi salah satu brand ambassador yang dikenal di Indonesia bahkan dunia.

Di beberapa kesempatan, Not Not sering memperlihatkan skill permainannya yang sudah di atas rata-rata. Jadi, bukan tanpa sebab dia dijadikan salah satu player favorit pada permainan FF.

Selain mahir bermain di setiap level Free Fire, dia juga mahir beberapa cabang olahraga seperti Taekwondo. Bahkan dia pernah menyabet juara satu dalam pertandingan Taekwondo yang digelar tahun 2017 di Gor Koni Soreang, Bandung.

Tak hanya itu, Lidiawaty juga dikenal pandai berakting di depan kamera.

Wanita yang lahir tanggal 8 Oktober 2000 ini, berdomisili di Bandung. Awalnya, malah terkenal sebagai salah satu seleb Tiktok karena sering membuat konten-konten menarik di akun media sosialnya.

Prestasi

Berbagai prestasi di dunia esport juga pernah diraih oleh wanita berambut panjang ini. Salah satunya masuk dalam jajaran TOP 2 pada turnamen Mobile Legends, tepatnya pada musim keempat.

Sedangkan untuk FF, dia juga sudah sering battle dengan hasil menakjubkan dengan sejumlah pemain papan atas Indonesia.

ID FF yang Dipakai

Untuk Anda yang tertarik untuk mengenal dan melihat profil akun dari Not Not, tidak sulit karena sejak pertama bermain FF hingga saat ini ID FF Evos Not Not tetap sama.

Yaitu deretan angga 1625352505, menggunakan nickname Evos.Notnot dimana perubahan namanya dilakukan sejak bergabung dengan Evos beberapa tahun yang lalu.

Akun Asli

Walaupun ID sudah diketahui, ternyata ada saja orang berusaha membuat akun palsu dengan mengatasnamakan Notnot. Sehingga, Anda yang ingin mencoba peruntungan menjadi temannya perlu memastikan ciri akun asli dari Lidiawaty.

Pastinya nickname masih EVOS.NOTNOT menggunakan huruf besar semua, lalu soal informasi pada profil di bagian data negara tercantum adalah Indonesia.

Kemudian untuk rank permainannya sudah berada pada level master, dimana untuk mencapai rank tersebut butuh perjuangan ekstra dan tidak semua player bisa mencapainya.

Tak hanya itu, Anda juga perlu melihat jumlah like pada akun tersebut sudah mencapai sekitar 5000 sejak akun dibuat tahun 2017.

Lalu ada tanda di bagian kanan atas profilnya untuk kategori Heroic Emblem, sebuah tanda yang tak sembarang survivor bisa punya. Hanya sebagian besar saja termasuk untuk ID FF Letda Hyper dan beberapa lainnya.

Satu lagi yang mencirikan akun asli dari pemain berusia 21 tahun ini adalah, berada pada bagian guild Indostars. Hanya pemain dengan kualifikasi tertentulah bisa masuk guild tersebut.

Cek Profil Media Sosial

Kalau mau mengenal lebih dalam tentang sosok Lidiawaty, Anda bisa cek akun media sosialnya yang lain.

Mulai dari “@n.lidiawati” untuk akun Tiktoknya, “n.lidiawaty” merupakan akun Instagramnya, dan “NOTNOT” merupakan username untuk channel Youtube player cantik ini.

Bagaimana Cara Membuat Pertemanan Dengan Notnot?

Bagaimana Cara Membuat Pertemanan Dengan Notnot

Setelah mengetahui apa ID FF Evos Not Not , akan sangat mudah untuk menjadi temannya. Tapi memang tergantung pemilik akun tersebut, apakah dia menerima add friend yang diajukan atau tidak.

Berikut ini cara membuat pertemanan untuk Anda coba.

  • Buka akun FF milik sendiri, dengan menekan ikon FF pada perangkat tempat aplikasi tersebut sudah diunduh sebelumnya.
  • Pilih menu daftar teman. Di sana akan muncul siapa saja player kategori teman, dimana mereka sudah menjadi teman dan bisa melihat aktivitas permainan Anda.
  • Pilih menu “Mencari Teman” pada bagian atas halaman daftar teman. Biasanya, pada sisi kanan menu tersebut tersedia logo kaca pembesar.
  • Masukkan kode ID Notnot yang sudah diketahui sebelumnya yaitu 1625352505. klik “ok” agar sistem bisa mencari pemilik akun dengan ID tersebut.
  • Akan muncul akun Evos.Notnot, cek originalitas akun sesuai cara sebelumnya. Jika benar asli, maka Anda tinggal pilih opsi “add friend” lalu tunggu Lidiawaty untuk menerima pertemanan tersebut.

Biasanya akan muncul notifikasi ketika pertemanan sudah diterima, jadi bersabarlah menunggu.

Sama saja ketika Anda mencoba berteman dengan ID FF Frontal Gaming, dimana pemilik akun punya otoritas penuh untuk menerima atau mengabaikan pertemanan yang masuk.

Semoga semua penjelasan terkait ID FF Evos Not Not bisa membantu Anda, terutama yang ngefans dengan pemain wanita super cantik dengan skill bermain hebat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *