yMusic io – Cara Mudah Mendengarkan Musik YouTube di Latar Belakang!!

Posted on

Bagi pecinta musik, Anda wajib punya aplikasi yMusic io. Aplikasi ini bisa memberi kenyamanan dalam menikmati music dari ponsel Anda. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan music lewat YouTube dengan layar dalam keadaan mati.

Apa Itu yMusic io?

yMusic io

yMusic APK adalah aplikasi pemutar video music yang bisa Anda unduh ke ponsel pintar Anda. Tak jauh beda dengan YouTube, yMusic memungkinkan Anda mendengarkan music dari vokalis asli atau dari penyanyi yang meng-cover lagu itu. Bahkan, fungsionalitasnya lebih kompleks dibanding YouTube, khususnya transcoding video jadi MP3 sehingga Anda bisa mendengarkannya baik online maupun offline.

Review APK yMusic io

yMusic adalah aplikasi smartphone yang hadir dengan fasilitas bagi penggunanya untuk bisa mendengarkan music dari YouTube dengan keadaan layar ponsel dimatikan. Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh music-musik dari YouTube dalam format yang diinginkan. Artinya, Anda tidak wajib nonton video untuk sekedar bisa mendengarkan music dari YouTube.

Tentu saja, aplikasi ini membuat Anda lebih hemat kuota berkat kemampuannya beroperasi di latar belakang. Penggunaan daya & kuota pun akan lebih hemat, hingga 90 persen. Bahkan, aplikasi ini bisa mengenali artis dan lagu dengan mudah sehingga Anda dapat mencari music yang diinginkan dengan mudah.

Hal ini tak lepas dari layanan yang sudah dimasukkan secara otomatis oleh last.fm. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu klik tombol ‘Bagikan’ di aplikasi YouTube. Dengan begitu, YouTube akan terhubung otomatis dengan yMusic serta memutarnya dengan normal di latar belakang.

Lebih dari itu, aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengunduh music-musik yang Anda sukai. Jadi, nantinya Anda dapat mendengarkannya meski saat tidak tersambung dengan internet.

Fitur-fitur Unggulan yMusic io

mendengarkan musik youtube

Aplikasi ini akan memberikan Anda pengalaman mendengarkan music senyaman mungkin. Dengan aplikasi ini, Anda akan benar-benar menikmati setiap alunan music yang Anda dengarkan. Anda pun dapat mengapresiasi music berkat beberapa fitur fantastis berikut ini:

1.       Download Video YouTube

Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda mendownload video YouTube dengan mudah. Pasalnya, aplikasi ini akan terintegrasi langsung dengan platform YouTube. Jadi, Anda bisa mengunduh video-video YouTube dengan praktis dan mudah.

Bahkan, proses pengunduhannya juga cepat, termasuk mengunduh film. Untuk menyimpannya, Anda bisa memilih format yang Anda inginkan seperti MP4, WebM, atau format lainnya.

2.       Punya Antar Muka Menarik

Tampilannya yang bagus & sederhana membuat aplikasi ini menarik dan mudah dipahami. Jadi, Anda tidak akan sulit memahami dan menggunakannya.

Di sini, Anda punya kendali penuh atas warna, tema, atau elemen visual lainnya. Yang jelas, perubahan tampilannya sangat sederhana. Anda pun bisa menyesuaikannya dengan suasana hati ketika mendengarkan music.

3.       Support Layanan Pemutar Musik Offline

Selain bisa mendengarkan music secara online, Anda juga dapat mengakses music favorite Anda yang disimpan secara local berkat aplikasi ini. Caranya adalah dengan mendownload konten video dan audio yang Anda inginkan terlebih dahulu. Karena irit kuota, Anda tak perlu takut kehabisan kuota.

Layanan ini bertujuan untuk membuat pengguna nyaman dalam mendengarkan music. Jadi, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka mendengarkan music ketika bepergian.

4.       Playlist Lengkap & Beragam

Aplikasi yMusic ini hadir dengan playlist yang lengkap serta beragam sehingga playlistnya luas & eklektik. Artinya, Anda bisa menemukan beragam jenis music yang Anda inginkan dengan mudah. Tujuannya adalah untuk mengakomodasi beragam preferensi para penggunanya yang berbeda-beda.

Cukup dengan satu aplikasi ini saja, Anda bisa mengakses music ekstensif dari kumpulan lagu yang ceria & menyenangkan secara cepat & tentu saja gratis. Anda punya pilihan untuk memakai aplikasi ini baik secara online maupun offline. Jadi, aplikasi ini bisa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik para penggunanya.

5.       Mendukung Beragam Jenis File Musik

Perangkat lunak yMusic iOS sudah support bermacam-macam format file music sehingga Anda tidak perlu mengubahnya terlebih dahulu. Anda bisa menikmati music dalam genggaman, kapan pun dan di manapun.

Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai macam file music sesuai keinginan Anda dengan mudah. Jadi, Anda tak perlu pilih-pilih music tertentu yang sesuai formatnya. Pasalnya, beragam jenis file music bisa Anda nikmati di sini.

6.       Memutar Konten YouTube di Latar Belakang

Salah satu manfaat terbesar dari yMusic online ini adalah Anda bisa memutar music YouTube di latar belakang. Jadi, Anda bisa menggunakan atau membuka program lain di iPhone sembari menikmati lagu-lagu favorit Anda di YouTube.

Anda bisa menggunakan Playlist dan Trek Individual untuk menemukan music apa yang Anda cari dengan mudah dan cepat. Tentu saja, ini sangat memudahkan Anda mendengarkan music dengan nyaman tanpa gangguan. Intinya, fitur ini membantu Anda memilih aplikasi yMusic.

7.        FiturSearch

Berkat fitur Search, Anda bisa menemukan music favorit Anda dengan mudah. Meski sederhana, alat ini sangat membantu saat mencari music atau film kesukaan Anda. Jadi, Anda bisa menemukan serta menambahkan music favorite Anda ke Playlist dengan cepat.

Setelah itu, Anda bisa memainkan film-film atau musik-musik tersebut di latar belakang. Anda pun tetap bisa menjalankan program lain tanpa takut terganggu.

Kelebihan Aplikasi yMusic io

yMusic

Aplikasi inimenawarkan banyak sekali manfaat dibanding program serupa lainnya. Beberapa aspeknya pun menjadi sorotan banyak orang. Berikut beberapa manfaat dari aplikasi ini yang bisa Anda nikmati:

1.       Memutar Musik Offline

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendengarkan music, baik online maupun offline. Di sini, Anda tidak perlu mendownload video YouTube dulu di aplikasi guna menghindari hukuman akibat batas bulanan Anda ketika memutarnya lagi.

Anda bisa mendengarkan music offline serta menambahkan lirik lagi yang bisa Anda download sehingga bisa ditampilkan saat Anda offline. Pastinya, aplikasi ini akan menghemat banyak kapasitas sebab Anda bisa mendengarkan music offline atau di latar belakang.

2.       Tampilan Menarik

Selain bisa melihat daftar lagu yang komplit beserta genre, album, dan nama artis, Anda juga pasti akan suka dengan tampilan aplikasi ini. Pasalnya, yMusic menampilkan album atau sampul lagu yang Anda putar pada layar kunci HP Anda.

Anda juga punya pilihan untuk menyesuaikan gaya & skema warnanya, begitu juga dengan gambar yang dipakai untuk menampilkan album lagu ketika sedang mengunduh. Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda akan merasakan semua manfaatnya secara nyata.

yMusic ioVersi Lama Vs Versi Baru

jika Anda ingin mendownload aplikasi yMusic, Anda bisa memilih versi lama atau versi baru. Tentu saja, ada beberapa perbedaan antara keduanya. yMusic versi baru hadir dengan bebagai macam peningkatan & fitur baru. Tetapi, ada beberapa orang yang lebih nyaman dan memilih versi lama.

1.       yMusic io Versi Lama

yMusic versi lama berukuran lebih ringan. Selain itu, versi lama ini juga dapat dipakai oleh banyak pengguna smartphone dengan versi sistem operasi yang berbeda-beda. Artinya, Anda tetap bisa menggunakannya meski dengan HP jadul sekalipun.

Versi lama dari aplikasi yMusic ini juga jarang mengalami bug sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. Satu hal lagi, Anda juga dapat menambahkan playlist favorit Anda dengan lebih mudah.

2.       yMusic io Versi Baru

Di sisi lain, ukuran yMusic versi baru memang lebih berat dibanding versi sebelumnya. Itulah kenapa beberapa orang lebih memilih versi lama. Selain itu, versi baru yMusic hanya dapat dipakai beberapa versi sistem operasi saja sehingga pemilik HP jadul tidak bisa menggunakannya.

Karena hadir dengan banyak peningkatan, performanya tentu saja lebih optimal, termasuk bug bisa diminimalisir. Sayangnya, tapilan untuk menambahkan daftar pitar lagu tidak sesederhana versi lama.

Melihat perbandingan antara keduanya, versi mana yang lebih Anda sukai? Tentu saja, masing-masing versi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga pilihan tergantung pada keinginan dan kebutuhan Anda.

Yang jelas yMusic iOS memberikan manfaat sangat besar bagi para pecinta music. Sebenarnya, ada beberapa alternatif lain untuk menikmati music dengan pengalaman yang tak kalah serunya seperti Joox, Sporify, Sound Cloud, dll. Namun, yMusic tetap termasuk salah satu pilhan terbaik untuk Anda coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.