5 Hp Proyektor Android Murah Terbaik

Ada beberapa hp proyektor android murah yang bisa kalian beli untuk membuat mini bioskop dirumah. Cukup dengan membeli satu perangkat smartphone tersebut kamu bisa menonton film ramai ramai dengan keluarga. Hp “limited” tersebut memang dirancang khusus untuk memproyeksi tampilan layar ke tembok. dinding ataupun papan lainya. Cara kerjanya mirip dengan sebuah proyektor namun ini adalah sebuah smartphone! menarik bukan?

Menonton film adalah salah satu aktivitas yang biasa dilakukan banyak orang untuk mengusir kegabutan. Apalagi dimasa PPKM seperti ini yang mana fasilitas umum seperti bioskop masih diperkenankan untuk dibuka. Ada banyak cara agar menonton film terasa menyenangkan. Selain menggunakan aplikasi proyektor hp seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, kita bisa juga memanfaatkan hp yang bisa jadi proyektor.

Mengapa harus membeli smartphone khusus tersebut? apakah tidak ada apk proyektor? Ada sejumlah informasi yang menyebutkan kita bisa mengubah hp jadi proyektor dengan menggunakan aplikasi bernama flashlight video projector. Hal itu dipastikan hoax ataupun scam, dan sebaiknya jangan menginstalnya. Bisa dibayangkan saja, flashlight yang hanya berupa sinar led berwarna putih bisa memancarkan tampilan layar hp yang memiliki ribuan warna.

HP Proyektor Android Terbaik

Tak banyak memang smartphone dipasaran yang memiliki kemampuan bisa jadi proyektor mini. Akan tetapi jika kamu memiliki unit proyektor, maka bisa menghubungkan hp ke proyektor dengan bantuan aplikasi. Dengan cara ini tentunya kamu bisa nonton bisa lebih simpel karena tinggal streaming saja melalui smartphonemu. Namun jika tidak punya, maka alternatifnya bisa membeli samartphone berikut ini:

1. Moviephone

Ini adalah smartpone android buatan wirelss mobi solutions yang berasal dari amerika. Moviephone memiliki fitur proyektor built in yang mampu memproyeksikan gambar beresolusi HD 720p hingga 100 inch. Untuk tingkat kecerahanyapun bisa mencapai 50 lumens yang dipancarkan oleh modul proyeksi dibagian atas smartphone.

moviphone
moviphone

Spesifikasi yang dibawapun lymayan mentereng seperti layar 5.5 inch, prosesor media tek dukuram ram 4 Gg dengan memori internal 64 Gb. Meski tidak begitu besar namun kapasitas memori tersebut tentu saja bisa menyimpan puluhan fim. Sementara itu untuk kamera belakang beresolusi 13 mp dan kamera depan 8 mp. Untuk urusan suply daya, tersedia ruangan hingga 4000 mAh. Namun sayangnya, harganya memang cukup menguras kantong yakni sekitar Rp 8 juta.

2. Blackview Max 1 (Hp proyektor China)

Blackview Max 1 dikenalkan di china dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Kemampunya bisa memancarkan hingga 200 inch dari jarak 3 meter. Spesifikasi yang dibawanyapun cukup mumpuni seperti layar amoled 6 inch beresolusi full hd plus. Chipset helio p23 octa core.Dan tentunya ram sebesar 6 gb dengan memori internal 64 gb.

Sektor fotografi pun sangat bisa diandalkan dengan kamera depan ganda 16 mp dan kamera belakang sony 16 mp. Smartphone ini dibekali baterai 4.680 mah dengan waktu hingga 4.5 jam. Untuk membawa pulang smartphone ini sediakan budget sektiar Rp 7 jutaan.

3. Voga V

Hp android proyektor selanjutnya adalah Voga V yang juga dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. Mulai dari prosesor octa core, RAM 3 Gb dan memori internal 32 Gb. Sektor kamera juga cukup mumpuni dengan resolusi 13 mp dan 8 mp.  Adapun baterai yang digunakan berkapasitas 4000 mAh. Cukup dengan harga Rp 2,5 jutaan saja kamu bisa membawa pulang ponsel yang satu ini.

voga v
voga v

4. LG Expo GW820

LG merupakkan salah satu pabrik elektronik yang cukup populer di Indonesia. Meski produk smartphonenya tidak begitu laris, namun jika kamu mau cari yang memiliki fitur proyektor maka LG Expo GW820 cukup bisa diandalkan. Desainnya cukup unik, di bagian buritan terlihat fitur proyektor yang terlihat menonjol seperti rumah keong.

hp proyektor mini
hp proyektor mini

5. Hp proyektor Samsung Galaxy Beam

Ini sebenarnya adalah produk lawas. Ponsel dengan nama asli i8520 tersebut memiliki proyektor di bagian atas yang bisa memproyeksikan gambar ke obyek yang lebih besar.

hp android proyektor samsung
hp android proyektor samsung

6. IMO W909

Mau cari proyektor mini murah? Imo w909 adalah piihanya. Harganya cuma Rp 500 ribuan saja. Untuk urusan spek yang dibawa memang tidak begitu mewah. Sebandinglah dengan harga yang dibandrol. Misalnya saja ram 1 Gb, ram 512 mb,  layar TFT dan kamera belakang cuma 2 Mp saja.

hp proyektor murah
hp proyektor murah

Akhir Kata

Nah demikian tadilah sejumlah hp proyektor android yang bisa kalian beli untuk keperluan menonton film ataupun presentasi. Tentu saja dengan smartphone tersebut kita bisa presentasi lebih simpel karena bisa dibawa kemana mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *